Teaser Guardians of the Galaxy Vol 2 Sajikan Sekutu dan Tantangan Baru!

teaser-guardians-of-the-galaxy-vol-2-poster

Poster dan teaser Guardians of the Galaxy Vol 2 telah dirilis, fokus menampilkan sekutu baru untuk tim terkocak Marvel ini!

Malam hari tanggal 19 Oktober 2016 mungkin menjadi momen tak terduga bagi fan Guardians of the Galaxy. Dalam waktu yang berdekatan, poster dan teaser Guardians of the Galaxy Vol 2 dirilis! Seperti sebelumnya, geng jagoan antariksa ini masih beraksi dengan tampilan cool. Bahkan posternya saja lebih terlihat seperti poster band ketimbang film superhero.

poster-guardians-vol-2

Semua anggota lama Guardians of the Galaxy ada di poster ini. Termasuk Rocket Raccoon dan juga Groot, yang masih dalam wujud kecil. Tidak bisa menemukan Groot? Cek kaki Star-Lord.

Tapi tak hanya geng asli saja, tim ini ketambahan dua lagi: Nebula dan Yondu, masing-masing menempati posisi di kiri poster. Hanya Mantis anggota Guardians yang dirumorkan namun belum tampil di poster ini.

Nuansa keren bercampur kocak juga disajikan di dalam teaser Guardians of the Galaxy Vol 2

Lagu Hooked on a Feeling mengiringi teaser Guardians of the Galaxy Vol 2. Irama “Ooga chaka” yang misterius dipaskan dengan momen-momen keren seperti Star-Lord berdiri di depan panorama alien, atau Gamora menghunuskan pedang dan siap bertarung.

gotg-2-yondu__1476923664_111-94-246-174

Satu momen juga memperlihatkan Yondu dan Rocket berjalan, sementara di kanan-kiri mereka ada orang-orang bersenjata mengambang. Jelas, telah terjadi sesuatu di area ini. Apakah mereka penyebabnya?

teaser-guardians-of-the-galaxy-vol-2-aliens

Kevin Feige: Captain Marvel adalah Pahlawan Terkuat Marvel

Bos Marvel Studio, Kevin Feige, mengatakan kalau Captain Marvel adalah pahlawan terkuat Marvel! Benarkah dia lebih kuat dari Thor dan Hulk?
Baca Juga

Tak hanya itu, kamu juga diperlihatkan ke kumpulan alien misterius ini. Dari penampilannya sih mereka terlihat sebagai ancaman baru, namun benarkah? Ataukah mereka justru sekutu yang kebetulan dicurigai karena mereka alien yang memegang senjata?

Nebula juga diperlihatkan di dalam video teaser Guardians of the Galaxy Vol 2 ini, saat ia ditangkap dan tudungnya disingkap. Siapa pun yang menangkap Nebula, tampaknya kejadian inilah yang pada akhirnya menyebabkan Nebula beraksi bersama Gamora dan para Guardians.

Sekali lagi, kecuali dia tampil sekejap saja, Mantis yang diperankan Pom Klementieff masih belum terlihat di video. Antara perannya kecil, atau memang dia sengaja disimpan untuk trailer penuhnya nanti.

Secara keseluruhan, video teaser Guardians of the Galaxy Vol 2 ini menampilkan semua yang khas mengenai GotG: aksi-aksi keren, karakter-karakter unik, pemilihan musik populer dari era Star-Lord masih kecil, serta komedi. Dengar saja dialog antara Drax dan Star-Lord yang terjadi di akhir video.

Guardians of the Galaxy Vol 2 akan dirilis 5 Mei 2017 di Amerika, dan mungkin akhir April di sini. Masih lama? Sebelumnya kamu bisa menyaksikan dulu aksi Stephen Strange menguasai Mystic Arts saat film Doctor Strange dirilis kira-kira pekan depan di Indonesia.