Kombo GoVaHo Untuk Clan War TH 9 Hingga 10 di Clash of Clans

Clan War TH 9

Pusing kalah Clan War melulu? Padahal sudah TH 9? Nah, ini adalah tips strategi perang kombo Golem, Valkyrie, dan Hog Rider untuk Clan War Th 9 dan TH 10 yang akan membantumu untuk menang!

Sebelum masuk dalam pembahasan saya akan menjelaskan terlebih dulu, apa sih GoVaHo. Itu adalah sebuah singkatan dari para prajurit yang akan kita bawa dalam peperangan. Kombo GoVaHo adalah singkatan dari Golem, Valkyrie dan Hog Rider. Jadi dalam strategi Clan War TH 9 dan TH 10 ini, pastikan ketiga prajurit tersebut sudah mencapai level maksimal. Kombo ini merupakan salah satu kombo Clan War TH 9 dan TH 10 yang sangat cepat dan mudah untuk dipelajari. Bahkan hasilnya pasti memuaskan, karena kamu bisa mendapatkan 2 hingga 3 bintang hanya dalam sekali serangan! Bahkan kamu bisa memenangkan pertempuran tanpa harus banyak-banyak melakukan “Scouting” ke TH musuh. Selain untuk Clan War TH 9 dan TH 10, kombo GoVaHo ini juga bisa kamu gunakan di pertempuran multiplayer baisa untuk menjarah pemain kaya.

Cara Kerja GoVaHo

Strategi yang sangat cocok untuk Clan War TH 9 dan 10 ini fokus pada serangan cepat untuk meruntuhkan bangunan utama musuh. Golem akan membuka pertempuran, sedangkan Valkyrie dan Hero akan menyerang core menggunakan Jump, lalu Hog Rider akan membereskan semuanya.

Clan War TH 9

Bocoran Update CoC 2016: Kapal Karam, Bangunan Pertahanan Udara, Dekorasi Baru

Mengejutkan gan! Bocoran update CoC 2016 yang baru, bakal menghadirkan fitur kapal laut dan peningkatan level bangunan dan prajurit TH 11!
Baca Juga

Kelebihan GoVaHo

  • Sangat simpel untuk dimainkan, dengan strategi yang bagus bisa mencapai kemenangan sempurna 3 bintang.
  • Tak perlu lama untuk scouting, pastikan musuh memiliki tembok yang tak renggang, sehingga kamu tahu bahwa trap mereka tidak ada di markas.

Kekurangan GoVaHo

  • Biaya membangun prajurit mahal, apalagi semuanya menggunakan Dark Elixir.
  • Kini kelemahan Hog Rider dan Valkyrie bertambah 1 bangunan tambahan di TH 9, 2 di TH 10 yaitu Bomb Tower.

Persiapan Prajurit Perang GoVaHo

Berikut ini merupakan prajurit yang bisa kamu persiapkan untuk berperang di Clan War TH 9 hingga TH 10. Susunan prajurit ini tidak paten, kamu bisa mengubah-ubah sesuai dengan bagaimana gaya permainanmu. Kamu bisa saja mengurangi jumlah Valkyrie untuk menambah Hog Rider. Atau mengubah jumlah Spell yang kamu bawa. Sayangnya, Golem memang secara optimal harus membawa 2 ekor.

  • 2 Golems (1 dari mereka dari Clan Castle)
  • 12 Valkyries
  • 14 Hog Rider
  • 4 Wall Breaker
  • Wizard secukupnya (mungkin sekitar 6)
  • 1 sampai 2 Jump Spell
  • 1 Freeze Spell (untuk kamu yang ada di TH10)
  • 1 Rage Spells (atau 1 Heal Spell, jika kamu di TH9)
  • Hero: Barbarian King dan Archer Queen
1
2
SHARE
Previous articleMembongkar Spesifikasi Nintendo Switch! Benarkah CPU nVidia Ini Sekuat PS4?
Next articleInilah Karakter Yang Sangat Diinginkan Sutradara Thor: Ragnarok!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.