Wow, Wonder Woman Dinobatkan Sebagai Duta Besar Kehormatan PBB!

wonder women duta pbbFilmnya memang baru akan tayang tahun 2017 mendatang, namun nama Wonder Woman nyatanya sudah mulai menyita perhatian publik. Pasalnya, baru-baru ini Wonder Woman dinobatkan oleh Persatuan Bangsa Bangsa atau PBB sebagai Duta Besar Kehormatan Pemberdayaan Wanita dan Anak Perempuan.

Dalam DC Universe, Wonder Woman merupakan wanita tangguh, putri kaum Amazon yang berasal dari sebuah kawasan tersembunyi bernama Themyscira, dan tepat tahun ini, Wonder Women akan berusia 75 tahun pada bulan Desember mendatang.

Diperayaan ulang tahunnya ini pun Wonder Woman seperti mendapat “kado” spesial yakni dinobatkan oleh PBB sebagai Duta Besar Kehormatan Pemberdayaan Wanita dan Anak Perempuan.

Acara penobatannyaa sendiri baru akan resmi dilaksanakan pada 31 Oktober mendatang dengan menghadirkan beberapa orang penting seperti presiden DC Entertainment Diane Neslon dan Sekretaris Jendral PBB Bang Ki-moon.

Selain itu, para aktris yang sempat berperan menjadi Wonder Women pun tak ketinggalan turut hadir seperti Lynda Carter –pemeran serial Wonder Woman (1975-1979)– dan Gal Gadot –pemeran Wonder Woman pada film-film DC.

wonder-womenAlasan pemilihan Wonder Woman sebagai Duta Besar Kehormatan Pemberdayaan Wanita dan Anak Perempuan adalah misi baru PBB demi mencapai program Goal 5, yaitu suatu program baru PBB yang bertujuan meraih kesetaraan gender dan memberdayakan seluruh wanita dan anak perempua.

Pemilihan Wonder Woman sebagai Duta PBB ini pun dirasa tepat karena pahlawan super wanita ini dikenal akan keberanian dan komitmennya untuk keadilan. “Karakter Wonder Woman adalah pahlawan super paling ikonis dan dikenal luas di dunia, ia terkenal karena kekuatan, kejujuran, empati, komitmen untuk keadilan, kedamaian, dan kesetaraan,” ujar Maher Nasser, Direktur Departemen Informasi Publik di PBB.

Yuk PDKT dengan Si Seksi Gal Gadot, Pemeran Wonder Woman di Batman V Superman!

Lupakan sejenak tentang Batman dan Superman, karena Gal Gadot, si Wonder Woman telah menyita seluruh perhatian kita. Tapi seberapa tahukah kamu dengan aktris seksi ini? Yuk kita PDKT!
Baca Juga

Meskipun sudah dikenal lama, nama Wonder Woman mulai kembali mencuri perhatian ketika tampil dalam film Batman V Superman: Dawn of Justice yang tayang tahun ini. Ini juga tak terlepas dari akting sempurna dari aktris Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman. Secara fisik, Gadot sendiri memang mencuri perhatian. Ia cantik dan tumbuh sebagai gadis jangkung nan ramping dan seksi.

Film solo Wonder Women sendiri baru akan tayang tahun depan. Namun para fans DC sudah tak sabar untuk kembali menyaksikan aksi-aksi terbaru Gal Gadot. Sebuah trailer juga diluncurkan beberapa bulan kemarin untuk sedikit meredam rasa penasaran tersebut.

 

Diedit oleh Fahrul Razi