Dragon Ball Super 63, Nasib Whis di Masa Depan Terungkap!

dragon-ball-super

Dengan latihan yang singkat, Goku dan Vegeta kembali ke masa depan di Dragon Ball Super 63

Dragon Ball Super 63 kembali melanjutkan saga Black Goku, dimana di episode sebelumnya Goku dan Vegeta terpaksa mundur ke masa kini untuk mencari jalan mengalahkan Zamasu dan Black Goku. Tidak banyak waktu yang tersedia karena kini Trunks sendirian melawan Zamasu dan Black Goku. Mampukah mereka menemukan cara melawan duet Kaioshin ini?

SPOILER ALERT!

Di Dragon Ball Super 63 ini, Goku merampungkan latihan teknik Mafuba bersama Kamesennin. Sedangkan Vegeta berlatih di Hyperbolic Time Chamber yang merupakan fasilitas Dewa Dende dan Mr. Popo. Gak nanggung-nanggung hasil latihannya membuat Hyperbolic Time Chamber hancur.

dragon-ball-super-4

Sementara itu Future Trunks tampak sedang mendapat perawatan dan memakan Senzu Bean dari Future Yajirobe. Future Mai yang tidak ada di tempat persembunyian para pemberontak ternyata sedang mencoba membunuh Black Goku dengan sniper. Ia menggunakan peluru khusus dari Future Bulma, namun ternyata tembakannya tidak berpengaruh pada Black Goku -walaupun membuatnya terpental. Hampir saja Future Mai dan prajurit lain dibunuh Black Goku dan Future Zamasu sebelum dihadang oleh Future Trunks.

dragon-ball-super-3

Goku, Vegeta, dan Bulma pun kembali ke masa depan. Namun kali ini Black Goku menghancurkan mesin waktu sehingga Goku dan kawan-kawan tidak bisa kembali ke masa mereka. Mereka pun kedatangan Gowasu dan Kaioshin dengan menggunakan Time Ring. Gowasu mencoba membujuk Black Goku namun ternyata percuma saja.

dragon-ball-super-2

Sayangnya rencana Goku menggunakan Mafuba gagal karena guci Mafuba hancur bersama mesin waktu. Bulma ternyata telah melakukan persiapan dan ia membawa kapsul berisi hanggar bengkel. Ia akan memperbaiki mesin waktu, sedangkan Future Trunk mencoba memperbaiki guci Mafuba dengan lem super.

dragon-ball-super-1

Beberapa fakta menarik terungkap di sini, antara lain Dragon Ball di masa Future telah dihancurkan, sehingga ini akan mengancam keselamatan Future Trunks jika ia tewas.

dragon ball super episode 1 thmbs

Selain itu diketahui ternyata Whis adalah seorang Angel. Ia bertugas mendampingi God of Destruction, dan peran sebagai Angel akan terhenti sampai ada God selanjutnya. Sayangnya di masa ini para God telah dibunuh, sehingga di masa ini pun tidak ada Whis.


SHARE
Previous articleDeck Mortar Clash Royale Untuk Bertarung di Arena 8 ke Atas
Next articleDaftar Harga PS4, PS VR, Xbox One, dan Handheld Terbaru Indonesia – Oktober 2016
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.