Netmarble Rilis Final Shot, Inilah Calon Game Online FPS Mobile Terbaik 2016!

Suka main Point Blank dan CrossFire tapi tidak punya banyak waktu di depan PC dan sering mobile? Final Shot ini jawabannya!

Netmarble Rilis Final Shot, Inilah Calon Game Online FPS Mobile Terbaik 2016!

Netmarble Rilis Final Shot, Inilah Calon Game Online FPS Mobile Terbaik 2016!

Suka main game First Person Shooter (FPS) online seperti CrossFire atau Point Blank, tapi tidak punya banyak waktu bermain di depan PC? Nah, Netmarble Games kini membawa berita gembira untukmu. Memasuki bulan September ini, mereka akhirnya merilis calon game online FPS mobile terbaik 2016, Final Shot secara global di seluruh dunia!

Bagi kamu yang sudah jago memainkan game-game online FPS, maka mungkin kamu tidak akan sulit untuk mempelajari kontrol dalam game ini. Dalam Final Shot, kamu bisa dengan mudah bergerak ke depan, belakang dan samping, bahkan saat kamu berlari sekalipun. Lalu, Final Shot juga menyertakan satu mekanisme menarik seperti custom close range, auto targeting dan Revenge yang bisa memudahkanmu untuk membalas pemain yang menembak dari arah belakang. Kombinasi tiga fitur ini membuat "balas dendam" kepada lawan di belakangmu hanya dengan semudah menyentuh satu tombol saja!

Netmarble Rilis Final Shot, Inilah Calon Game Online FPS Mobile Terbaik 2016!

Final Shot dipersenjatai dengan beragam mode pertempuran dan dilengkapi dengan 200 senjata yang mirip dengan senjata aslinya. Senjatanya terdiri dari empat kelas (assault rifle, sniper rifle, pistol,dan pisau), plus lima map menantang yang bisa dimainkan oleh delapan karakter pilihan dengan masing-masing tiga belas aksesoris tambahan. Game ini memiliki tiga divisi permainan (Single, Clan dan Group) yang bisa kamu pilih untuk bermain. Tidak hanya itu, pemain juga dapat memainkan berbagai mode menantang mulai dari PvP Mode, PvP Deathmatch, Annihilation, dan Demolition. Solo Ladder Match, Knife Match, dan Tag juga kabarnya siap hadir pada update selanjutnya.

Tidak seperti game lain yang memiliki langkah rumit untuk mengundang teman, pada game ini pemain dapat dengan mudah mengundang atau memasukkan teman ke dalam anggota Clan dengan satu sentuhan tombol. Sistem “Flash Recruit” membuat pemain dapat langsung bergabung dalam pertarungan yang sedang berlangsung kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu menunggu pertempuran berakhir terlebih dahulu. Teman dapat diundang langsung melalui berbagai cara seperti koneksi medial sosial seperti Facebook atau aplikasi messenger pribadiMenarik bukan?

Clan pada Final Shot dibuka untuk siapa saja karena tidak membutuhkan syarat level minimum dan ketentuan untuk bergabung. Berbagai macam konten untuk clan seperti real-time clan match 5v5, clan mission, attendance reward, dan clan league akan menghadirkan komunitas game yang kondusif baik online maupun offline. Dilengkapi dengan sistem smart chat untuk berkomunikasi dengan anggota clan, mode ranking clan juga menawarkan season dua mingguan dengan format ranking league.

Netmarble Rilis Final Shot, Inilah Calon Game Online FPS Mobile Terbaik 2016!

Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Final Shot:

  • Multiplayer Mode yang Dinamis: Pemain dapat melihat teman yang online dan mulai bertempur saat itu juga. Undang teman langsung bisa dengan satu sentuhan.
  • Sistem Komunikasi: Final Shot memiliki sistem Smart Chat untuk cara berkomunikasi yang mudah dan efisien dengan member clan lainnya.
  • Permainan dalam Tiga Divisi: Tiga divisi permainan yang dibutuhkan user.

    • Solo: Practice Mode dapat dimainkan untuk melawan AI dalam PvE training mode dan bertarung untuk memperebutkan ranking dalam season dua mingguan.
    • Clan: Clan Match memiliki battle 5v5 PvP antar Clan dan bertarung untuk League. Mode Clan Ranking juga memiliki periode season dua mingguan.
    • Group: 5v5 Team Deathmatch akan membuat pemain saling berhadapan dalam pertarungan Real-time 5v5 match atau dalam Friend Party Mode dimana pemain dapat langsung bermain bersama atau melawan teman.

  • Real-time: Semua PvP Mode dapat dimainkan secara real-time.
  • Upgrade Weapon: Upgrade Weapon-mu secara berkala dengan menggunakan Final Shot’s Upgrade Kit. Final Shot juga memiliki Special Package yang menawarkan konten yang sesuai dengan kebutuhan pemain.
  • Mission dan Reward: Mission dan Achievement Harian/Mingguan/Bulanan, akan membantu untuk mengecek match dan performa pemain.
  • Dapat Dimainkan di Semua Perangkat: Ukuran File sebesar 50MB dengan CDN Patch sebesar 100MB dan dapat dimainkan pada perangkat dengan spesifikasi hardware rendah.
  • Global Match: Tersedia dalam 13 pilihan bahasa: Bahasa Korea, Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman, Italia, Portugis, Turki, Taiwan, Jepang, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Netmarble Rilis Final Shot, Inilah Calon Game Online FPS Mobile Terbaik 2016!

Tertarik untuk memainkan Final Shot? Calon game online FPS mobile terbaik ini bisa kamu mainkan di iOS dan Android dengan men-download-nya secara gratis (dengan opsi in app purchase) melalui tautan di bawah ini.

Download Final Shot:

  • Android (Google Play Store, Gratis)
  • iOS (iTunes App Store, Gratis)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU