Inilah 5 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Memakan Buah Iblis! Siapa Favorit Kalian?

Selain pengguna kekuatan buah iblis, One Piece juga dipenuhi karakter hebat yang tidak memiliki kekuatan Buah Iblis! Siapa saja mereka? Siapakah yang terkuat dan layak berada di posisi pertama?

Inilah 5 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Memakan Buah Iblis! Siapa Favorit Kalian?

Inilah 5 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Memakan Buah Iblis! Siapa Favorit Kalian?

Buah Iblis tidak bisa lepas dari dunia One Piece, dan selalu menjadi daya tarik tersendiri. Namun, buah iblis mempunyai kelemahan yang fatal, yaitu setiap pemakan Buah Iblis tidak akan bisa berenang. Dengan setting cerita tentang bajak laut yang mengarungi lautan, ini tentunya menjadi suatu ironi. Walaupun di dalam cerita One Piece banyak pengguna kekuatan Buah Iblis, karakter yang tidak memiliki kekuatan buah iblis juga memainkan peran penting dalam membentuk dunia One Piece. Nah, sekarang mari kita lihat karakter-karakter terkuat yang tidak memiliki kekuatan buah iblis, dengan catatan karakter tersebut sudah diperlihatkan bisa berenang atau diperlihatkan bertarung tanpa menggunakan kekuatan Buah Iblis.

[read_more id="265172"]

[page_break no="5" title="Jinbei"]

Inilah 5 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Memakan Buah Iblis! Siapa Favorit Kalian?

Jinbei adalah mantan anggota Shichibukai dan kapten dari Sun Pirates. Teman dekat Ace dan Whitebeard yang telah meninggal ini adalah orang yang membantu menyelamatkan Luffy di akhir perang Marineford. Jinbei sekarang bernilai lebih dari 400,000,000 berry setelah dia mengundurkan diri dari Shichibukai.

Jinbei adalah salah satu fishman terkuat yang telah diperlihatkan di anime/manga One Piece. Kekuatan fisiknya, penguasaan Fishman Karate, dan kemampuannya memanipulasi air membuatnya dengan mudah mengalahkan beberapa pengguna kekuatan buah iblis seperti Gekko Moriah, yang juga seorang mantan Shichibukai, dan Caribou, pemakan buah iblis Numa Numa no Mi (Swamp Swamp Fruit). Jinbei dan krunya saat ini bekerja untuk salah satu Yonko, Big Mom, dan Jinbei sudah mengatakan kalau dia ingin keluar dari bajak laut Big Mom dan bergabung dengan Luffy. Sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk melihat Jinbei bergabung dengan Luffy dan krunya

[page_break no="4" title="Dracule Mihawk"]

Inilah 5 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Memakan Buah Iblis! Siapa Favorit Kalian?

Pemilik dari Pedang Hitam Yoru, “Hawk Eye” Mihawk dikenal sebagai “Pendekar Pedang Terhebat di Dunia". Mihawk juga menjadi guru Roronoa Zoro, yang dengan mudah mengalahkan Pica saat arc Dressrosa. Zoro juga mengakui kalau skillnya masih jauh di bawah Mihawk, walaupun kekuatannya sendiri telah berkembang pesat.

[read_more id="253007"]

Mihawk mengajarkan Zoro tentang bagaimana cara melapisi pedangnya dengan Busoshoku Haki. Selama perang Marineford, Mihawk diperlihatkan dapat melihat semua jalur yang dilewati Luffy, menunjukkan jika dia memiliki kekuatan Kenbunshoku Haki. Mihawk merupakan rival dari salah satu Yonko, Shanks, dan komandan divisi kelima dari Whitebeard Pirates, “Flower Sword” Vista, menunjukkan dia memiliki kemampuan bersaing dengan pendekar pedang terbaik dan layak menyandang titel “Greatest Swordsman in the World.”

[read_more id="265740"]

[page_break no="3" title="Silvers Rayleigh"]

Inilah 5 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Memakan Buah Iblis! Siapa Favorit Kalian?

Tangan kanan dan anggota pertama dari raja bajak laut Rogers, Rayleigh juga adalah mantan wakil kapten dari Shanks dan salah satu Shichibukai, Buggy. “The Dark King” juga bertindak sebagai guru Luffy untuk melatih Haki-nya, serta penyelamat tiga bersaudari Hancock (Boa Hancock adalah salah satu Shichibukai) bertahun-tahun yang lalu.

Seorang pengguna Haki yang sangat terampil, Rayleigh bisa menggunakan ketiga jenis Haki - Kenbunshoku, Busoshoku, dan Haoshoku. Dia bisa mengimbangi salah satu admiral angkatan laut, Kizaru, walaupun usianya sudah tidak muda lagi. Kita hanya bisa membayangkan seberapa kuat Rayleigh ketika dia masih muda.

Lanjut ke halaman 2... untuk karakter terkuat di dunia One Piece yang tidak memiliki kekuatan Buah Iblis!

[page_break no="2" title="Monkey D. Garp"]

Inilah 5 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Memakan Buah Iblis! Siapa Favorit Kalian?

Monkey D. Garp adalah kakek Luffy, ayah dari pemimpin pasukan revolusi Monkey D. Dragon, dan juga pahlawan angkatan laut, julukan yang dia dapatkan saat masa mudanya yang sering terlibat pertempuran degan raja bajak laut Rogers. Seorang karakter kunci di era bajak laut bersama dengan Sengoku, Shiki, dan Shirohige.

Garp menggunakan Busoshoku Haki, kategori Haki yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan semangat mereka untuk meningkatkan atau menahan serangan. Di masa jayanya, “Garp the Fist” mampu mengalahkan Don ChinJao , yang merupakan bajak laut terkenal dengan nilai buruan 500,000,000 berry, dengan mudah.

[read_more id="265067"]

[page_break no="1" title="Shanks"]

Inilah 5 Karakter Terkuat One Piece yang Tidak Memakan Buah Iblis! Siapa Favorit Kalian?

Salah satu mantan anggota dari kru Raja Bajak Laut Rogers selama masa mudanya, Shanks menyelamatkan Monkey D. Luffy di awal cerita One Piece, dan mengorbankan satu lengan untuk menyelamatkannya. Sebelum itu, Shanks diketahui mampu mengimbangi salah satu anggota Shichibukai, Dracule Mihawk.

Pada saat Shanks mengunjungi Shirohige, yang juga seorang Yonko sebelum dia meninggal, Shanks dengan mudah membuat sebagian besar kru Shirohige pingsan. Dia dan Shirohige juga membuat langit terbelah saat pedang Shanks dan bisento Shirohige beradu. Selama perang Marineford, Shanks mampu menghalangi upaya Kaido untuk mengambil keuntungan dari perang yang terjadi. Yang paling penting, kedatangannya menandai akhir dari perang Marineford, bahkan salah satu pengguna buah iblis terkuat, Marshall D. Teach, mundur dari perang. Dengan semua fakta itu, bisa dikatakan saat ini Shanks adalah karakter terkuat yang tidak memiliki kekuatan buah iblis.

[read_more id="265753"]

Itulah 5 karakter terkuat One Piece yang tidak memakan buah iblis. Walaupun tidak memiliki kekuatan buah iblis, mereka semua mampu mengimbangi bahkan mengalahkan lawan yang memiliki kekuatan buah iblis. Menurut kalian, ada lagi yang cocok masuk ke daftar ini? Share pendapatmu yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU