Inikah Lawan Sebanding Fusion Zamasu Goku Black dalam Dragon Ball Super 64?

Judul Dragon Ball Super 64 resmi mengkonfirmasikan hadirnya fusion Zamas + Black… aakah ini artinya benar jika episode 65 nantinya juga bakal munculkan fusion Super Saiyan baru “Bapak + Anak” seperti yang dirumorkan baru-baru ini?

dragon-ball-super-5


CONTINUE READING BELOW

Video Dragon Ball Super Ini Perlihatkan Black dan Zamasu Berhasil Kuasai Masa Depan

Video Dragon Ball Super Ini Perlihatkan Bagaimana Jika Black dan Zamasu Kuasai Masa Depan, download Video Dragon Ball Super terbaru, nonton episode terbaru


Kami sempat mengulas perkiraan kekuatan Fusion Zamasu Goku Black sebelumnya. Black, dalam wujud Super Saiyan Rose saja sudah menandingi Goku dan Vegeta dalam wujud Super Saiyan Blue. Namun perbedaan kekuatannya tidak ada yang tahu. Zamasu sendiri tidak terlalu kuat, namun, dia abadi (Zamasu yang dibunuh Beerus di masa kini posisinya hanya Kai biasa, dan belum abadi). Dia tidak bisa dibunuh, atau bahkan dilukai (wajar, strategi Vegeta sebelumnya hanya satu, habisi Goku Black dulu). Ketika dia melawan Goku di Universe 10, dia sepertinya sebanding dengan Goku Super Saiyan 2. Bisa disimpulkan juga, kekuatannya selevel dengan Future Trunks.

fusion-zamasu-goku-black-2

Apakah episide 65 akan menjadi pertemuan dua hasil fusion ini?


CONTINUE READING BELOW

Mengungkap Identitas Black Goku dalam Dragon Ball Super

Sambut Goku vs. Goku Black, Mengungkap Identitas Black Goku dalam episode terbaru Dragon Ball Super, download Dragon Ball Super, nonton Dragon Ball Super


Apa yang tak kalah menarik adalah episode 65. Mengacu pada judul episode 64 yang ternyata membuktikan munculnya Fusion Zamasu Goku Black, maka dengan judul episode 65 yang bakal tayang 6 November 2016 mendatang dengan judul Final Judgement?! The Supreme God’s Ultimate Power, banyak yang Mengacu pada judul episode 65, Supreme God’s Ultimate Power, banyak yang memperkirakan itu wujud Super Saiyan baru, atau bahkan menjadi Fusion baru, yang mungkin akan dilakukan oleh Goku dan Vegeta (atau mungkin Trunks dan Vegeta, jika mengacu pada video Super Dragon Ball Heroes di atas).

fusion-zamasu-goku-black-4


CONTINUE READING BELOW

Berbagai Kejutan yang Mengiringi Future Trunks Story Arc Dragon Ball Super

Berbagai Kejutan yang Mengiringi Future Trunks Story Arc Dragon Ball Super download, download Dragon Ball Super review, download Future Trunks Story Arc


Selain itu teori lainnya yang berkembang, mengingat yang ke masa depan bukan hanya Goku dan Vegeta, namun juga Bulma (yang pasti mereka terjebak setelah mesin waktu dihancurkan Black), di masa depan dia akan tewas karena Zamasu atau Goku Black, dan hal itu akan memicu bangkitkan wujud Super Saiyan baru Future Trunks. Trunks sendiri bisa dianggap sebagai karakter separuh Saiyan dan separuh manusia terkuat (dan terpenting) di tengah dunia Dragon Ball, bahkan melebihi Gohan dan “half Saiyan” lainnya, mengingat dia menjadi bintang utama juga di serial Dragon Ball Heroes dan Dragon Ball Xenoverse sebagai “Polisi Waktu” yang mengamankan sejarah. Dan pasti akan sangat menarik saat mengetahui jika benar kekuatannya bisa bangkit di sini.

 

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.