Inikah Lawan Sebanding Fusion Zamasu Goku Black dalam Dragon Ball Super 64?

Judul Dragon Ball Super 64 resmi mengkonfirmasikan hadirnya fusion Zamas + Black... aakah ini artinya benar jika episode 65 nantinya juga bakal munculkan fusion Super Saiyan baru "Bapak + Anak" seperti yang dirumorkan baru-baru ini?

Inikah Lawan Sebanding Fusion Zamasu Goku Black dalam Dragon Ball Super 64?

Inikah Lawan Sebanding Fusion Zamasu Goku Black dalam Dragon Ball Super 64?

[read_more id="274646"]

Dragon Ball Super Episode 60 seakan menjadi titik kulminasi arc terbaru serial anime ini (Inikah Lawan Sebanding Fusion Zamasu Goku Black dalam Dragon Ball Super 64?

[read_more id="256049"]

Fusion Zamasu Goku Black merupakan wujud baru fusion yang bisa dihasilkan melalui anting Potara. Dan mengiringi kehadiran karakter baru ini (mungkin nama yang cocok ZamaBlack saja ya, atau Blackazam, atau Blackasu?), game arcade Dragon Ball yang hanya eksis di Jepang, Dragon Ball Heroes, juga ikut-ikutan memperluas timeline alternatifnya. Namun bukan melalui fusion kedua Zamasu tersbut. Nah lho, kok jadi semakin meluas ya. Dalam sebuah video yang mengungkapkan chapter baru Dragon Ball Heroes, yaitu Inikah Lawan Sebanding Fusion Zamasu Goku Black dalam Dragon Ball Super 64? Apakah episide 65 akan menjadi pertemuan dua hasil fusion ini?[/caption]

[read_more id="257516"]

Apa yang tak kalah menarik adalah episode 65. Mengacu pada judul episode 64 yang ternyata membuktikan munculnya Fusion Zamasu Goku Black, maka dengan judul episode 65 yang bakal tayang 6 November 2016 mendatang dengan judul Final Judgement?! The Supreme God’s Ultimate Power, banyak yang Mengacu pada judul episode 65, Supreme God’s Ultimate Power, banyak yang memperkirakan itu wujud Super Saiyan baru, atau bahkan menjadi Fusion baru, yang mungkin akan dilakukan oleh Goku dan Vegeta (atau mungkin Trunks dan Vegeta, jika mengacu pada video Super Dragon Ball Heroes di atas).

Inikah Lawan Sebanding Fusion Zamasu Goku Black dalam Dragon Ball Super 64?

[read_more id="256049"]

Selain itu teori lainnya yang berkembang, mengingat yang ke masa depan bukan hanya Goku dan Vegeta, namun juga Bulma (yang pasti mereka terjebak setelah mesin waktu dihancurkan Black), di masa depan dia akan tewas karena Zamasu atau Goku Black, dan hal itu akan memicu bangkitkan wujud Super Saiyan baru Future Trunks. Trunks sendiri bisa dianggap sebagai karakter separuh Saiyan dan separuh manusia terkuat (dan terpenting) di tengah dunia Dragon Ball, bahkan melebihi Gohan dan "half Saiyan" lainnya, mengingat dia menjadi bintang utama juga di serial Dragon Ball Heroes dan Dragon Ball Xenoverse sebagai "Polisi Waktu" yang mengamankan sejarah. Dan pasti akan sangat menarik saat mengetahui jika benar kekuatannya bisa bangkit di sini.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU