Karakter Tak Terkalahkan yang Pernah Ada di Dunia Manga dan Anime

Dalam dunia manga dan anime, terdapat beberapa sosok karakter tak terkalahkan dalam setiap pertarungannya. Ini dia lima karakter tersebut.

Karakter Tak Terkalahkan yang Pernah Ada di Dunia Manga dan Anime

Karakter Tak Terkalahkan yang Pernah Ada di Dunia Manga dan Anime

Dalam dunia manga dan anime, terdapat beberapa sosok karakter tak terkalahkan dalam  setiap pertarungannya. Ini dia lima karakter tersebut.

[read_more id="271663"]

Banyak manga dan anime shounen yang menghadirkan pertarungan, memiliki tokoh utama yang sangat kuat. Namun dari semua tokoh utama tersebut, ada juga yang mengalami kekalahan. Bahkan karakter dari manga dan anime terkenal pun, seperti Goku (Dragon Ball), Naruto (Naruto), Ichigo (Bleach), Natsu (Fairy Tail), Luffy (One Piece), semuanya pernah kalah. Tetapi tahu kah kamu bahwa ada juga karakter tak terkalahkan yang pernah muncul di dunia manga dan anime. Meskipun mereka melawan musuh yang kuat, karakter tak terkalahkan tersebut dapat mengatasinya. Kami merangkum, ada lima karater tak terkalahkan dari manga dan anime yang berbeda. Penasaran dengan mereka? Langsung saja ini dia daftar lima karater tak terkalahkan tersebut:

[page_break no="1" title="Saitama"]

Karakter Tak Terkalahkan yang Pernah Ada di Dunia Manga dan Anime

Saitama adalah karater utama dari serial manga dan anime One Punch Man. Awal mulanya Saitama mempunyai rambut hitam, tetapi setelah menjalani latihan fisik secara intens, rambutnya rontok dan akhirnya ia menjadi botak. Dengan latihan tersebut, Saitama menjadi manusia paling kuat diserialnya. Kekuatan fisik yang dimiliki Saitama tidak terbatas, sampai-sampai dia bisa menghabisi musuhnya dengan hanya sekali pukulan. Seringkali Saitama juga mengalahkan musuh yang sangat kuat tanpa bersusah payah. Tidak hanya serangan fisik yang kuat saja, Saitama juga mempunyai kekebalan terhadap semua jenis serangan seperti serangan listrik, api, es, dan juga fisik. Semua itu terbukti dalam serialnya, sehingga menjadikannya salah satu karakter tak terkalahkan di dunia manga dan anime.

[page_break no="2" title="Koro Sensei"]

Karakter Tak Terkalahkan yang Pernah Ada di Dunia Manga dan Anime

Koro Sensei merupakan karakter utama dari serial manga dan anime berjudul Assassination Classroom. Tokoh ini adalah mantan pembunuh yang paling hebat di dunia, sampai-sampai dia dijuluki oleh orang sebagai "God of Death." Memiliki kecepatan bergerak yang sangat cepat dan juga mempunyai kemampuan penghindaran yang sempurna. Semua serangan musuh secepat apapun tidak bisa mengenainya. Koro Sensei merupakan alien yang dapat memulihkan dirinya jika terluka atau bahkan hancur! Dia juga dapat mempelajari kelemahan musuh dalam hitungan menit. Dalam serialnya, karakter ini tidak pernah mengalami pahitnya kekalahan. Maka dari itu ia masuk ke daftar karakter tak terkalahkan di dunia manga dan anime yang kedua.

[page_break no="3" title="Momonga"]

Karakter Tak Terkalahkan yang Pernah Ada di Dunia Manga dan Anime

Momonga atau juga dikenal sebagai Ainz Ooal Gown merupakan karakter utama dari serial manga dan anime Overlord. Di serialnya, Momonga sendiri merupakan karakter yang eksis di game berjudul YGGDRASIL. Ia terjebak saat game tersebut telah ditutup, dan akhirnya dia berkeinginan melanjutkan petualangannya untuk mengambil alih dunia game tersebut. Momonga mempunyai guild bernama Ainz Ooal Gown, dia merupakan ketua guild dan juga memiliki markas guild yang bernama Great Tomb of Nazarick. Ia merupakan penyihir paling kuat di dunia dan juga seorang petualang terkuat di kota E-Rantel. Selama perjalanannya, Momonga tidak pernah kalah dari satu pertarungan melawan siapapun di game tersebut. Bahkan selama bertarung dengan musuh yang kuat sekalipun ia selalu berkata bahwa ia tak mengenal apa artinya "kekalahan."

Lanjut ke halaman 2...

[page_break no="4" title="Tatsuya Shiba"]

Karakter Tak Terkalahkan yang Pernah Ada di Dunia Manga dan Anime

Tatsuya Shiba adalah karater utama dari serial manga dan anime di The Irregural in Magic High School. Karakter ini mempunyai spesialisasi dalam membunuh dan bertarung, apalagi dalam bertarung dalam jarak jauh. Tatsuya Shiba merupakan karakter yang terlahir sebagai penyihir yang spesial, ia memiliki kemampuan sihir kelas tinggi didalam serial manga dan anime-nya. Dia dapat membaca seluruh kemampuan sihir yang  digunakan musuh dan menggagalkannya dengan seketika. Shiba juga dapat bergenerasi dari luka yang dia dapat, bahkan dia juga dapat membuat musuh menjadi butiran debu dalam jarak jauh! Tidak hanya kekuatan sihir, kekuatan fisik Tatsuya Shiba juga sangat kuat. Bahkan musuh yang memiliki kemampuan sihir untuk memperkuat fisiknya, masih kalah dengan kekuatan fisik yang dimiliki Tatsuya Shiba. Hal ini dikarenakan, Tatsuya Shiba merupakan murid dari sekolah Shinobi yang terkenal yang mempelajari teknik ninjutsu. Dengan kekuatan dan kemampuan tersebut, Tatsuya Shiba merupakan karakter tak terkalahkan yang keempat dari dunia manga dan anime.

[page_break no="5" title="Sakamaki Izayoi"]

Karakter Tak Terkalahkan yang Pernah Ada di Dunia Manga dan Anime

Karakter tak terkalahkan di dunia anime yang terakhir menurut kami adalah Sakamaki Izayoi dari Mondaiji Tachi atau juga disebut Problem Child Are Coming From Another World. Izayoi merupakan karakter yang suka sekali dengan bertarung dan memecahkan segala sesuatu dengan kekuatan. Di serialnya, Izayoi memiliki kekuatan superhuman dari segi kekuatan fisik, kecepatan, pertahanan, stamina, dan ketahanan. Dengan kekuatan tersebut, dia tidak pernah kalah dalam setiap pertarungan melawan musuhnya. Tidak hanya itu, Izayoi juga memiliki kecerdasan sangat tinggi. Dia mampu memecahkan teka-teki dengan pembahasan yang dalam di serial manga dan anime-nya. Hal itu membuat kami memutuskan untuk memasukkan ia ke daftar karakter tak terkalahkan di dunia manga dan anime yang terakhir.

Itulah 5 karakter tak terkalahkan dari dunia manga dan anime, siapa karakter terfavoritmu?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU