Membedah Trailer Terakhir Rogue One: A Star Wars Story

Sudah lihat trailernya? Sekarang baca juga pembahasan mendalam trailer terakhir Rogue One: A Star Wars Story ini!

Membedah Trailer Terakhir Rogue One: A Star Wars Story

Membedah Trailer Terakhir Rogue One: A Star Wars Story

Trailer terakhir Rogue One: A Star Wars Story telah dirilis, menampilkan beberapa hal menarik. Apa saja? Baca saja pembahasannya ini!

Kalau kamu belum tahu, Mads Mikkelsen si pemeran Hannibal Lecter di serial populer Hannibal mendapat peran di film ini. Penasaran apa perannya? Kamu akan mendapat gambarannya dari trailer terakhir Rogue One: A Star Wars Story di atas. Mads ternyata akan memerankan Galen Erso, ayah dari Jyn Erso si protagonis utama cerita ini.

Membedah Trailer Terakhir Rogue One: A Star Wars Story

Diperlihatkan kalau Galen ditemui oleh Krennic dari Empire, yang didukung oleh sekumpulan Death Trooper. Sebelum ia dijemput oleh mereka, Galen mengingatkan Jyn kalau apapun yang akan ia lakukan, ia lakukan demi melindungi putrinya.

Jangan khawatir, Galen tidak akan mati di awal-awal film seperti yang terjadi ke karakter Max von Sydow di Force Awakens. Di bagian selanjutnya trailer dia kembali diperlihatkan kalau ia akan memiliki peran yang jauh lebih signifikan.

Membedah Trailer Terakhir Rogue One: A Star Wars Story

Terungkap juga kenapa Jyn sampai dibebaskan oleh pihak pemberontak. Ternyata Galen bukan hanya masih hidup, sejak dijemput Empire pria yang satu ini dipekerjakan dalam posisi vital untuk menciptakan Death Star, senjata pamungkas dari Empire. Menurut keterangan resmi, Galen juga yang membocorkan informasi soal keberadaan Death Star.

Apapun yang terjadi, walau ia hidup lebih lama dari karakter Max von Sydow, memang rasanya tokoh yang diperankan Mads tidak akan hidup hingga layar credit bergulir.

Begitu Jyn mendengar ayahnya yang membuat Death Star, inisiatif misi para Rogue pun terungkap: menemukan Galen Erso. Setidaknya itu lebih mudah dari menyerang dan menghancurkan Death Star, seperti yang dilakukan oleh Luke di A New Hope.

Membedah Trailer Terakhir Rogue One: A Star Wars Story

Ngomong-ngomong soal Rogue, di sini juga diungkap dari mana datangnya judul Rogue One. Sebelum meninggalkan markas pemberontak, pilot Bodhi Rook mendengar dari droid KS20 kalau markas membutuhkan sandi panggilan untuk mereka. Bodhi mencetuskan Rogue One.

Membedah Trailer Terakhir Rogue One: A Star Wars Story

[read_more id="271147"]

Di sepanjang trailer, diperlihatkan kalau ada sesuatu yang membuat Darth Vader memiliki masalah dengan Krennic. Di satu bagian, diperlihatkan kalau Krennic berdebat, menyombongkan kekuatan dari Death Star yang sedang dibangun. Di bagian selanjutnya trailer, Darth Vader menapak dengan langkah-langkah cepat mendekati Krennic.

Dengan tubuh diselimuti penyangga kehidupan, Vader pasti benar-benar emosi bila ia sampai berjalan sedemikian cepat. Apa kira-kira yang membuat anak buah terhebat Palpatine ini bereaksi seperti itu?

Trailer terakhir Rogue One: A Star Wars Story ini sudah mengungkap apa misi utama para Rogue One, siapa sebenarnya Galen Erso, bahkan konflik internal antara Darth Vader dengan Krennic. Sekarang, para penonton tinggal bersiap untuk menyambut filmnya rilis Desember nanti. Rogue One memang diposisikan rilis di bulan yang sama untuk mengisi kekosongan 2016 dari Star Wars Episode VIII.

Setelah itu, seakan Disney ingin menjadikan Desember sebagai bulannya Star Wars, kelanjutan kisah Rey dan Finn akan bisa disimak Desember 2017.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU