Kombo GoVaHo Untuk Clan War TH 9 Hingga 10 di Clash of Clans

Pusing kalah Clan War melulu? Padahal sudah TH 9? Nah, ini adalah tips strategi perang kombo Golem, Valkyrie, dan Hog Rider untuk Clan War Th 9 dan TH 10!

Kombo GoVaHo Untuk Clan War TH 9 Hingga 10 di Clash of Clans

Kombo GoVaHo Untuk Clan War TH 9 Hingga 10 di Clash of Clans

Pusing kalah Clan War melulu? Padahal sudah TH 9? Nah, ini adalah tips strategi perang kombo Golem, Valkyrie, dan Hog Rider untuk Clan War Th 9 dan TH 10 yang akan membantumu untuk menang!

Sebelum masuk dalam pembahasan saya akan menjelaskan terlebih dulu, apa sih GoVaHo. Itu adalah sebuah singkatan dari para prajurit yang akan kita bawa dalam peperangan. Kombo GoVaHo adalah singkatan dari Golem, Valkyrie dan Hog Rider. Jadi dalam strategi Clan War TH 9 dan TH 10 ini, pastikan ketiga prajurit tersebut sudah mencapai level maksimal. Kombo ini merupakan salah satu kombo Clan War TH 9 dan TH 10 yang sangat cepat dan mudah untuk dipelajari. Bahkan hasilnya pasti memuaskan, karena kamu bisa mendapatkan 2 hingga 3 bintang hanya dalam sekali serangan! Bahkan kamu bisa memenangkan pertempuran tanpa harus banyak-banyak melakukan "Scouting" ke TH musuh. Selain untuk Clan War TH 9 dan TH 10, kombo GoVaHo ini juga bisa kamu gunakan di pertempuran multiplayer baisa untuk menjarah pemain kaya.

Cara Kerja GoVaHo

Strategi yang sangat cocok untuk Clan War TH 9 dan 10 ini fokus pada serangan cepat untuk meruntuhkan bangunan utama musuh. Golem akan membuka pertempuran, sedangkan Valkyrie dan Hero akan menyerang core menggunakan Jump, lalu Hog Rider akan membereskan semuanya. Kombo GoVaHo Untuk Clan War TH 9 Hingga 10 di Clash of Clans [read_more id="273848"]

Kelebihan GoVaHo

  • Sangat simpel untuk dimainkan, dengan strategi yang bagus bisa mencapai kemenangan sempurna 3 bintang.
  • Tak perlu lama untuk scouting, pastikan musuh memiliki tembok yang tak renggang, sehingga kamu tahu bahwa trap mereka tidak ada di markas.

Kekurangan GoVaHo

  • Biaya membangun prajurit mahal, apalagi semuanya menggunakan Dark Elixir.
  • Kini kelemahan Hog Rider dan Valkyrie bertambah 1 bangunan tambahan di TH 9, 2 di TH 10 yaitu Bomb Tower.

Persiapan Prajurit Perang GoVaHo

Berikut ini merupakan prajurit yang bisa kamu persiapkan untuk berperang di Clan War TH 9 hingga TH 10. Susunan prajurit ini tidak paten, kamu bisa mengubah-ubah sesuai dengan bagaimana gaya permainanmu. Kamu bisa saja mengurangi jumlah Valkyrie untuk menambah Hog Rider. Atau mengubah jumlah Spell yang kamu bawa. Sayangnya, Golem memang secara optimal harus membawa 2 ekor.

  • 2 Golems (1 dari mereka dari Clan Castle)
  • 12 Valkyries
  • 14 Hog Rider
  • 4 Wall Breaker
  • Wizard secukupnya (mungkin sekitar 6)
  • 1 sampai 2 Jump Spell
  • 1 Freeze Spell (untuk kamu yang ada di TH10)
  • 1 Rage Spells (atau 1 Heal Spell, jika kamu di TH9)
  • Hero: Barbarian King dan Archer Queen

Cara Penggunaan

Ada tiga urutan langkah penting yang harus kamu lakukan, dalam menyerang menggunakan kombo GoVaHo ini. Jika kamu dengan benar melakukan setiap urutan tersebut, maka saya yakin kamu bisa meratakan base musuh, sekuat apapun Base tersebut. Berikut ini tiga langkah penggunaan yang harus kamu perhatikan: [page_break no="1" title="Ciptakan Lobang Jalan untuk Para Prajurit"] Kombo GoVaHo Untuk Clan War TH 9 Hingga 10 di Clash of Clans Di Clan War TH 9 dan TH 10, biasanya mereka menggunakan tiga hingga empat lapis Wall untuk melindungi Town Hall mereka di tengah. Karena kombo GoVaHo menekankan penyerangan cepat, maka dimenit awal, kamu sudah bisa menghancurkan Town Hall mereka (1 bintang kemenangan). Pertama adalah menghancurkan lapis Wall pertama, langkah paling krusial yang menentukan kemenanganmu. Kamu bisa menggunakan Golem, Wizard, an Wall Breaker untuk menyerang pada langkah pertama ini, menciptakan lubang agar Barbarian King dan Valkyrie milikmu bisa masuk. Wizard hanya membantu menghancurkan pertahanan awal, misalnya Bomber Tower, jika di taruh di depan. Pengaturan jarak summon juga harus diperhatikan, jangan sampai berdempet! [page_break no="2" title="Saatnya Valkyrie Berpesta"] Kombo GoVaHo Untuk Clan War TH 9 Hingga 10 di Clash of Clans Ketika hancur, kamu bisa menempatkan Jump Spell untuk membuat jalan para prajuritmu ke Core utama Base musuhmu. Selanjutnya kamu bisa men-summon Barbarian King dan Valkyrie untuk menyerang. Mereka akan dengan sangat cepat menghabisi Town Hall sekaligus pertahanan utama musuh di tengah. Apalagi setelah update terbaru, Valkyrie pasti akan lebih cepat menghabisi bangunan musuh. Kamu juga bisa mulai menggunakan Archer Queen untuk membantu pasukanmu menghabisi bangunan pertahanan yang masih tersisa Dalam menerobos Town Hall, ada dua hal yang bisa lakukan:

  • Membekukan seluruh Inferno Tower dan bangunan pertahanan lain yang ada disekitar Tesla, menggunakan Freezing Spell.
  • Memberikan Rage Spell atau Healing Spell, sehingga para prajuritmu yang sudah sekarat, bisa bangkit kembali.

Cara ini akan menghabisi Core Base musuh dalam hitungan detik. [page_break no="3" title="Pembersihan Menggunakan Hog Rider"] Kombo GoVaHo Untuk Clan War TH 9 Hingga 10 di Clash of Clans Ketika Town Hall dan Inferno Tower yang menjaganya sudah mulai hancur, kamu bisa mulai untuk men-summon Hog Rider untuk menyerang. Bagi serangan secara merata, pastikan hancurkan setiap bangunan pertahanan musuh yang kuat terlebih dulu, seperti: Tesla, Wizard Tower, Mortar, dan Archer Tower. Nikmatilah kemenanganmu.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU