Lakukan 5 Hal Ini untuk Kalahkan Hero Dota 2 Slark!

Hero dota 2 Slark seringkali menjadi momok di dalam permainan. Meski sulit untuk dikalahkan, dengan 5 hal ini dijamin bisa membuat Slark tak berkutik.

Lakukan 5 Hal Ini untuk Kalahkan Hero Dota 2 Slark!

Lakukan 5 Hal Ini untuk Kalahkan Hero Dota 2 Slark! Sumber: dotageeks.com[/caption]

Hero Dota 2 Slark bisa dibilang sebagai salah satu hero carry yang sulit dikalahkan. Ia tergolong "licin" karena sulit untuk ditangkap dan bisa mudah untuk kabur begitu saja. Terlebih dengan item Shadow Blade hero ini layaknya setan yang bisa muncul di mana saja dan bisa membunuh kamu dengan mudah.

Walau sedemikian rupa sulit dikalahkan namun bukan berarti Slark tak bisa dikalahkan. Dengan melakukan beberapa hal tertentu, kamu masih bisa kok mengalahkan Slark. Contohnya 4 hal ini, yang wajib kamu lakukan agar bisa kalahkan Slark.

[page_break no="1" title="Selalu Sedia Sentry Wards dan Dust of Appearance"]

Lakukan 5 Hal Ini untuk Kalahkan Hero Dota 2 Slark! Sumber: congdonggameviet.vn[/caption]

Pemain Hero Dota 2 Slark punya kecenderungan untuk beli item Shadow Blade agar bisa hilang lalu culik hero musuh yang lengah. Maka dari itu, Sentry dan Dust of Appearance jadi dua item kunci jika mau kalahkan Slark

Ketika sedang fokus push tower, jangan lupa untuk letakkan Sentry di barisan belakang. Ketika ganking Slark, sediakan dust of appearance untuk jaga-jaga apabila ia mau kabur dengan shadow blade.

[read_more id="265387"]

[page_break no="2" title="Siapkan Skill Disable Area Berlapis"]

Lakukan 5 Hal Ini untuk Kalahkan Hero Dota 2 Slark! Lion bisa jadi sumber skill disable berlapis yang baik. Sumber: dpmlicious.com[/caption]

Slark jadi sulit untuk dihentikan berkat skill Dark Pact miliknya. Dark Pact tergolong sebagai skill dengan atribut strong dispel, sehingga Dark Pact bisa hilangkan debuff standar seperti silence atau minus armor sampai debuff kuat seperti stun atau juga slow.

Maka dari itu ketika akan ganking Slark, pastikan kamu dan rekan satu tim punya skill disable berlapis. Tujuannya agar ketika Slark dispel status stun, kamu masih punya rencana cadangan untuk hentikan ia agar tidak kabur. Siapkan juga disable area agar kamu tetap bisa hentikan Slark meski ia aktifkan skill Shadow Dance.

[page_break no="3" title="Perhatikan Skill Dark Pact"]

Lakukan 5 Hal Ini untuk Kalahkan Hero Dota 2 Slark! Sumber: dota2-utilities.com[/caption]

Seperti tadi sudah disebutkan, skill dark pact memiliki atribut strong dispel yang membuatnya bisa hilangkan debuff kuat semacam stun. Maka dari itu ketika kamu akan ganking Slark, coba perhatikan skill dark pact miliknya.

Jika ia sudah keluarkan skill tersebut, segera ganking Slark sebelum 6 detik ketika skill tersebut sudah dapat aktif kembali. Dengan begitu, Slark jadi bisa terhenti dengan sempurna dan tak bisa kabur karena skill dark pact sedan dalam posisi cooldown.

[read_more id="266435"]

[page_break no="4" title="Jangan Berkeliaran Sendiri"]

Lakukan 5 Hal Ini untuk Kalahkan Hero Dota 2 Slark! Sumber: dotafire.com[/caption]

Slark tergolong sebagai salah satu hero solo-gank yang kuat. Ia bisa dengan mudahnya kalahkan hero yang sendirian, terutama hero-hero support yang punya hitpoint sedikit. Maka dari itu, ketika melawan Slark pastikan untuk tidak berkeliaran sendiri.

Jika kamu pemain role support kamu bisa berkeliling di area map bersamaan dengan rekan satu tim kamu. Jika kamu pemain role lainnya, pastikan untuk selalu perhatikan minimap atau jangan sampai pergi terlalu jauh dari tower milikmu.

[page_break no="5" title="Siapkan Ghost Staff atau Heaven's Halberd"]

Lakukan 5 Hal Ini untuk Kalahkan Hero Dota 2 Slark! Sumber: dev.dota2.com[/caption]

Dua item ini tergolong sebagai item yang bisa counter Slark atau juga hero-hero physical damage lainnya. Dengan Ghost Staff kamu bisa berubah ke dalam bentuk ghost form, sehingga kamu tak bisa terkena basic attack yang jadi sumber damage andalan milik Slark.

Sementara Heaven's Halberd akan membantu kamu hindari basic attack milik Slark. Lewat bonus atribut berupa evasion sebesar 25% dan skill aktif Disarm, dijamin akan membuat Slark jadi kelabakan melawan tim kamu.


Lewat 5 hal tersebut, dijamin melawan hero dota 2  Slark tak lagi jadi terlalu sulit tentunya. Namun bila ia sudah membuat item Black King Bar, maka kamu tentu harus lebih berhati-hati lagi ya.

Sumber: duniagames.co.id

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU