Para Ksatria Gagah Berani Disulap Menjadi Imut dan Lucu di Lineage Red Knights

Lineage Red Knights

NCSoft akan segera merilis game Lineage mobile terbaru mereka berjudul Lineage Red Knights! Kini para pejuang perdamaian disulap menjadi prajurit imut!

Blood Oath Menjadi Game Lineage II Mobile Terbaru dari Snail Games!

Sebelumnya NC Soft bekerja sama dengan Netmarble mengembangkan Dawn of Aden, kini Snail Games mengumumkan Lineage II Mobile baru, Blood Oath!
Baca Juga

Langkah bagus dari NCSoft yang menyulap serial game Lineage yang sebelumnya selalu menampilkan grafis dan cerita serius. Kini para ksatria gagah berani yang seharusnya terlihat kokoh dan kuat disulap menjadi karakter Chibi yang imut dan lucu dalam Lineage Red Knights! Game mobile ini dikembangkan langsung oleh NCSoft yang bekerja sama dengan publisher asal Tiongkok.

Publisher tersebut berani mengeluarkan 10 juta USD untuk biaya hak rilis dari game mobile yang judulnya sudah dikenal masyarakat umum sebagai salah satu MMORPG legendaris terbaik. Menariknya game ini akan dioperasikan oleh NCSoft di Korea Selatan dan Taiwan. Sedangkan untuk perilisannya sendiri, minggu depan penduduk Korea Selatan sudah bisa mencoba game imut satu ini. Game ini sendiri akan menampilkan sistem baru yang bernama Blood Alliance. Langsung saja kita simak trailer-nya berikut ini.

Lineage Red Knights

Untuk permainan di Lineage Red Knights sendiri akan jauh berbeda dengan game Lineage yang selama ini kita kenal. Kali ini kamu tidak akan mengontrol salah satu karakter kreasimu sendiri saja, tetapi akan mengontrol satu aliansi (saya rasa namanya adalah Blood Alliance, sesuai temanya), yang berisi belasan prajurit imut dan lucu. Meskipun belum ada informasi lebih detail dari pengembang, kita bisa melihat bagaimana sistem permainan melalui cuplikan video permainannya di bawah ini.

Meskipun ada belasan prajurit yang kamu bawa, hanya sembilan di antaranya saja yang bisa kamu pakai sekaligus untuk berperang, sedangkan sisanya akan disimpan, anggap saja disimpan di bangku cadangan. Setiap dari karakter yang berperang akan memiliki HP dan kemampuan mereka sendiri-sendiri.

Meskipun demikian, total kekuatanmu akan diukur menjadi satu bar meter HP yang terlihat di atas layar. Selain bar meter HP aliansimu, kamu juga bisa melihat bar meter milik pasukan yang kamu lawan. Jadi kamu bisa memantau, sejauh mana kekuatan aliansimu. Menariknya, setiap prajurit yang kamu pakai untuk berperang juga terlihat HP mereka masing-masing. Di tengah hiruk pikuk peperangan, kamu juga bisa melakukan switch terhadap karakter yang sudah sekarat dengan karakter baru di bangku cadangan.

Lineage Red Knights

Oh ya, Lineage Red Knights ini bisa dibilang merupakan sekuel tidak langsung dari Lineage pertama, bukan Lineage II. Jika kamu pernah memainkan versi PC, maka mungkin kamu akan familier dengan beberapa nama yang muncul di game tersebut. Beberapa fitur yang muncul di game ini antara lain: teritorrial control, fortress siege, dan mode PVP lainnya. Kita tunggu saja seperti apa detail dari fitur-fitur tersebut.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleVon Jessica: “Mau kenalan? Samperin aja pas event!”
Next articleDeck Mortar Clash Royale Untuk Bertarung di Arena 8 ke Atas
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.