Beberapa Kekuatan Anime Ini Sangat Menakutkan Jika Ada di Dunia Nyata!

Coba kalian bayangkan, apa yang akan terjadi jika beberapa kekuatan dari anime ini ada di dunia nyata?

Beberapa Kekuatan Anime Ini Sangat Menakutkan Jika Ada di Dunia Nyata!

Beberapa Kekuatan Anime Ini Sangat Menakutkan Jika Ada di Dunia Nyata!

Kekuatan di anime sangat keren kan? Kebanyakan dari kekuatan itu digunakan untuk melenyapkan musuh-musuh mereka. Terkadang kita juga berpikir bagaimana jika punya kekuatan seperti di anime? Keren pastinya. Tapi kali ini kita ga bakal bahas tentang “kekuatan anime yang aku inginkan”. Kita bakal ngebahas bagaimana menakutkannya kekuatan ini jika ada di dunia nyata.

[read_more id="265067"]

[page_break no="1" title="Titan Shifting"]

Beberapa Kekuatan Anime Ini Sangat Menakutkan Jika Ada di Dunia Nyata!

Ini sebenernya bukan kekuatan, tapi transformasi. Tapi mari kita menganggapnya sebagai sebuah kekuatan. Shingeki no Kyojin, anime ini adalah hit besar di 2013. Tentu saja kekuatan besar disini adalah kemampuan untuk menjadi titan! Melawan api dengan api, itu adalah titik balik bagi manusia. Bagaimana cara Eren berubah menjadi titan? Yang pertama dia butuhkan adalah melukai dirinya sendiri dan memiliki niat untuk melakukan sesuatu. Ini sangat buruk di dunia nyata. Seperti bagaimana jika kamu memiliki kekuatan itu dan kamu disakiti lalu kamu punya niat untuk membalas orang itu? Silahkan kalian bayangkan sendiri...

[read_more id="218285"]

[page_break no="2" title="Water Control"]

Beberapa Kekuatan Anime Ini Sangat Menakutkan Jika Ada di Dunia Nyata!

Kekuatan mengendalikan air bukanlah kekuatan yang hebat di anime. Selalu api dan angin elemen yang dimiliki oleh pemeran utama di anime. Nah, mungkin karena penciptanya tahu bagaimana mengerikannya kekuatan mengendalikan air, bahkan bisa saja menjadi overpowered. Jika mereka benar-benar serius dengan melengkapi karakter dengan kekuatan mengendalikan air, karakter tersebut akan menjadi sangat sulit dikalahkan. Seperti yang kita pelajari saat SD, 60% dari tubuh kita adalah air. Bayangkan bagaimana mengerikannya jika bisa mengontrol cairan yang ada di dalam tubuh. Mungkin kalian tidak akan berani membuat masalah dengan orang yang memiliki kekuatan ini.

[read_more id="268145"]

[page_break no="3" title="Flame Alchemy"]

Beberapa Kekuatan Anime Ini Sangat Menakutkan Jika Ada di Dunia Nyata!

Kekuatan api ada dimana saja. Kamu bisa menonton shounen-action anime dan kamu akan dengan mudah menemukan kekuatan api. Tetapi kekuatan mengendalikan api yang yang benar-benar mengerikan ada di Full Metal Achemist. Flame Alchemy digunakan oleh Roy Mustang. Kekuatan nya sangat kuat dan untuk beberapa alasan yang aneh terlihat indah. Kekuatan ini juga sangat menakutkan. Kenapa? Ada banyak kemampuan berbasis api lainnya di anime, tapi mengapa ini yang dipilih? Simpel saja, karena Roy Mustang bisa dengan tepat mengarahkan dimana dia ingin membuat ledakan.

[read_more id="249114"]

Hanya dengan alasan ini? Bukankah ada banyak tokoh anime yang bisa mengendalikan api dan mengarahkannya dengan baik? Ya, tapi Roy Mustang dapat dengan tepat membakar di tempat yang diinginkannya. Terlihat saat dia melawan Envy, dia membakar lidahnya, bola matanya, dan bahkan bagian dalam tubuhnya. Bukannya memilih untuk melempar bola api besar yang akan membakar habis tubuh lawannya, Roy Mustang bisa memilih bagian mana yang ingin dia bakar untuk menyiksa musuhnya. Dengan kekuatan berbasis api lainnya mungkin musuhnya akan langsung terbakar dan langsung mati. Tapi, Roy Mustang akan membuatmu menderita dulu dan mati dengan perlahan. Membayangkannya saja sudah ngeri!

Lanjut ke halaman 2...

[read_more id="265740"]

[page_break no="4" title="Transformation Jutsu"]

Beberapa Kekuatan Anime Ini Sangat Menakutkan Jika Ada di Dunia Nyata!

Kemampuan yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah wujudnya menjadi apapun sejujurnya adalah kemampuan yang sangat menakutkan. Tapi transformasi? Apa yang menakutkan? Coba pikirkan jika mereka berubah menjadi sesuatu yang benar-benar kalian takuti. Kalian akan tersiksa secara psikologis. Transformasi adalah tentang bagaimana kreatifnya orang yang memiliki kekuatan ini. Jika yang menggunakan kekuatan ini benar-benar pintar, maka dia akan mampu menemukan apa yang ditakuti orang lain dan memanfaatkannya secara maksimal. Hal ini telah ditunjukkan di banyak anime, bagaimana si pengguna akan mencoba untuk meniru penampilan orang tercinta untuk menyerang mental si target, membuat mereka tidak dapat melawan. Kemampuan ini memiliki potensi tidak terbatas, tergantung bagaimana kekuatan ini digunakan, membuatnya menjadi salah satu kekuatan yang menakutkan jika ada di dunia nyata.

[page_break no="5" title="Kekuatan Saitama"]

Beberapa Kekuatan Anime Ini Sangat Menakutkan Jika Ada di Dunia Nyata!

Yang ini sudah tidak perlu dijelaskan lagi. Satu pukulan, bahkan dengan sentilan, orang biasa akan mati. Monster-monster di dunia OPM saja hanya cukup dengan satu pukulan sudah hancur berkeping-keping. Coba bayangkan bagaimana jika ada manusia di dunia nyata memiliki kekuatan ini? Mungkin dia sudah menguasai dunia saat ini.

[read_more id="266889"]

Nah itulah beberapa kekuatan di anime yang akan sangat mengerikan jika ada di dunia nyata. Bisa kalian bayangkan kengeriannya? Tentu saja ada banyak kekuatan lain yang lebih menakutkan. Tapi daftar ini sepenuhnya pendapat Duniaku. Jika kalian ada pendapat lain, jangan ragu untuk share di kolom komentar yah!

 

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU