Pastikan Kemenanganmu dengan Guide Naruto Ultimate Ninja Blazing Ini!

Pastikan kamu selalu menang dalam setiap pertarungan ninja di Konoha dengan membaca guide Naruto Ultimate Ninja Blazing yang satu ini!

Pastikan Kemenanganmu dengan Guide Naruto Ultimate Ninja Blazing Ini!

Pastikan Kemenanganmu dengan Guide Naruto Ultimate Ninja Blazing Ini!

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing bukanlah game RPG biasa! Kamu akan membutuhkan strategi yang matang untuk bisa menghadapi para musuh secara real-time!

Oleh karena itu, guide Naruto Ultimate Ninja Blazing ini pasti bakal membantumu untuk memaksimalkan hasil pretarungan-pertarungan yang kamu jalankan! Yuk kita simak bersama-sama, dattebayo!

[read_more id="265091"]

Guide Naruto Ultimate Ninja Blazing #1: Sistem Combat

Setiap level akan terdiri dari tiga gelombang pertempuran: Dua pertempuran pertama melawan musuh biasa, dan diakhiri dengan pertempuran boss. Kamu bisa memainkannya secara manual atau menggunakan fitur auto battle dan double speed. Pilihan kedua cukup disarankan untuk dipakai melawan musuh-musuh cere untuk menghemat waktu.

Tapi harus diingat! Saat kamu menggunakan auto play, maka tim ninjamu tidak akan menggunakan jurus. Sehingga akan sulit untuk menang melawan boss yang memiliki kekuatan setingkat. Dan harus jadi pertimbangan juga kalau kamu ingin menyelesaikan tiga objective yang ada untuk tiap level.

Di sisi lain, auto battle memastikan kamu menghemat waktu dan mempunyai bar chakra penuh untuk keenam karakter saat mencapai boss. Gunakan chakra yang tersedia untuk mengeluarkan semua skill Ninjutsu-mu dahulu, dan putar karakter untuk memanfaatkan damage boost dari serangan Elemental atau AOE jika ada musuh-musuh yang berdekatan.

Guide Naruto Ultimate Ninja Blazing #2: Buddy Skill

Terdapat dua baris saat kamu merancang susunan tim. Baris depan adalah karakter-karakter pertama yang keluar saat pertempuran dan baris kedua adalah karakter yang siap ditukar.

Sementara slot ketiga dari baris depan merupakan slot "Friend" yang kamu pilih untuk tiap level.

Buddy Skills merupakan skill pasif seperti Attack Boost atau Critical Rate Boost yang akan diberikan untuk dua karakter dalam satu kolom yang sama.

Guide Naruto Ultimate Ninja Blazing #3: Field Skill

Pastikan Kemenanganmu dengan Guide Naruto Ultimate Ninja Blazing Ini!

Sementara itu Field Skill adalah jurus yang bisa kamu pakai selama bertarung, seperti Ninjutsu. Salah satu hal yang harus kamu ingat, jurus-jurus ini bergantung pada posisi dan jarak karaktermu dengan musuh.

Lihat lingkaran berwarna biru sebagai gambaran jarak dari seranganmu maupun serangan musuh. Memposisikan timmu dan memanfaatkan posisi musuh merupakan kunci kemenanganmu di Naruto Ultimate Ninja Blazing!

Dan yang kedua, musuh juga bisa menggunakan Field Skill. Dan kalau timmu mengelilingi musuh yang counter-nya adalah Field Skill, maka semua orang bisa terkena damage. Dan tentunya bisa jadi sangat berbahaya saat melawan boss, karena mereka memiliki serangan AOE dengan damage yang besar!

Guide Naruto Ultimate Ninja Blazing #4: Elemen

Pastikan Kemenanganmu dengan Guide Naruto Ultimate Ninja Blazing Ini!

Elemen juga tidak kalah penting, terutama dalam melawan boss untuk menghasilkan damage yang besar. Kamu akan bisa menemukan elemen yang dimiliki boss di pojok kiri atas di sebelah namanya.

  • Heart (Merah) – Kuat terhadap Skill, lemah terhadap Body
  • Body (Biru) – Kuat terhadap Heart, lemah terhadap Skill
  • Skill (Hijau) – Kuat terhadap Body, lemah terhadap Heart
  • Bravery (Kuning) – Kuat dan lemah terhadap Wisdom
  • Wisdom (Ungu) – Kuat dan lemah terhadap Bravery

Agar aman, selalu isi tim dengan tiga atau empat karakter dengan elemen yang berbeda-beda.

Guide Naruto Ultimate Ninja Blazing #5: Combat Item

Selama bertarung, kamu akan menemukan item-item di tanah. Walau bisa kamu biarkan saja, kadang item obat atau chakra bisa menyelamatkanmu dari posisi-posisi sulit!

Overall, jika kalian menyukai Dragon Ball Z Dokkan Battle dan One Piece Treasure Cruise yang juga diberikan Bandai Namco untuk smartphone, pasti bakal menyukai game ini. Sayangnya, untuk wilayah Indonesia game ini masih belum dirilis secara resmi. Kalian yang ga sabar memainkannya, bisa download APK Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing versi Amerika / Eropa game ini melalui tautan di bawah. Kami juga menyediakan tautan ke halaman Google Play dan App Store-nya, jika sewaktu-waktu sudah tersedia resmi di Indonesia. Sementara ini, kalian bisa memainkannya dengan memilih wilayah dimana game ini sudah dirilis.

  • Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing: Android (Gratis), iOS (Gratis)
  • Download APK Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing APK. Lancar dimainkan di semua Android, minimal Android 4.2 Jelly Bean! Butuh tambahan data yang diunduh sekitar 157MB.
  • Untuk versi iOS, kalian bisa mengunduhnya melalui App Store negara dimana game ini sudah dirilis. Panduannya bisa kalian simak di sini, atau dalam artikel ini. Membutuhkan minimal iOS 7.0 dan space data permainan hingga 179MB.

Sumber: onlinefanatic.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU