Hati-Hati dengan Dompetmu, Inilah 8 Pencuri Terhebat di dalam Anime

Siapa saja karakter pencuri yang layak disebut terhebat di dalam anime.? Kalau pencurinya seperti Nami, mimin yakin deh, kalian pasti rela menyerahkan segalanya... :)

Hati-Hati dengan Dompetmu, Inilah 8 Pencuri Terhebat di dalam Anime

Hati-Hati dengan Dompetmu, Inilah 8 Pencuri Terhebat di dalam AnimeSeperti kita ketahui, mencuri adalah salah satu perbuatan tercela. Namun di tangan deretan karakter anime ini, kegiatan mencuri terlihat seperti sebuah seni yang penuh taktik dan perencanaan. Mencuri pun seperti bukan lagi disebut sebagai tindakan kriminal jika dilakukan secara elegan.

Nah kali Duniaku telah merangkum deretan karakter pencuri terhebat di dalam anime. Mau tahu siapa saja mereka? maka simak artikelnya di sini!


[page_break no="8" title="Clara"]


Hati-Hati dengan Dompetmu, Inilah 8 Pencuri Terhebat di dalam AnimeClara adalah seorang alchemist dan pemain akrobat. Selain itu ia juga dijuluki sebagai Phantom Thief Psiren karena kelihaiannya mencuri. Lewat wajah cantinya, Clara bisa mengelabui para korban dengan mudah.

Clara sempat ditangkap oleh Ed dan Al, namun ia berhasil meloloskan diri ketika dibawa oleh polisi setempat.


[page_break no="7" title="Cat's Eye"]


Hati-Hati dengan Dompetmu, Inilah 8 Pencuri Terhebat di dalam AnimeCat’s Eye merupkan sebutan untuk tiga orang bersaudara yakni Hutomi, Rui, dan Ai. Seperti namanya, mereka adalah trio “kucing” yang mengkhususkan diri dalam pencurian barang-barang seni. Untuk menutupi kedoknya, mereka menjalankan bisnis kafe pada siang hari dan baru beraksi di malam hari.

Tujuan utama Hutomi, Rui, dan Ai menjadi kelompok pencuri barang-barang seni adalah supaya bisa melacak keberadaaan ayah mereka yang notabene adalah kolektor barang-barang seni.

Hutomi memiliki keahlihan fisik dan gerakan akrobatik saat mencuri, sedangkan Rui merupakan spesialis membuat perencanaan pencurian yang matang. Sementara Ai adalah ahli dalam hal teknologi sehingga perampokan bisa berjalan mulus dan lancar.


[page_break no="6" title="Jing"]


Hati-Hati dengan Dompetmu, Inilah 8 Pencuri Terhebat di dalam AnimeDari judul animenya saja sudah jelas bahwa protagonis utama ini memang layak disebut karakter pencuri terhebat di dalam anime. Jing: King of Bandits menceritakan pejalanan Jing mengelilingi dunia untuk mencari sebuah harta karun.

Ditemani oleh Kir, seekor burung yang bisa bicara, Jing mampu mencuri berbagai hal melalui metode yang tidak lazim. Anime ini terdiri dari 13 episode yang tayang 15 Mai 2002 sampai 14 Agustus 2002.


[page_break no="5" title="Nami"]


Hati-Hati dengan Dompetmu, Inilah 8 Pencuri Terhebat di dalam AnimeSelain dikenal sebagai navigator, Nami juga boleh dikatakan pencuri ulung dari anime One Piece. Bahkan pada saat berhasil mengalahkan Arlong, Nami menuju kapal sambil berlari  melewati semua warga dan mencuri semua dompet mereka. Pemerintah dunia pun menjulukinya sebagai Cat Bulgar Nami.

[read_more id="263963"]

Nah mungkin kamu pun bakal rela kalau barang berharga kamu dicuri oleh wanita cantik seperti Nami ya.

LANJUT KE HALAMAN 2


[page_break no="4" title="Dark Mousy"]


Hati-Hati dengan Dompetmu, Inilah 8 Pencuri Terhebat di dalam AnimeApa jadinya jika mencuri adalah suatu bakat yang diturunkan dari genersi ke generasi? itu lah yang dirasakan oleh Daisuke Niawa, seorang anak berumur 14 tahun yang memiliki kepribadian ganda yakni Dark Mousy.

Dark Mousy adalah pencuri ulung yang hobi mencuri barang-barang bersejarah di sebuah museum. Dark juga selalu mengirimkan surat peringatan sebelum melancarkan aksinya tersebut. Namun berkat kekuatan supranatural yang dimilik, tokoh pencuri yang satu ini sulit ditangkap oleh polisi atau detektif biasa.


[page_break no="3" title="Happosai"]


Hati-Hati dengan Dompetmu, Inilah 8 Pencuri Terhebat di dalam AnimeTak seperti karakter pencuri terhebat yang lebih memilih mencuri perhiasaan atau barang-barang bernilai jual tinggi, Happosai malah memiliki hobi yang aneh. Yap, dia adalah spesialis pencuri pakaian dalam wanita!

Kakek tua dari anime Ranma ½ ini juga sering datang ke pemandian air panas hanya untuk mengintip gadis-gadis berganti pakaian. Meskipun begitu, Happosai memiliki ilmu-ilmu yang tak terkalahkan. Happosai juga adalah guru dari ayah Ranma yaitu Saotome Genma dan ayah Akane yaitu Soun Tendo.


[page_break no="2" title="Arsene Lupin"]


Hati-Hati dengan Dompetmu, Inilah 8 Pencuri Terhebat di dalam AnimeTidak ada objek yang tidak bisa dicuri oleh Arsene Lupin, ya mungkin kecuali hatinya Fujiko. Petualangan pencuri kocak ini dimulai ketika ia kehingalan emas Babylon. Kemampuan Lupin soal urusan curi mencuri barang bisa dikatakan sangat luar biasa, meskipun beberapa trik mencuri yang digunakannya benar-benar tidak masuk diakal. Sehingga terkesan begitu memaksakan trik.


[page_break no="1" title="Kaito Kid"]


Hati-Hati dengan Dompetmu, Inilah 8 Pencuri Terhebat di dalam AnimePastinya yang terlintas dipikiranmu ketika menyebut karakter pencuri terhebat di anime maka jawabannya adalah Kaito Kid. Sebagai pencuri, aksi Kaito Kid memang selalu ditunggu-tuggu. Saking hebatnya, Kid tidak pernah berhasil ditangkap dalam serial anime Detective Conan.

Sebenarnya Kaito Kid adalah seorang pesulap yang melakukan aksi pencurian hanya untuk kesenangan semata. Makanya tak aneh ketika mencuri, Kid kerap menampilkan trik-trik sulap seperti menghilang di keramaian, atau secara ajaib terbang melewati kerumunan.

Biasanya target Kaito Kid adalah benda-benda yang berharga sangat mahal dan langka. Namun seperti sudah disebutkan, kesenangan Kid dalam mencuri bukanlah terhadap barang curiannya melainkan tantangannya. Semakin sulit penjagaan, maka Kaito Kid pun bakal lebih tertantang.

Jadi, siapa karakter pencuri terhebat favoritmu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU