Proyek ZOIDS Terbaru, Field of Rebellion, Terungkap Juga! Ternyata Ini Adalah…

ZOIDS: Field of Rebellion

Masih ingatkan kamu soal berita proyek ZOIDS terbaru kemarin? Ya, menampilkan prajurit yang terlihat berkebangsaan Amerika dan visual yang nampak realistis, gambar teaser ini memang sangat memancing perhatian dan pertanyaan.

Tapi akhirnya Takara Tomy mengumumkan proyek apa yang sebenarnya mereka sedang kerjakan tersebut. Diberi judul ZOIDS: Field of Rebellion, ternyata proyek baru ini bukanlah film layar lebar ataupun sekedar mainan baru, tapi adalah judul untuk game ZOIDS baru!

Setelah teaser realistis keren itu, mungkin kamu kecewa kalau ZOIDS: Field of Rebellion bukanlah sebuah proyek film layar lebar. Jangan khawatir, kamu nggak sendirian, saya juga — dan siap-siap makin tambah kecewa. Karena, game ZOIDS terbaru ini adalah sebuah game mobile.

Bukan berita yang menghebohkan memang kalau kamu suka mengikuti perkembangan game Jepang. Banyak serial Jepang yang dihijrahkan ke Android dan iOS belakangan ini, seperti Romancing SaGa dan Breath of Fire misalnya, semua karena platform mobile sangatlah populer di Negeri Sakura.

Di situsnya sendiri, tertulis kalau ZOIDS: Field of Rebellion akan memiliki genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), dengan Siliconera memperjelas sistem permainannya dimana dua tim akan saling beradu untuk menghancurkan markas musuh sambil menjaga milik mereka sendiri.

ZOIDS: Field of Rebellion

ZOIDS: Field of Rebellion akan membuka closed beta test untuk Android pada awal November mendatang, dengan membuka slot untuk 5.000 pemain saja. Sementara masa pre-registration sudah dibuka dan bonusnya akan terus bertambah seiring naiknya jumlah pemain yang mendaftar.

Kondisi Bonus Pre-Registration ZOIDS Bonus yang Didapat
Mendaftar Pre-Registration 50 ZOIDS Gold
50.000 Pemain Mendaftar Tambahan 50 ZOIDS Gold
70.000 Pemain Mendaftar Senjata eksklusif
100.000 Pemain Mendaftar Tambahan 100 ZOIDS Gold
150.000 Pemain Mendaftar Tambahan 100 ZOIDS Gold

Dan saat menembus angka 20.000 pemain, disebutkan kalau “second edition campaign” akan dikeluarkan. Entah apa maksudnya promosi tahap kedua berlanjut atau mereka akan menambahkan konten untuk mode Campaign alias Story Mode dalam game-nya.

Saya mau menambahkan tautan untuk mendaftar pre-registration (mungkin ada dari kamu yang tetap tertarik mencobanya dan mengerti bahasa Jepang), tapi sepertinya situs pendaftaran tidak bisa diakses melalui internet Indonesia atau di luar Jepang. Buat kamu yang benar-benar niat mem-bypass-nya, bisa langsung melihatnya di situs ZOIDS: Field of Rebellion.

Sumber: Siliconera / Situs ZOIDS: Field of Rebellion

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous article12 Game Smartphone Gratis Terbaru Minggu Ini: Point Blank Mobile, FIFA Mobile, DC Legends, dan Lain-Lain
Next articleVon Jessica: “Mau kenalan? Samperin aja pas event!”
Jadi penulis karena nggak bisa koding.