Kecewa Karena Ga Ada Leon di Resident Evil 7? Mungkinkah Karena Alasan Ini?

Banyak fans yang kecewa, kenapa bukan Leon S. Kennedy atau Chris Redfield yang menjadi karakter utama Resident Evil 7. Bisa jadi karena alasan ini. Capcom menyiapkan horor yang lebih horor, bahkan dibandingkan Resident Evil 7!

Kecewa Karena Ga Ada Leon di Resident Evil 7? Mungkinkah Karena Alasan Ini?

Kecewa Karena Ga Ada Leon di Resident Evil 7? Mungkinkah Karena Alasan Ini?

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini bakal berlangsung hingga 18 September 2016 nanti, dengan Kecewa Karena Ga Ada Leon di Resident Evil 7? Mungkinkah Karena Alasan Ini?

[read_more id="152333"]

Takanori Tsujimoto, yang sebelumnya dikenal menyutradarai dua episode serial televisi Ultraman X, mengepalai proyek ini, sedangkan kreator film horor Ju-on, atau lebih dikenal sebagai The Grudge di Barat, Takashi Shimizu, bertindak sebagai executive producer. Sepertinya dua nama tersebut sudah menjamin kualitasnya ya, dan semoga saja aspek horornya dapet dengan dilibatkannya Shimizu, yang memang sudah dipandang yang paling ahli menghadirkan momen-momen yang ngagetin.

Gabungkan Vendetta dengan Resident Evil 7: Biohazard, yang Kecewa Karena Ga Ada Leon di Resident Evil 7? Mungkinkah Karena Alasan Ini?

Selain Takanori Tsujimoto dan Takashi Shimizu, nama terkenal Jepang lainnya yang mendukung Resident Evil: Vendetta seperti Makoto Fukami (Psycho-Pass, Scholl – Live!) yang mengerjakan skrip skenarionya, Kenji Kawai (Patlabor, Ghost in the Shell) menangani musiknya, Marza Animation Planet yang bertindak menangani CGI dan animasinya, produser Capcom, Hiruoyuki Kobayashi (Sengoku Basara, Resident Evil 4) juga bertindak menjadi pengawas proyek film animasi Resident Evil ini. Untuk distribusi, sejauh ini baru Sony Pictures Entertainment Japan yang akan menanganinya untuk wilayah Jepang.

[read_more id="259000"]

Resident Evil Vendetta ini menjadi film CGI ketiga setelah sebelumnya ada dua film pendahulunya, yaitu Resident Evil: Degeneration (dirilis tahun 2008) dan juga Resident Evil: Damnation (dirilis tahun 2012).

Resident Evil: Vendetta akan mengambil cerita orisinal yang tidak ada hubungannya dengan kejadian yang ada di game-nya. Akan tetapi film CGI ini masih akan menampilkan karakter ikonik yang pastinya kamu kenal dari seri game yang dikembangkan oleh Capcom. Dua karakter yang sudah dipastikan dan kalian lihat dalam video di atas adalah Chris Redfield (karakter utama Resident Evil pertama dan juga merupakan ketua dari anggota BSAA) dan Leon Kennedy (karakter utama Resident Evil 2, anggota kepolisian Racoon City yang kini menjadi agen D.S.O). Film ini menandai Leon untuk ketiga kalinya berturut-turut menjadi karakter utama, menandakan betapa populernya polisi rookie tersebut.

[read_more id="267671"]

Sayangnya, dia memang tidak disebutkan bakal kembali tampil dalam Resident Evil 7. Jika dipikir-pikir sih, sayang juga memasang 3 karakter dalam tiga produk yang berbeda. Mungkin Capcom ingin film live-action Resident Evil tetap identik pada diri Milla Jovovich, dan Leon cukup mendapatkan peran dalam film CGI ini. Resident Evil 7 pun sudah dipastikan Kecewa Karena Ga Ada Leon di Resident Evil 7? Mungkinkah Karena Alasan Ini?

Dengan dirangkulnya nama-nama baru yang familiar di mata penggemar anime seperti PSYCHO-PASS dan film horor, sepertinya Capcom ingin mengenalkan kisah game ini kepada pasar baru, bukanya menarget penggemarnya setianya. Semoga saja itu menjadi langkah yang tepat ya!

Sumber: Marza, Official Site

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU