Dragon Ball XenoVerse 2 Dirilis, Lihat Kumpulan Pertarungan Seru Goku Sampai Majin Buu

Masih menunggu dikonfirmasikannya Zamasu, atau, hasil fusion-nya dengan Black bisa dimainkan di sini!

Dragon Ball XenoVerse 2 Dirilis, Lihat Kumpulan Pertarungan Seru Goku Sampai Majin Buu

Dragon Ball XenoVerse 2 Dirilis, Lihat Kumpulan Pertarungan Seru Goku Sampai Majin Buu

[read_more id="272405"]

Bandai Namco Entertainment akhirnya merilis Dragon Ball Xenoverse 2 pada 25 Oktober 2016 ini (tanggal 27 untuk versi PC). Game fighting Dragon Ball terbaru yang dikembangkan oleh Dimps untuk PlayStation 4, Xbox One, PC Windows dan Steam ini seakan menjadi bumpu pelengkap untuk menyemarakkan klimaks serial anime Dragon Ball XenoVerse 2 Dirilis, Lihat Kumpulan Pertarungan Seru Goku Sampai Majin Buu Dragon Ball XenoVerse 2 Dirilis, Lihat Kumpulan Pertarungan Seru Goku Sampai Majin Buu

[read_more id="258855"]

Bukan hanya Goku Black saja yang wakil Dragon Ball Super yang terungkap. Tiga anggota Team Universe 6, Frost (dari ras Frieza dan juga emperor Universe 6), Kyabe (dari ras Saiyan) serta Hit (ras pembunuh dan juga anggota terkuat Team Universe 6) juga masuk dalam daftar rosker karakter playable. Jika Frost dan Kyabe bisa dimainkan setelah kalian mengunduh konten DLC pertamanya, Hit sendiri sudah playable dari awal.

Hit Reveal Trailer - Dragon Ball XENOVERSE 2 - | PS4, X1, Steam

Bandai Namco juga memperlihatkan video mengenai Expert Mission, dengan tutorial Scatter Attacks, serangan yang tidak menimbulkan damage namun ada kesempatan membuat musuh kalian terlempar ke dimensi yang lain. Tampaknya akan sangat berguna untuk karakter karena profesinya sebagai polisi sejarah. Seperti Expert Mission lainnya yang kami tuliskan sebelumnya, serangan ini digambarkan dengan adegan animasi yang dramatis:

Dragon Ball Xenoverse 2 - PC/PS4/XB1 - Expert Mission Tutorial #2

Kemudian juga ada beberapa video pertarungan yang melibatkan Majin Vegeta, Future Gohan, Goku, Hit, Frieza, Cooler dalam wujud Final, Metal Cooler, Masked Saiyan, dan juga Nail:

Majin Vegeta vs Goku

Majin Vegeta vs Buu

Future Gohan vs Bardock

SS3 Goku vs Majin Vegeta

Hit vs SSGSS Goku

Frieza vs Goku

Cooler Final Form vs Goku

Masked Saiyan vs SS3 Goku

Metal Cooler vs Vegeta

Nail vs Frieza

https://youtu.be/krNdlcR5muc

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU