Tips Menggunakan Skeleton Spell untuk Memperoleh Kemenangan di COC!

tips menggunakan skeleton spell

Ada banyak jenis spell di Clash of Clans (CoC), tetapi mungkin kamu belum tahu cara pemakaiannya. Berikut merupakan tips menggunakan skeleton spell untuk war di CoC!

Kombo GoVaHo Untuk Clan War TH 9 Hingga 10 di Clash of Clans

Pusing kalah Clan War melulu? Padahal sudah TH 9? Nah, ini adalah tips strategi perang kombo Golem, Valkyrie, dan Hog Rider untuk Clan War Th 9 dan TH 10!
Baca Juga

Skeleton Spell merupakan Dark Spell di Clash of Clans (CoC) yang mampu menghidupkan beberapa Skeletons di area yang kamu tentukan untuk menyerang markas musuh. Namun sihir ini sendiri cukup jarang dipakai untuk menyerang, bahkan di update terbaru yang diberikan Supercell, menambahkan kekuatan dari Skeleton Spell tersebut. Karena masih banyak yang bingung bagaimana Dark Spell yang satu ini bisa bekerja secara optimal, maka saya akan memberikan tips menggunakan Skeleton Spell saat kamu melakukan War atau penyerangan ke markas musuh. Berikut merupakan tips menggunakan Skeleton Spell saat melakukan perang di CoC:

1

Menghancurkan bangunan pertahanan

tips menggunakan skeleton spell

Salah satu cara yang paling tepat untuk menghancurkan bangunan saat kamu melakukan penyerangan ke TH 9, adalah menggunakan Skeleton Spell. Biasanya sihir ini akan mendukung deck yang lemah terhadap sesuatu bangunan pertahanan. Misalnya adalah deck Dragon yang lemah terhadap Air Defense. Jadi kamu bisa menggunakan Skeleton Spell untuk menghancurkan Air Defense terlebih dulu sebelum kamu menggunakan Dragon untuk menyerang. Hal ini cukup efektif dan lebih irit dari pada menggunakan 2 Lightning Spell dan 1 Earthquake Spell. Namun ada juga beberapa yang kamu harus perhatikan dalam tips menggunakan Skeleton Spell kali ini:

  • Jangan kamu gunakan ketika ada X-Bow, Bomb Tower, atau Tesla disekitar Air Defense
  • Jangan kamu gunakan jika Mortar atau Wizard Tower berada di range serang mereka.

Lima bangunan pertahanan tersebut merupakan kelemahan dari Skeleton Spell, jadi kamu harus banyak melakukan scouting terlebih dulu sebelum memulai perang!

2

Membunuh Hero yang menjaga markas musuh

tips menggunakan skeleton spell

Tips menggunakan Skeleton Spell berikutnya adalah untuk membunuh Hero yang menjaga markas musuh. Target Hero yang bisa kamu bunuh adalah Archer Queen di TH 9. Ia hanya bisa menyerang single-target, jadi pasti akan kesulitan untuk menyerang banyak Skeleton sekaligus. Masih sama dengan prosedur diatas, perhatikan terlebih dulu bangunan disekitar Archer Queen sebelum menyerang. Oh ya, Skeleton Spell juga bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Barbarian King, hanya saja kamu butuh Tanker untuk menahan serangannya yang mematikan.

1
2

SHARE
Previous article6 Misteri Dragon Ball Super 65! Dari Kekuatan Fusion Zamasu sampai Hadirnya Blue Vegitto
Next articleUcapkan Selamat Tinggal, Tidak Lama Lagi One Piece Tamat!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.