12 Game Smartphone Gratis Terbaru Minggu Ini: Point Blank Mobile, FIFA Mobile, DC Legends, dan Lain-Lain

Berikut adalah daftar game Android dan iOS gratis terbaru 22 Oktober 2016 yang rilis sejak beberapa minggu kemarin. Semoga game-game seru pilihan ini bisa mengisi waktu luangmu!

12 Game Smartphone Gratis Terbaru Minggu Ini: Point Blank Mobile, FIFA Mobile, DC Legends, dan Lain-Lain

12 Game Smartphone Gratis Terbaru Minggu Ini: Point Blank Mobile, FIFA Mobile, DC Legends, dan Lain-Lain

Halo gamers, sudah agak lama artikel game smartphone gratis terbaru nggak keluar ya? Nah, daftar game Android terbaru 22 Oktober 2016 kali ini semoga bisa mengisi weekend-mu biar jadi semakin asyik!

Buat yang nyari shooter, Point Blank Mobile baru dirilis; ada beberapa game action seru yang kami tampilkan juga di sini. Gamer cewek nggak ketinggalan juga, karena ada game Frozen yang baru keluar juga. Semoga akhir pekanmu menyenangkan, ya!

[page_break no="1" title="Point Blank Mobile"]

Siapa yang nggak kenal game shooter seru PB? Sekarang Point Blank Mobile sudah hadir di smartphone kesayanganmu, lengkap dengan fitur-fitur yang nggak ada di versi PC, seperti Story Mode, Raid, Survival, dan Challenge. Kustomisasi karakter juga masih tersedia, lho!

Download: Google Play / iTunes

[page_break no="2" title="Dan the Man"]

Halfbrick Studios, pengembang di balik Fruit Ninja dan Jetpack Joyride, kembali lagi dengan game aksi penuh sensasi berjudul Dan the Man yang mengajakmu bertualang ke berbagai tempat melawan musuh-musuh berbahaya seperti pasukan ninja dan robot pembunuh.

Download: Google Play / iTunes

[page_break no="3" title="FIFA Mobile"]

Sudah punya FIFA 17? Tunjukin semangat gila bolamu dengan mengunduh FIFA Mobile di smartphone-mu! Hanya berukuran 64 MB-an, game bola HP ini dilengkapi dengan 16.000 pemain, 650 klub, dan 30 liga sepakbola serta beragam fitur baru yang keren seperti Attack Mode dan Plans.

Download: Google Play / iTunes

[page_break no="4" title="Looty Dungeon"]

Pengembang Crossy Roads kembali lagi dengan game baru bernuansa RPG dungeon crawling, Looty Dungeon. Kumpulkan dan kendalikan lebih dari 50 petualang untuk menjelajah dungeon, mengalahkan monster, dan mendapatkan loot.

Download: Google Play / iTunes

[page_break no="5" title="Frozen Free Fall: Icy Shot"]

Frozen Free Fall: Icy Shot! merupakan game puzzle mirip Peggle, dimana kamu akan ditugaskan menggunakan kekuatan sihir Elsa untuk menghancurkan es yang menyelimuti Kingdom of Arendelle melalui lebih dari 100 level berbeda. Game yang cocok untuk dimainkan semua umur, baik cowok maupun cewek.

Download: Google Play / iTunes

[page_break no="6" title="Plants vs Zombie Heroes"]

Berbeda dari Plants vs Zombie lain yang bergenre tower defense, di Plants vs Zombies Heroes kamu akan mengumpulkan berbagai kartu dari kedua pihak; Zombie dan Tanaman; yang memiliki kemampuan spesial masing-masing, untuk bertempur di Story Mode atau arena online.

Download: Google Play / iTunes

[page_break no="7" title="DC Legends"]

Kangen Marvel Avengers Alliance? Nah, buat kamu yang suka game serupa dan juga penggemar DC Comics, bisa langsung nyobain DC Legends. Kumpulkan tokoh-tokoh berkekuatan super dari dunia komik DC -- baik jahat maupun baik -- dan ciptakan tim superhero-mu sendiri. Kemudian bersainglah dengan teman-temanmu dan pemain lain dari seluruh dunia untuk menjadi tim terhebat: World's Finest!

Download: Google Play / iTunes

[page_break no="8" title="Into Mirror"]

Kalau rasanya sudah pernah lihat game yang satu ini, jangan heran, karena Into Mirror sempat dibahas dalam jadwal game Android terbaru kemarin. Tapi kemarin, game action ini masih dalam tahap beta, dan akhirnya baru saja mengeluarkan versi komplitnya belum lama ini.

Download: Google Play / iTunes

[page_break no="9" title="Mafia 3: Rivals"]

Persenjatai kru mafia-mu, mulai dengan brass knuckle, tongkat baseball, hingga beragam senapan mesin untuk menguasai daerah bawah tanah kriminal New Bordeaux. Rekrut dan tingkatkan kemampuan 40 pemimpin kriminal dan timbun kekayaan dengan menjadi keluarga mafia paling berpengaruh di Mafia 3: Rivals.

Download: Google Play / iTunes

[page_break no="10" title="Shuffle Cats"]

Mari bertanding kartu dengan kucing-kucing genit di atas atap-atap rumah di London, Inggris, pada era 1920-an dengan game Shuffle Cats garapan King, pencipta Candy Crush. Shuffle Cats juga memiliki sistem multiplayer real-time, jadi kamu bisa menantang teman-temanmu untuk beradu permainan kartu "Rummy" secara online.

Download: Google Play / iTunes

[page_break no="11" title="Flappy Golf"]

Masih pada ingat dong sama game edan Flappy Bird? Nah, kira-kira apa jadinya kalau Flappy Bird digabung dengan permainan golf? Dan ditambah fitur untuk main beramai-ramai melalui koneksi lokal maupun online? Pasti ngawur ya! Tapi itulah penjelasan singkat Flappy Golf 2.

Download: Google Play / iTunes

[page_break no="12" title="Simulator Kereta Indonesia"]

Sedang ngetren di kalangan gamers dan pecinta kereta api seluruh Indonesia, game simulasi kereta garapan developer asal India Highbrow Interactive ini mengajakmu jadi masinis dan mengendalikan beragam kereta api yang ada di Indonesia. Game yang cocok dimainkan untuk bersantai setelah tegang bermain Point Blank Mobile atau Dan the Man.

Download: Google Play

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU