God Eater Online, Game Online Gratisan untuk HP yang Ngajak Kalian Berburu Monster

Akhirnya, kalian bisa bawa God Arc dan membantai banyak Aragami menggunakan smartphone, serta membantu mencegah kepunahan manusia paska kiamat!

God Eater Online, Game Online Gratisan untuk HP yang Ngajak Kalian Berburu Monster

God Eater Online, Game Online Gratisan untuk HP yang Ngajak Kalian Berburu Monster

[read_more id="268862"]

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini berlangsung hingga 18 September 2016 kemarin, dengan God Eater Online, Game Online Gratisan untuk HP yang Ngajak Kalian Berburu Monster

Informasi yang dilepaskan Bandai Namco memang tidak banyak selama presentasi mereka. Namun bisa disimpulkan jika God Eater Online ini seperti tipikal game mobile lainnya, bisa dimainkan gratis, harus online, serta karena esensinya MMO, lebih banyak gamer yang bisa bermain di waktu yang sama (targetnya, 100 pemain dalam satu field yang sama). Latarnya sama dengan game-game sebelumnya, jadi kalian ga perlu terlalu memusingkan soal ceritanya.

Game yang dikembangkan oleh Asobimo (sebelumnya mengerjakan Avabel Online) ini mempertahankan mekanis membunuh Aragamis menggunakan God Arcs. Namun jika bertemu musuh yang sangat kuat di field map, kalian bisa segera panggil pemain lain di dekatmu, dan membentuk party untuk menghadapinya. Kalian juga bisa mengambil story mission, yang bisa dimainkan hanya dalam waktu 10 menit saja. Story mission bisa dimainkan seorang diri, namun dengan NPC yang bisa bergabung membantu.

Bandai Namco juga berencana menggelar sesi beta. Namun kapan berlangsungnya masih belum dipastikan.

God Eater Online

God Eater Online, Game Online Gratisan untuk HP yang Ngajak Kalian Berburu Monster

Franchise God Eater dikembangkan oleh Shift dan diterbitkan Bandai Namco Entertainment. Game action adventure bertema fiksi ilmiah ini memulai debutnya 4 Februari 2010 silam untuk PlayStation Portable. Mirip dengan franchise Monster Hunter, serial ini menggambarkan pertempuran antara manusia dan ras monster omnivora dengan latar dunia masa depan yang digambarkan dalam bentuk pasca-kiamat. Sejauh ini God Eater memiliki lima game, termasuk tiga game yang sekadar menjadi remake dengan pembenahan minor (trik yang biasa digunakan Capcom untuk Monster Hunter mereka), beberapa adaptasi manga dan light novel, soundtrack, serta bahkan yang tidak dimiliki rivalnya, adaptasi anime.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Sumber: Bandai Namco

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU