Akhirnya Korban Negan di The Walking Dead Terungkap!

korban negan di the walking dead
Setelah lama fan dibikin penasaran, akhirnya korban Negan di The Walking Dead terungkap! Siapa yang apes terkena hantaman pemukul berduri?

Pertanyaan soal siapa korban Negan di The Walking Dead sudah lama menjadi pertanyaan. Soalnya waktu musim keenamnya selesai April lalu, identitas korban Negan tidak diperlihatkan. Fan jadi harus menghabiskan waktu berbulan-bulan hingga Oktober ini untuk menduga-duga siapa yang apes kena hantam pemukul berduri.

Sekarang, pertanyaan itu akhirnya terjawab. Siapakah yang meninggal? Apakah sesuai dengan di komik? Ataukah sutradara serial ini akan menggeser takdir kematian, seperti yang sudah ia lakukan ke Abraham di musim sebelumnya?

Kalau kamu belum menonton, anggap saja tulisan besar-besar di bawah sebagai peringatan sebelum kamu membaca lebih jauh.

SPOILER ALERT!!

 Pada akhirnya, pilihan Negan jatuh kepada…

the-walking-dead-abraham

Spekulasi Logan – Apa yang Menyebabkan Para X-Men Menghilang?

Di sinopsis Logan, disebutkan kalau para X-Men menghilang dan populasi mutan berkurang. Kira-kira apa penyebab fenomena ini?
Baca Juga

Rupanya, justru Abraham yang harus menerima hantaman Lucille pertama kali. Kalau melihat komiknya, seharusnya Abraham sudah tewas sebelumnya. Sayang ternyata takdir kematiannya hanya digeser, hingga ia tetap mati dibunuh oleh Negan.

Lalu bagaimana dengan korban sejati Negan di The Walking Dead versi komik? Apakah dia selamat karena ada orang lain yang menjadi korban? Mungkin dia baru akan mati karena sebab lain di episode lain? Tidak juga.

Walking Dead

Glenn yang merupakan salah satu karakter favorit fan ikut menjadi korban Lucille. Ya, tidak seperti di komik, Negan tidak hanya mengeksekusi satu karakter saja di pembuka musim ketujuh ini. Dia sekalian menjatuhkan dua korban sekaligus. Setelah Daryl menyerang Negan, Glenn dihabisi sebagai hukuman.

Sebelumnya, Glenn sudah sempat membuat fan deg-degan duluan setelah dia jatuh ke lautan zombi gara-gara Nicholas. Seperti yang bisa kamu baca juga di salah satu pembahasan di The Walking Dead wiki, Glenn adalah karakter yang cukup sering berada dalam situasi hidup-mati. Sayang kali ini keberuntungan Glenn habis juga.

Kematian Glenn dan Abraham tampaknya telah menghancurkan kekuatan tekad Rick. Apakah Rick dapat bangkit? Ataukah ia justru akan hancur, sehingga pembalasan ke Negan harus dilakukan oleh Maggie atau karakter lainnya? Jelas, kamu harus menonton sendiri kelanjutan serial ini untuk mengetahui jawabannya.

Setelah libur sejak awal April, para zombi dan konflik manusia yang selamat dari musibah tersebut akhirnya kembali dalam The Walking Dead. Untuk fan serial ini, siap-siap lagi merasakan emosimu diaduk-aduk oleh kematian, cliffhanger, dan momen-momen kejutan lain.

SHARE
Previous articleInikah Lawan Sebanding Fusion Zamasu Goku Black dalam Dragon Ball Super 64?
Next articleBelajar Astronomi Sambil Bermain Lewat Game Pippo Belajar Rasi Bintang!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.