Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor!

Dengan tampilan first-person, tambahkan efek virtual reality di sana, dan satu bumbu terbarunya ini, dijamin kalian pasti kencing di celana selama memainkannya...

Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor!

Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor!

Mengawali dibukanya event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016), pada 15 September besok, Capcom memberikan detail baru untuk Resident Evil 7: Biohazard. TGS sendiri bakal berlangsung hingga 18 September 2016 nanti, dengan Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor! Artwork baru Resident Evil 7 yang dirilis Capcom kemarin...[/caption]

[read_more id="256883"]

Memang tidak banyak yang diungkapkan Capcom. Mereka hanya memastikan jika Resident Evil 7: Biohazard bakal mendukung platform baru Sony Interactive Entertainment, Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor! Dan ini screenshot barunya.... ada petunjuk apa di sana?[/caption]

Game ini juga bisa dimainkan menggunakan headset virtual reality PlayStation VR lho, jika kalian memang bernyali besar menghadapi langsung horor tersebut di depan mata! Konfirmasi dukungan untuk PlayStation 4 Pro tersebut baru dituliskan Capcom dalam laman resminya, dan seharusnya video yang memperlihatkan presentasi visual 4K ini akan diperlihatkan selama TGS 2016. Sementara itu, kalian bisa melihat bocoran screenshot game ini ketika dimainkan melalui PlayStation 4 Pro pada beberapa screenshot di bawah:

Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor! Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor! Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor! Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor!

Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor! Resmi, PlayStation 4 PRO![/caption]

[read_more id="266867"]

Seperti yang sudah diungkapkan Capcom saat pertama kali dikonfirmasikan dalam E3 2016 lalu, Resident Evil 7 memang diplot sebagai judul yang akan kembali memuaskan para penggemar survival horror klasik. Bedanya, game ini nanti juga bisa dimainkan dalam format Virtual Reality (VR) dengan memanfaatkangadget PlayStation VR khusus di PS4. Capcom pun juga sudah merilis demo Beginning Hour dengan durasi yang tidak terlalu lama.

Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor! Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor!

Resident Evil 7 sendiri mengambil latar setelah Resident Evil 6, yang kini terlihat modern, dan menempatkanmu sebagai karakter pria bernama Ethan, yang sama sekali tidak memiliki kemampuan bertarung seperti para karakter dalam Resident Evil sebelumnya. Dikisahkan, Ethan harus memasuki sebuah mansion tua untuk mencari istrinya yang hilang. Gameplay dalam game ini akan berlangsung dalam format first person, dimana kamu akan mengeksplorasi lingkungan dan bertarung melawan para makhluk hasil mutasi dengan menggunakan berbagai macam senjata seperti pistol, shotgun, flamethrower, bom hingga chainsaw.

Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor! Ternyata Ini Rahasia Capcom untuk Membuat Resident Evil 7 Makin Horor!

[read_more id="265315"]

Seiring dengan kamu menjalani petualangan, kamu juga akan menemukan berbagai cutscene yang menjelaskan kisah dari game ini. Hubungan dengan game sebelumnya memang akan ada, namun keseluruhan karakter yang akan kalian temui selama permaianan adalah karakter baru. Judul game ini yang menyertakan kedua identitasnya baik di Jepang dan di Barat, "Resident Evil" dan "Biohazard," banyak diduga juga menjadi petunjuk atas apa yang akan kalian temui di tengah plot ceritanya.

[gallery td_select_gallery_slide="slide" size="large" ids="267679,267678,267677,267676"]

Resident Evil 7 sendiri akan mendapatkan rating M atau dewasa, karena kalian akan menjumpai banyak darah, baku tembak dan adegan-adegan kekerasan, seperti tangan yang putus karena terpotong gergaji mesin. Plus, kamu juga akan mendengarkan banyak “sumpah serapah” keluar dari mulut para karakternya.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Sumber: Capcom

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU