Akhirnya Crossover Agents of SHIELD dan Netflix akan Terjadi?

Beredar kabar kalau akhirnya crossover Agents of SHIELD dan Netflix akan terjadi dalam waktu dekat! Seperti apa kira-kira?

Akhirnya Crossover Agents of SHIELD dan Netflix akan Terjadi?

Akhirnya Crossover Agents of SHIELD dan Netflix akan Terjadi? Image credit: Digital Spy[/caption]

Beredar kabar kalau akhirnya crossover Agents of SHIELD dan Netflix akan terjadi dalam waktu dekat! Seperti apa kira-kira?

Semakin hari, rasanya semakin sulit untuk melihat crossover antara serial TV seperti Agents of SHIELD atau serial Netflix dengan Marvel Cinematic Universe. Terasa sekali kalau film layar lebar Marvel mencoba berjalan sendiri, tanpa terlalu memusingkan apa yang terjadi di semesta TV. Tapi bagaimana dengan crossover Agents of SHIELD dan Netflix?

Seharusnya, crossover Agents of SHIELD dan Netflix lebih mungkin terwujud. Mayoritas aktor utama yang terlibat di serial Agents of SHIELD dan Daredevil atau Jessica Jones toh berada di level yang sama, tidak ada yang bayarannya sampai keterlaluan besarnya seperti Robert Downey Jr.

Tapi anehnya, semesta Netflix dan Agents of SHIELD juga seakan berupaya mengabaikan satu sama lain. Walau para agen dari SHIELD sudi pergi jauh untuk menyelidiki Inhuman, mereka seakan tak berminat menyelidiki lebih lanjuh jejak Kilgrave, atau Luke Cage yang terungkap di serialnya sebagai manusia yang benar-benar kebal peluru.

Nah, sepertinya ganjalan ini akhirnya akan teratasi juga.

Akhirnya Crossover Agents of SHIELD dan Netflix akan Terjadi?

[read_more id="271268"]

Seperti disampaikan oleh ScreenRant, Jeph Loeb memberi dua pertanyaan menarik mengenai crossover Agents of SHIELD dan Netflix. Saat ditanyai di New York Comic Con, Jeph Loeb menanggapi, “Fair question. The answer is: Stay tuned.”

Lalu dalam sesi khusus dengan ScreenRant, saat topik ini diangkat lagi, komentar Loeb adalah, "I get in trouble every single time I say this, which is #ItsAllConnected. But trust me when I say #ItsAllConnected and that’s about all I can say on it at this time.

Akan menarik kalau kita melihat para agen SHIELD akhirnya menghubungi jagoan Netflix yang memiliki kekuatan super jelas, seperti Jessica Jones dan Luke Cage. Tapi uniknya, rumor yang santer beredar sejak New York Comic Con adalah crossover ini justru akan melihatkan satu-satunya anti-hero utama Netflix yang betulan tidak punya kekuatan super apa-apa.

Akhirnya Crossover Agents of SHIELD dan Netflix akan Terjadi?

[read_more id="271334"]

Menurut Comicbook.com, ada pergerakan mencurigakan dari Jon Bernthal si pemeran Punisher dengan divisi TV Marvel. Pertama, Jon Bernthal hanya bisa hadir di NYCC selama dua hari. Katanya sih ini karena dia harus syuting untuk serial Punisher; sebuah alasan yang sangat masuk akal.

Tapi, mungkin Bernthal akan terlebih dahulu syuting serial lain dulu. Saat screening khusus di NYCC, ada sejumlah kreator komik yang turut hadir menyaksikan Agents of SHIELD. Di antaranya ada Gerry Conway, si kreator Punisher. Dan Loeb menekankan kalau ada alasan khusus kenapa ia membawa para kreator itu ke acara tersebut.

Tidak seperti Matt Murdock yang betul-betul terikat ke New York, sama dengan Jessica Jones, Frank Castle tampaknya memiliki rencana untuk meninggalkan kota Big Apple itu setelah kejadian di Daredevil season 2. Apakah penyelidikannya akan membawa anti-hero brutal itu ke Los Angeles, menemui Coulson dan kawan-kawan? Kita nantikan saja apakah momen heboh itu benar-benar akan terjadi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU