5 Anime Adaptasi dari Manga Ini Sudah Lama Dinantikan Para Penggemarnya!

Inilah 5 manga populer yang adaptasi animenya sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya.. Adakah manga favorit kalian masuk dalam daftar ini?

5 Anime Adaptasi dari Manga Ini Sudah Lama Dinantikan Para Penggemarnya!

5 Anime Adaptasi dari Manga Ini Sudah Lama Dinantikan Para Penggemarnya!

Ga kerasa, sebentar lagi anime summer 2016 sebentar lagi akan berakhir. Kebanyakan sudah tamat, tapi masih ada beberapa yang akan menayangkan 1 episode lagi. Memasuki musim gugur 2016, anime-anime baru akan mulai tayang. Banyak ada judul menarik yang menghiasi daftar anime musim gugur 2016 ini. Diantaranya adalah adaptasi dari manga yang selama 5 tahun terakhir ini telah banyak dituntut oleh para fans agar segera diadaptasi menjadi anime. Apa saja itu? Ini dia 5 manga menarik yang akan diadaptasi menjadi anime musim gugur ini!

[read_more id="270011"]

[page_break no="1" title="Sangatsu no Lion"]

5 Anime Adaptasi dari Manga Ini Sudah Lama Dinantikan Para Penggemarnya!

Sangatsu no lion bercerita tentang Rei, pemain shogi berumur 17 tahun yang tinggal di Tokyo. Dia tinngal sendiri, tanapa keluarga, dan hanya memilikik sedikit teman. Diantara kenalannya terdapat sebuah keluarga yang terdiri dari perempuan muda Akari Kawamoto, dan 2 adik perempuanya, hinata dan Momo, yang juga memelihara beberapa kucing.

Adaptasi dari manga yang sangat sukses ini sudah dari lama ditunggu-tunggu oleh penggermar anime, terutama mereka yang menyukai genrei josei, atau anime dan manga untuk wanita dewasa, yang dulu sering ditayangkan Noitamina. Karya mangaka Umino Chika sebelumnya, Honey and Clover, adalah anime pertama yang tayang di Noitamina TV timeslot dan kesuksesannya adalah alasan kenapa timeslot ini masih ada sampai sekarang.

Tidak banyak yang menduga studio Shaft yang mengadaptasi manga ini. Direktur Akiyuki Shinbo dan studionya lebih dikenal dengan anime-anime spereti Bakemonogatari atau Nisekoi, yang genrenya berbeda dari manga ini. Namun, Shinbo tidak diragukan lagi adalah seorang sutradara yang sangat berbakat dan berpengalaman, walaupun combo sutradara dan manga ini sedikit aneh, hasil akirnya masih sangat pantas untuk ditonton.

[page_break no="2" title="Drifters"]

5 Anime Adaptasi dari Manga Ini Sudah Lama Dinantikan Para Penggemarnya!

Dream combination. Mangaka Hellsing membuat manga baru tentang tokoh sejarah seperti Oda Nobunaga, yang nertempur tanpa akhir, dan versi animenya diarahkan oleh sutrada yang memproduksi anime Jojo’s Bizzare Adventure. Bersiaplah menaiki hype train. Drifters bercerita tentang tokoh sejarah yang dikirim ke dunia lain dimana skill dan teknik mereka diperlukan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Desain keren dan mencolok dari mangaka Drifters ini sangat cocok dipadukan dengan skema warna bombastis dan framing dari Jojo’s. Yang sedikit mengkhawatirkan adalah studio yang mengerjakan adaptasi ini, Hoods Entertaiment, yang dikenal dengan anime ecchi Seikon no Qwaser dan Manyuu Hikenchou. Tapi, studio hanya nama dan yang benar-benar penting adalah staf kuncinya, dan mereka semua memiliki reputasi yang bagus.

[read_more id="269874"]

[page_break no="3" title="All Out!!"]

5 Anime Adaptasi dari Manga Ini Sudah Lama Dinantikan Para Penggemarnya!

Manga karya Shiori Amase ini bercerita tentang Gion Kenji, pemuda pendek, yang akan marah jika ada yang mengungkit tentang tubuh pendeknya, dan Iwashimizu Sumiaku, yang bertubuh tinggi tapi pemalu. Meskipun mereka bertemu karena para pengganggu pada hari pertama sekolah, klub Rugbylah yang membuat mereka berdua menjadi sahabat.

Adapatasi dari manga ini dikerjakan oleh Mashouse studio, yang biasanya memiliki hasil akhir yang baik. Meskipun All Out!! mungkin akan menjadi anime yang tidak lebih dari shounen high school sports anime lainnya, All Out!! bisa menjadi alternatif jika kalian bosan menonton Haikyuu!.

Lanjut ke halaman 2...

[page_break no="4" title="Watashi ga Motete Dousunda"]

5 Anime Adaptasi dari Manga Ini Sudah Lama Dinantikan Para Penggemarnya!

Bercerita tentang Kae Serinuma, seorang fujoshi yang pada awal cerita kelebihan berat badan, dan tidak memiliki banyak teman selain teman kelasnya yang bernama A-chan. Setelah menghabiskan waktu seminggu tanap makan apapun karena depresi setelah karakter favoritnya mati, dia menjadi kurus dan menjadi menarik.

Bergenre Shoujo dan merupakan anime reverse harem (satu perempuan dikelilingi banyak laki-laki), karakter utamanya menemukan dirinya dikelilingi pria tampan, dan daripada melibatkan dirinya dalam fantasi pangeran-putri, dia lebih berharap para pria tamapn itu terlibat dalam hubungan yaoi. Mungkin para laki-laki akan menghindari anime ini, tapi karakter utamanya sangat menghibur dan ini menjadi daya tarik sendiri bagi sebagian orang.

[read_more id="268920"]

[page_break no="5" title="Keijo!!!!!!!!"]

5 Anime Adaptasi dari Manga Ini Sudah Lama Dinantikan Para Penggemarnya!

Keijo!!!!!!!! (entah kenapa banyak sekali tanda serunya) bercerita tenang Nozomi Kaminashi, seorang murid SMA yang mendambakan kehidupan layaknya raja karena kemiskinannya. Dia memiliki kemampuan gimnastik yang luar biasa, bahkan bisa masuk level internasional. Namun dia menolak menjadi atlit olimpiade karena ingin bergabung menjadi atlit Keijo, sebuah "cabang olahraga" di mana pesertanya harus menjatuhkan peserta lain ke kolam renang dengan hanya menggunakan dada dan bokongnya. Keijo menjanjikan uang yang banyak, karena itu dia tidak ingin menjadi atlit yang bayarannya sedikit.

Manga karya Daichi Sorayomi ini adaptasi animenya dikerjakan oleh studio Xebec dan disutradarai oleh Hideya Takahashi. Walaupun temanya terkesan sedikit aneh, sepertinya Keijo!!!!!!! akan lebih mirip WWE daripada anime fanservice biasa 

[read_more id="268229"]

Nah itulah 5 anime adaptasi dari manga yang sejak lama dinantikan para penggermarnya, dan itu akan terwujud di musim gugur ini. Rencananya, kalian akan mengikuti yang mana? Atau semuanya akan kalian tonton? Atau daftar ini tidak masuk list must watch kalian? Share pendapat kalian di kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU