6 Game yang Bisa Bikin Kamu Cepet Kawin ala Rey Utami

Mau cepet nikah kayak Rey Utami? Gampang! Kamu tinggal mainkan 6 game berikut ini

6 Game yang Bisa Bikin Kamu Cepet Kawin ala Rey Utami

6 Game yang Bisa Bikin Kamu Cepet Kawin ala Rey UtamiSeperti sebuah pepatah, jodoh ada di tangan tuhan. Sebagai manusia, kita tidak akan pernah tahu kapan dan dari mana jodoh itu akan datang. Termasuk dengan apa yang terjadi kepada presenter cantik Rey Utami. Alih-alih harus menunggu lama kapan jodoh itu datang, wanita yang saat ini berusia 29 tahun ini hanya perlu seminggu kenal dengan pria yang kemudian menjadi suaminya itu.

Seperti yang ramai dibicarakan di media sosial, pertemuan mereka terjadi melalui aplikasi pencari jodoh, Tinder. Di hari kedua setelah ketemuan, Rey dibelikan sebuah mobil Honda HRV. Di hari ketiga Rey mengaku dibelikan jam tangan dengan harga 4 miliar rupiah. Hari keempat Rey diajak sang suami menikah, dan hari kelima Rey diajak bertemu dengan orang tua sang suami. Hari Keenam Rey dan suami mengurus pernikahan mereka. Dan hari ketujuh keduanya pun melaksanakan pernikahan.

Eits tapi sebenarnya kamu pun bisa loh mengikuti jejak Rey utami yang menikah dalam waktu singkat tersebut. Dengan memainkan 6 game menikah ini, kamu pun sudah bisa menjadi seperti Rey Utami.


[page_break no="1" title="Harvest Moon"]


6 Game yang Bisa Bikin Kamu Cepet Kawin ala Rey Utami

Dari semua seri Harvest Moon, mungkin Harvest Moon Back to Nature lah yang paling memorabel diingatan kita semua. Game legendaris dari konsol PS1 ini memang memiliki banyak kenangan tersendiri bagi gamer. Tentu saja salah satu yang paling diingat adalah ketika gamer harus menuntukan gadis desa mana yang nantinya bakal dinikahi.

[read_more id="243820"]

Ada Karen, Popury, Mary, Ann, dan Ellie yang bisa gamer dekati untuk nantinya diperistri. Ya meskipun perlu waktu lama sampai hati mereka bisa luluh, tapi jika kamu menggunakan game shark sih enggak perlu waktu seminggu supaya kamu bisa segera menikah ya.


[page_break no="2" title="The Sims"]


6 Game yang Bisa Bikin Kamu Cepet Kawin ala Rey UtamiGame simulasi kehidupan ini juga merupakan salah satu favorit para gamer PC. Gamer dapat mengontrol aktivitas keseharian Sims, seperti menyuruhnya tidur, makan, membaca, atau mandi.

Sebagai game simulasi kehidupan, The Sims juga disebut game menikah dimana kamu pun bisa melakukan pernikahan dengan karakter yang kamu suka. Kalau karakter sims kamu tajir, kamu bisa juga kok kasih hadiah-hadiah mahal seperti yang dilakukan oleh suami Rey Utami itu.


[page_break no="3" title="Skyrim"]


6 Game yang Bisa Bikin Kamu Cepet Kawin ala Rey UtamiPlot Skyrim berkisar pada petualangan gamer sebagai seorang pahlawan yang disebut Dragonborn. Disebutkan dalam legenda bangsa Nord, jika Dragonborn merupakan pemburu naga yang bertugas melindungi dunia dari kehancuran akibat ulah para naga.

Selain menyajikan banyak petualangan seru menyelamatkan dunia, gamer pun bisa melakukan pernikahan di game ini. Di Skyrim, karaktermu dapat menikahi satu dari banyak karakter lainnya yang bukan pemain, suku atau ras tersendiri namun tentunya dengan cara-cara khusus.


[page_break no="4" title="Virtual Villagers"]


6 Game yang Bisa Bikin Kamu Cepet Kawin ala Rey UtamiJika Harvest Moon mengedepankan kosep mengelola pertanian, maka Virtual Villagers lebih ke cara mengelola desa yang baik dan benar. Nah karena fokus utama dari game ini adalah bagaimana membangun desa, jadi gamer pun dituntut untuk mengatur jumlah populasi penduduk yang ada di desa tersebut.

Nah cara menikahkan karakter-karakter di game ini pun gampang. Enggak perlu jam tangan seharga 4 miliar atau mobil Honda HRV, gamer tinggal pilih karakter laki-laki dan perempuan, lalu satukan mereka dalam satu rumah dengan mengeser kedua karakter tersebut ke arah rumah. Tungu sampai mereka memberikan respon apakah mereka akan membuat anak atau tidak.


[page_break no="5" title="Ragnarok Online"]


6 Game yang Bisa Bikin Kamu Cepet Kawin ala Rey UtamiDi Ragnarok Online pun kamu bisa menikah tanpa memerlukan waktu lama. Syaratnya memiliki base level minimal 45. Untuk mempelai pria, dibutuhkan satu buah diamond ring, 1 buah Tuxedo, dan uang sebanyak 1.300.000 Zenny. Sedangkan untuk mempelai wanita, dibutuhkan satu buah wedding dress, satu buah diamond ring, dan uang sebesar 1.200.000 zenny. Lalu temui Marry Happy dan Raja Rune Midgard di altar gereja, kemdian selamat kamu sudah siap menempuh hidup baru!


[page_break no="6" title="Age of Procreation"]


6 Game yang Bisa Bikin Kamu Cepet Kawin ala Rey Utami

Salah satu game yang sangat unik dan cukup adiktif, karena game ini bertemakan poligami dimana permainan dimulai ketika gamer menjadi warga biasa lalu menjadi kepala desa hingga menjadi presiden. Gamer pun bebas memilih banyak pasangan hidup selama permainan.

Meskipun mengajarkan banyak hal yang tidak benar, namun game Age of Procreation cukup banyak diminati karena mengusung gameplay yang simpel dan bikin nagih. Asal kamu jangan ikut-ikutan poligami juga ya.

Age of Procreation juga memiliki sekuel lanjutan berjudull Kingdom of Procreation yang sama-sama "mengajarkan" untuk berpoligami demi meneruskan keturuan.

Nah dengan enam game menikah di atas, kamu pun bisa merasakan sensasi menjadi Rey Utami yang melangsungkan proses pernikahan hanya dalam waktu satu minggu saja.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU