NGACO!! Ini Dia Cara Tari Pen Pineapple Apple Pen yang Benar!

Emang seharusnya yang benar bagaimana?

NGACO!! Ini Dia Cara Tari Pen Pineapple Apple Pen yang Benar!

NGACO!! Ini Dia Cara Tari Pen Pineapple Apple Pen yang Benar!

Pico Taro tunjukkan cara tari Pen Pineapple Apple Pen yang Benar!

Tren di dunia maya memang bisa berupa apa pun. Kali ini, sebuah lagu dan tarian unik menjadi viral di dunia maya. Jika kamu akhir-akhir ini mendengar PPAP atau Pen Pineapple Apple Pen, berarti viral unik ini sedang menjangkau duniamu. Apa sih Pen Pineapple Apple Pen ini?

Hal ini bermula dari video unik dari Jepang yang menjadi viral. Bertajuk Pen Pineapple Apple Pen (PPAP), lagu di video itu dinyanyikan Pico Taro, orang yang disebut-sebut berprofesi sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu.

Dalam video itu, Pico Taro bernyanyi dan berjoget. Sebenarnya, lirik lagu maupun jogetnya sangat sederhana. Liriknya saja hanya seperti ini:

P-P-A-P

I have a pen, I have a Apple

Uh! Apple-pen!

I have a pen, I have Pineapple

Uh! Pineapple-pen!

Apple-pen, Pineapple-pen. Uh!

Pen-Pineapple-Apple-PenPineapple-pen!

Pen-Pineapple-Apple-PenPineapple-pen!

Namun, keunikan gerakannya justru menarik perhatian pengguna Internet (netizen). Video yang kali pertama diunggah melalui laman berbagai video Youtube itu pun kini mulai ramai di Instagram.

Kenyataannya, Pico Taro hanyalah tokoh rekaan yang diciptakan stand up comedian asal Jepang, Kosaka Daimao alias Kazuhiko Kosaka. Kazuhiko adalah seorang komedian yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ). Ia kerap memakai sosok Pico Taro dalam pentas Stand Up Comedy. Busana bercorak kulit hewan menjadi gaya khas busana Pico Taro.

Seiring berjalannya waktu, viral PPAP ini pun menyebar dan orang-orang banyak melakukan cover lagu ini. Versi cover Pen Pineapple Apple Pen pun bermacam-macam, dari saudara kembar, laki-laki, perempuan, dan banyak versi lainnya. Barangkali dari sekian cover video yang ada salah satunya menjadi kesukaanmu.

https://www.instagram.com/p/BK0PtehhhxA/

https://www.instagram.com/p/BKxx5tqDkEb/

https://www.instagram.com/p/BKyTUIZhPH7/

https://www.instagram.com/p/BKyElirgjhk/

https://www.instagram.com/p/BKxH8SeBx9v/

Namun tahukah kamu bahwa tarian Pen Pineapple Apple Pen yang mereka lakukan itu ngaco! Hal ini membuat Pico Taro meng-upload video tutorial mengenai bagaimana cara melakukan tari Pen Pineapple Apple Pen yang benar. Jadi kamu jangan ikutin cover-cover yang salah ya, karena inilah pakem tarian Pico Taro yang sesungguhnya!

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/591046887750012/videos/591686534352714/" width="600"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU