Anime 7500 Episode? Ada! Ini 10 Anime dengan Episode Terbanyak yang Masih Tayang! (Part 1)

aa

Banyak penggemar anime yang memilih menonton anime dari kualitas daripada kuantitas. Ada juga yang berpendapat bahwa jika anime menyentuh 100 episode lebih, sudah dipastikan kalau anime itu memiliki kualitas yang baik. Di pihak manapun kamu berada, kamu mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik minatmu pada daftar anime dengan episode terbanyak yang masih tayang di bawah ini!

Di part pertama ini akan dibahas 5 anime dengan episode terbanyak yang masih tayang. Untuk 5 lainnya, nantikan di part kedua yah!

Enam Filler Naruto Shippuden yang Akan Sangat Menarik Jika Ditayangkan!

Banyak orang yang membenci episode filler di Naruto. Tapi kalau enam filler ini benar-benar di buat pasti kalian akan menyukainya...
Baca Juga
10

Naruto: Shippuden

naruto-shippuden-480-2

  • Episode: 479+
  • Tayang Perdana: 15 Ferbruari 2007

Naruto: Shippuden adalah sekuel Naruto, sebuah cerita remaja tentang seorang ninja muda, Naruto Uzumaki. Ceritanya mengikuti Naruto sebagaimana dia belajar tentang hidup melalui pertempuran, bertemu teman-teman baru, dan mengejar mimpinya menjadi Hokage. Dalam sekuelnya ini, Nauro terus berlatih untuk menjadi lebih kuat dalam bertarung. Dalam prosesnya, dia menemukan dirinya terjebak dalama serangkain peristiwa yang dapat mengubah dunia selamanya.

Sebagai penggemar anime, tidak mungkin kamu belum pernah mendengar tentang Naruto. Apakah kamu suka atau benci seri ini, Naruto tetap memiliki basis penggemar besar semenjak Naruto ditayangkan pada tahun 2002. Dengan masih menyisakan cerita manga yang belum diadaptasi dan sekuel dari manganya yang sudah diserialisasikan, franchise Naruto tentu masih jauh dari berakhir.

 

9

One Piece

Nilai-Moral-Anime-One-Piece

  • Episode: 760+
  • Tayang Perdana: 20 Oktober 1999

Legenda One Piece ditinggalkan oleh mantan Raja Bajak Laut, dan yang menemukannya akan mewarisi kekayaan yang tak terhitung jumlahnya, dan akan mendapatkan gelar Raja Bajak Laut. Moneky D. Luffy bukan tipe bajak laut biasa. Dia masih muda, naif, dan loyal. Dia mengarungi lautan untuk mencari petualangan baru yang nebaruj, dan tentunya mencari One Piece.

One Piece adalah series yang berlangsung cukup lama. Luffy dan teman-teman bajak lautnya telah mempertahankan series ini selama hampir 15 tahun, dan sepertinya masih akan tayang untuk waktu yang lama. Siring waktu, series ini memiliki kesempatan untuk memperkenalkan karakter yang tak terhitung jumlahnya, dan mengembangkan mereka untuk membuat ceruta yang menarik, yang tetap membuat fans betah menonton sampai beratus-ratus episode.

Luffy Bakal Perang di Mariejois!? Ini Lokasi yang Wajib Dikunjungi Sebelum One Piece Tamat!

Kecuali Mariejois, semua tempat di daftar ini lokasinya masih sangat misterius... menurut kalian, mana lagi tempat-tempat yang harus dikunjungi Luffy sebelum One Piece tamat?
Baca Juga
8

Doraemon (2005)

doraemon

  • Episode: 780+
  • Tayang Perdana: 15 April 2005

Versi 2005 dari Doraemon adalah anime terbaru yang diangkat dari manga karya Fujiko ujio dengan nama yang sama. Sebelumnya juga sudah diangkat menjadi anime pada tahun 1973 dan 1979. Anime ini bercerita tentang robot berbentuk seperti kucing yang tiba-tiba muncul di masa sekarang untuk memandu seorang anak ke arah jalan yang benar dalam hidupnya untuk mengamankan masa depannya. Walau terdengar serius, anime ini mampu membuatmu tertawa dengan tingkah laku Nobita dan teman-temannya yang konyol.

Meskipun versi tahun 2005 ini lebih setia mengikuti cerita manganya, tetap ada beberapa perubahan yang dilakukan. Banyak episode yang diadaptasi dari manganya diperpanjang untuk mendaptkan akhir yang lebih baik atau moral cerita yang lebih baik.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleIni Detail Jutsu Terkuat Mitsuki, Sarada dan Boruto! Jutsu Siapakah yang Terbaik?
Next articleMengungkap Jumlah Pemain Aktif Overwatch, Benarkah Mencapai Puluhan Juta?
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.