Von Jessica: "Mau kenalan? Samperin aja pas event!"

Selain ramah saat offline, Jessica juga ramah di media sosial! Mau kenalan lebih jauh? Yuk simak artikelnya!

Von Jessica: "Mau kenalan? Samperin aja pas event!"

Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event!

Kamu yang hobi datang ke acara Logitech pasti tidak asing lagi dengan Von Jessica. Cewek kelahiran 1994 yang juga menjadi brand ambassador Logitech G ini memang tampak mencolok! Senyum dan sikapnya yang ramah membuatnya sulit dilupakan.

Yuk simak hasil penelusuran kru Duniaku tentang Jessica! Profil Instagram Jessica juga bisa kamu lihat di halaman dua!

[read_more id="240418"]

[page_break no="1" title="Ramah Baik Offline maupun Online"]

Keramahan Jessica ini tidak hanya di acara offline saja, tapi juga saat berinteraksi online. Akun AskFM-nya dibanjiri ratusan pertanyaan oleh fans, mulai dari yang penting sampai pertanyaan-pertanyaan yang membuat kami tak habis pikir kenapa ada yang menanyakan. Hebatnya, Jessica menjawab komentar tersebut satu persatu!

Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event! Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event! Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event!

Lulusan Curtin University Perth ini sharing berbagai hal mengenai pengalamannya. Misalnya, ia bercerita bahwa ia pernah bekerja di McDonald's dan dibayar $22 per jam selama di sana. Selain itu, ia sering berbagi opininya terhadap masalah yang dihadapi fans-nya. Dari jawaban yang diberikan, terlihat kalau Jessica dewasa dan bijak lho!

[page_break no="2" title="Suka yang Casual"]

Hal lain yang disukai fans dari Jessica adalah penampilannya yang casual dan gak neko-neko. Jessica sendiri mengaku memang lebih suka memakai pakaian yang gak ribet. Untuk make-up-nya, ia memilih untuk menggunakan eyeliner saja.

Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event! Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event! Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event!

Lanjut Ke Halaman Berikutnya...

[page_break no="3" title="Senang yang Tau Cara Berpakaian"]

Jessica menilai bahwa cara berpakaian itu penting, apalagi untuk seorang cowok. Salah satu kriteria cowoknya adalah harus bisa memakai pakaian yang tepat di saat yang tepat. Selain itu, cowok idamannya adalah orang yang pintar dan senang travelling dan bisa menemaninya berkeliling.

Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event! Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event! Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event!

Jessica juga mengungkapkan bahwa ia senang dengan cowok yang nyambung ketika diajak berbicara. Kadang ia merasa kesal dan canggung saat lawan bicaranya tidak membalas dan hanya asik dengan pikirannya sendiri.

[page_break no="4" title="Suka Cowok Pemberani"]

Dari analisis kru Duniaku.net, kriteria cowok idaman Jessica lainnya adalah harus pemberani. Hal ini disebabkan karena Jessica takut gelap! Diberi pertanyaan skala 1-5 soal seberapa takut ia dengan kegelapan, Jessica menjawab bahwa skalanya adalah 10, yang berarti ia sangat takut dengan kegelapan.

Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event! Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event! Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event! Von Jessica: Mau kenalan? Samperin aja pas event!

Di salah satu jawaban yang ia berikan, ia juga mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai kejutan dan hal yang tidak terduga. Selain itu, Jessica juga suka bunga! Tampak beberapa kali ia berbagi foto bucket bunga yang ia terima.

Di halaman AskFM-nya, ia juga memberikan tips bagi mereka yang mau berkenalan: "tinggal samperin kalo lagi ada event trus ajakin kenalan!" Nah, pertanyaannya, kamu berani gak? Ayo datang ke event-nya dan langsung berkenalan!

Oh ya, buat kamu yang penasaran dengan keseharian Jessica, kamu bisa follow instagramnya di sini halaman ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU