Tim Dota 2 Indonesia Dapat Undangan Boston Major! Siapa Lagi yang Diundang?

Valve merilis nama-nama tim yang mendapat undangan Boston Major
Valve merilis nama-nama tim yang mendapat undangan Boston Major

Turnamen premier Dota 2 yang diselenggarakan langsung oleh Valve akan kembali digelar. Boston akan menjadi tuan rumah turnamen premier Valve di musim gugur tahun ini dengan tajuk Boston Major. Baru-baru ini, Valve merilis tim yang mendapat undangan Boston Major, baik itu Direct Invites maupun Regional Qualifier Invites. Menariknya, ada satu tim profesional asal Indonesia yang turut mendapat undangan. Siapa sajakah yang mendapat undangan Boston Major?

Direct Invites Boston Major
Direct Invites Boston Major

Valve langsung memberikan undangan kepada delapan tim yang mereka nilai pantas mendapatkan Direct Invites Boston Major. Region China mendapat undangan paling banyak dengan tiga tim mendapat Direct Invites, yang didapat oleh juara The International 6 (TI6) Wings GamingNewbee, dan EHOMEOG menjadi satu-satunya tim region Eropa yang mendapat Direct Invites.

Peringkat dua dan peringkat tiga TI6, Digital Chaos dan Evil Geniuses menjadi tim yang diundang dari region Amerika. Direct Invites untuk region Asia Tenggara (SEA) diberikan kepada dua tim, yaitu MVP Phoenix dan ExecrationDirect Invite kepada tim Execration ini menjadi kejutan karena mereka belum pernah bermain di turnamen premier Valve, dimana di TI6 kemarin mereka gagal mendapat slot Wildcard Team.

Regional Qualifier Boston Major
Regional Qualifier Boston Major

Adapun Regional Qualifier Invites juga memberikan kejutan dan tanda tanya, dimana hanya 6 tim yang diundang di region Amerika dan 7 tim yang diundang di region SEA. Region Eropa akan menyajikan persaingan ketat dan menarik, dimana banyak tim-tim besar yang diundang.

Salah satu hal yang membanggakan, adalah terdapatnya satu tim asal Indonesia yang mendapat Regional Qualifier Invites. Tim tersebut adalah Rex Regum Qeon (RRQ). Beberapa hasil bagus yang didapat RRQ beberapa waktu lalu menjadi penilaian penting diundangnya mereka. Sebelumnya, RRQ pernah mendapat Regional Qualifier Invites pada perhelatan Frankfurt Major di musim gugur tahun lalu.

Ayo berikan dukunganmu untuk Rex Regum Qeon! Jangan lupa juga untuk berikan dukungan kepada tim Indonesia lainnya yang berjuang melalui Open Qualifier!

 

Sumber : Facebook Wykrhm Reddy

Diedit oleh Fahrul Razi


SHARE
Previous articleSalut! Demi Para Penggemarnya, Eichiro Oda Sampai Rela Mati Kerjakan One Piece!
Next articleInilah Daftar Delapan Pegulat WWE Terlincah dari Berbagai Era!
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.