Deck Mortar Clash Royale Untuk Bertarung di Arena 8 ke Atas

deck Mortar

Berikut merupakan susunan deck Mortar yang sangat cocok untuk kamu coba di Clash Royale! Deck ini bisa bersaing di Arena 8 keatas loh!

Strategi Memainkan Ice Golem, Prajurit Baru Clash Royale

Supercell memberikan prajurit baru Clash Royale, sang raksasa dari Arena beku, Ice Golem! Seperti apa kehebatan Golem es yang satu ini?
Baca Juga

Pada update Clash Royale tanggal 20 Oktober 2016 kemarin, banyak kartu yang mengalami nerf. Salah satunya Giant dan Poison yang dulunya sempat menjadi meta di game. Tentu saja dengan update itu akan mempengaruhi perubahan deck dan strategi pemain Clash Royale. Maka kali ini kami akan memberikan deck dan strategi baru yang dapat bersaing di Arena 8 ke atas setelah update tanggal 20 Oktober ini. Kali ini kami menggunakan kartu Mortar, kartu yang sangat jarang kamu lihat di meta game kali ini. Meskipun merupakan kartu yang diremehkan, tidak ada salahnya kamu mencoba deck dan strategi baru seperti deck Mortar berikut.

deck Mortar

Mortar

Seperti namanya deck Mortar, maka kartu satu ini yang memegang peran penting dari deck ini. Letakan satu kotak di belakang sungai ketika menyerang, karena dengan begitu Mortar mendapat perlindungan juga dari Crown Tower kamu. Kamu harus benar-benar menjaga kartu ini dengan prajurit yang kamu miliki. Perlu diketahui juga bahwa kamu harus cepat-cepat melakukan cycle deck untuk mendapatkan kartu Mortar lagi. Mortar juga bisa dibuat untuk bertahan, dia juga bisa menghabisi Princess dengan hanya satu kali serangan.

Inferno Tower

Kartu deck Mortar berikutnya adalah Inferno Tower. Kartu ini masih menjadi kartu yang paling baik untuk menangkal kartu meta seperti Giant, Lava Hound, Hog Rider, Prince, Sparky dan sebagainya. Kamu harus menjaga Mortar dengan kartu ini, apalagi kamu mengetahui bahwa musuh menggunakan kartu seperti Giant ataupun Hog Rider.

deck Mortar

Ice Wizard

Masih menjadi prajurit terbaik dalam posisi bertahan. Melambatkan semua prajurit musuh yang menyerang. Gunakan Ice Wizard untuk mendukung Inferno Tower dalam bertahan. Perlu diketahui bahwa Ice Wizard juga tidak mati terkena Fireball, maka prajurit ini salah satu prajurit yang bisa diandalkan dalam bertahan. Dia dapat menghentikan segerombolan musuh sekaligus, dapat juga menghentikan Minion Horde dengan mudah dimana prajurit tersebut adalah musuh utama Inferno Tower kamu.

Lumberjack

Kartu yang baik digunakan dalam menyerang maupun bertahan. Kombo Lumberjack dan Mortar akan membuat musuh lengah, dan musuh mungkin tidak tahu bagaimana menangkal kombo tersebut dengan benar. Dalam bertahan, Lumberjack dapat menangkal prajurit tank musuh seperti Giant dan prajurit yang menyerang jarak jauh seperti Musketeer. Lumberjack dikombokan dengan Zap atau Ice Wizard dapat menghabisi Mini P.E.K.K.A sampai dengan level 7. Lumberjack dapat digunakan juga untuk menyerang di line secara terpisah, dimana Lumberjack dapat menyebabkan damage yang tinggi dalam waktu yang singkat.

1
2
SHARE
Previous articlePara Ksatria Gagah Berani Disulap Menjadi Imut dan Lucu di Lineage Red Knights
Next articleDragon Ball Super 63, Nasib Whis di Masa Depan Terungkap!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.