Inilah Cara Jason Momoa Dan Ben Affleck Merayakan Akhir Produksi Justice League!

Justice LeagueSetelah menghabiskan waktu berbulan-bulan di London dan Islandia, film crossover pertama DC, Justice League, akhirnya menyelesaikan proses pengambilan gambar mereka. Walaupun masih ada kemungkinan beberapa adegan harus diambil ulang, untuk saat ini para aktornya dapat menikmati waktu istirahat mereka selagi Zack Snyder dan para editornya melakukan kerja keras mereka. Jason Momoa memutuskan untuk menunjukkan kepada kita semua bagaimana dia merayakan kesuksesannya sebagai Aquaman, dan dia bahkan mengajak Batman untuk berbagai kebahagiaan!

https://www.instagram.com/p/BLjuEe6hIDa/

Itu adalah foto Jason Momoa dan Ben Affleck yang di-upload oleh sang Aquaman melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Momoa terlihat sangat bahagia bersama rekannya tersebut sambil mengucapkan terimakasih kepada Guiness karena telah memberikan dirinya dan para anggota Justice League segelas bir dingin untuk beristirahat setelah bekerja keras melindungi bumi dari serangan alien. Walaupun wajah Momoa terlihat sangat bahagia, Affleck kelihatannya sudah terlalu lelah untuk merasakan hal yang sama dengan rekannya tersebut.

Justice League

7 Misteri Film Suicide Squad yang Belum Bisa Dijawab (Bahkan Oleh Fans Berat DC)

Dari banyaknya misteri Suicide Squad, inilah beberapa hal yang paling mengherankan, dan sepertinya akan sangat susah dijawan meskipun kalian nonton filmnya bolak-balik!
Baca Juga

Kelihatannya para aktor yang berperan dalam film tersebut sudah sangat akrab satu sama lain, dan sebenarnya inilah berita terpenting yang seharusnya didengar oleh kita semua. Sudah terlalu banyak berita negatif yang mulai bermunculan setelah Batman v Superman: Dawn of Justice dirilis, semoga Justice League dapat membuat semua orang menghargai hasil kerja keras Zack Snyder. Setidaknya, untuk saat ini kita dapat melihat Momoa merasa sangat bangga dengan apa yang telah dia buat walaupun tetap ada banyak orang yang meragukan kemana arah DC Extended Universe dimasa depan.

Justice League

Marvel vs DC Berlanjut! Ini Buktinya Universe Marvel Ternyata Tidak Sebaik DC!

Tidak perlu debat kusir lagi mana diantara universe Marvel dan DC yang lebih baik! Ini buktinya jika ternyata universe DC jauh lebih baik dibandingkan Marvel!
Baca Juga

Dalam gambar tersebut, Jason Momoa dan Ben Affleck terlihat sedang menikmati segelas bir Guiness dan whiskey Highland Park. Jason Momoa memang terkenal karena kecintaannya terhadap minuman tersebut, namun, jika kamu melihat beberapa adegan dalam trailer pertamanya, kelihatannya memang inilah apa yang akan dilakukan oleh Aquaman setelah dirinya bekerja keras bersama dengan rekan-rekan Justice League yang lain.

screenshot_2

Inilah Senjata Rahasia DC Untuk Mengalahkan Marvel!

Apakah Marvel sudah siap dikalahkan oleh saingannya?
Baca Juga

Justice League juga akan menjadi film pertama DC yang memberikan kita kesempatan untuk melihat bagaimana aksi para superhero terkenal seperti The Flash atau Batman beraksi dilayar lebar. Selain itu film ini juga tidak main-main dalam memilih aktornya, Warner Bros. tidak ragu untuk menggunakan berbagai aktor kelas atas untuk seperti Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller dan Ray Fisher yang akan bergabung bersama Ben Affleck dan Henry Cavill sebagai tim superhero terkuat DC.

Justice League akan bercerita tentang pertarungan tim superhero tersebut melawan seorang alien bernama Steppenwolf yang ingin mengambil ketiga alat misterius bernama Mother Box yang akan dia gunakan untuk menguasai dunia. Film yang dipimpin oleh Zack Snyder juga akan memiliki naskah yang dibuat oleh Chris Terrio.

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk segera melihat aksi Jason Momoa sebagai Aquaman? Siapa aktor yang paling penampilannya paling kamu tunggu dalam film Justice League? Langsung berikan pendapatmu dikomentar yah!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleKorea Selatan Dominasi Final LoL Worlds Championship 2016!
Next articleKabar Duka, Kaneta Kimotsuki Seiyuu Doraemon Tutup Usia pada Usia 80 Tahun
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.