Prime Connect, Gerbang Awali Karir di Industri Game Indonesia!

Ingin berkarir sebagai programmer, artist, komposer atau bahkan jurnalis game? Kamu harus ikut Prime Connect di Game Prime 2016 Surabaya ini!

Prime Connect, Gerbang Awali Karir di Industri Game Indonesia!

Prime Connect, Gerbang Awali Karir di Industri Game Indonesia!

Ingin berkarir di industri game baik menjadi programmer, komposer, artist atau bahkan jurnalis game? Kamu harus ikut Prime Connect di Game Prime 2016 Surabaya!

Game Prime 2016 Surabaya kurang beberapa hari lagi. Event tahunan industri game Indonesia terbesar ini rencananya akan digelar hari Sabtu besok, 22 Oktober 2016 di Gedung Pasca Sarjana Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Game Prime 2016 Surabaya memiliki segudang agenda menarik, mulai dari sesi sharing dari para veteran industri, showcase game dari berbagai komunitas daerah di Indonesia, workshop, hingga Prime Connect. Hmm, apa sih sebenarnya Prime Connect?

Singkatnya, Prime Connect adalah "gerbang" pertamamu untuk mulai berkarir di industri game Indonesia. Mungkin kamu ingin mulai menapak karir di industri ini, dan masih belum tahu kemana tujuannya, nah di Prime Connect ini kamu bisa mulai mengintip peluang-peluang tersebut. Dalam Prime Connect ini, beberapa perusahaan game papan atas akan mengadakan open recruitment bagi para mahasiswa yang akan lulus atau baru lulus.

Prime Connect, Gerbang Awali Karir di Industri Game Indonesia!

Bukan cuma mengadakan open recruitment, bagi kamu yang hanya ingin sekadar "curhat" dan mengetahui bagaimana standar industri game saat ini, kamu juga bisa langsung berkonsultasi dengan perusahaan-perusahaan ini. Jadi, kamu bisa mengukur skill-mu, dan apa saja yang harus diimprovisasi sebelum masuk ke industri, yang sesuai dengan kebutuhan industri saat ini. Ada beberapa perusahaan yang dikonfirmasikan bakal berpartisipasi dalam Prime Connect ini, antara lain Gameloft Yogyakarta, Toge Productions, Alkemis Games, Agate Studio dan juga Duniaku.

[read_more id="271810"]

Apapun keahlianmu, baik artist, programmer, komposer, atau bahkan ingin menjadi jurnalis game (Duniaku juga buka lowongan kontributor lho!) bisa ikut serta dalam Prime Connect ini. Yang perlu kamu lakukan hanyalah membawa portofolio dan CV-mu, lantas datang ke ruangan Prime Connect yang berada di lantai 6 venue acara. Panitia akan memberikan waktu kurang lebih tiga jam (mulai pukul 10.00) bagi peserta yang ingin "curhat" atau mencoba melamar ke perusahaan-perusahaan game ini. Siapa tahu, kamu "berjodoh" dengan salah satu perusahaan ini dan setelah dari Game Prime 2016 Surabaya kamu bisa mendapatkan karir yang kamu impikan!

[read_more id="270344"]

Tertarik? Langsung saja ambil tiket gratis Game Prime 2016 Surabaya sekarang juga. Ini juga kesempatan terakhirmu untuk mendapatkan tiket gratis ini, karena setelah kuota habis, maka pendaftaran akan ditutup. Untuk mendaftar, kunjungi tautan Dicoding di bawah ini.

Pendaftaran Game Prime 2016 Surabaya: Dicoding

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU