Resmi Terungkap kalau Anak di Trailer Logan Memang X-23

anak di trailer logan

Tidak perlu ragu lagi. Foto terbaru ini mengungkap kalau anak di trailer Logan memang X-23, yang di komik menjadi penerus nama Wolverine!

Fan sudah curiga kalau anak di trailer Logan adalah X-23. Apalagi Xavier mendeskripsikan gadis ini mirip dengan Wolverine. Kemiripan dengan Wolverine ini bahkan disebutkan juga di semua versi sinopsis filmnya. Tapi pihak Fox tidak pernah benar-benar menyatakan secara gamblang gadis kecil itu sebagai X-23… hingga sekarang.

Laura

A photo posted by @wponx on

Membedah Trailer Logan – Aksi Terakhir yang Mengharukan Wolverine Tua

Trailer Logan telah dirilis. Diiringi lagu Hurt versi Johnny Cash, kamu diperlihatkan perjuangan Wolverine tua. Seperti apa? Ini pembahasannya!
Baca Juga

Foto dari akun Instagram wponx ini menampilkan wajah anak di trailer Logan dengan nama Laura. Nama asli X-23 di komik adalah Laura Kinney. Tak hanya itu, foto ini diunggah tanggal 23 Oktober waktu Amerika. Pihak yang memutuskan merilis foto ini jelas sengaja memilih tanggal itu untuk pengungkapan karakternya.

Di komik, Laura Kinney adalah hasil ciptaan Facility, cabang dari institusi Weapon X. Kalau Weapon X bereksperimen dengan Wolverine, Sabretooth, dan Deadpool, Facility mengembangkan klon Wolverine berdasarkan DNA rusak pahlawan super X-Men itu. Pada akhirnya, Laura Kinney adalah percobaan ke-23 Facility dan yang pertama sukses tercipta.

Mengingat situasi dunia Logan yang berbeda jauh dari tempat di mana X-23 muncul, latar belakang versi komik di atas bisa jadi sudah dimodifikasi juga untuk filmnya.

logan-x-23-1

Akankah Wolverine Terbunuh di Film Wolverine 3?

Ada beberapa faktor yang memungkinkan Wolverine terbunuh di film Wolverine 3: Logan nanti. Apa saja? Inilah pembahasannya!
Baca Juga

Pilihan untuk memasukkan X-23 ke semesta Logan ini cukup menarik. Di Marvel, X-23 menjadi penerus Wolverine setelah Wolverine asli meninggal dunia di alur Death of Wolverine. Dia tetap mempertahankan identitas ini walau ada Wolverine lain dari era Old Man Logan yang juga beraksi di dunia yang sama.

Karena Logan akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine, tampaknya X-23 dimasukkan sebagai persiapan untuk tokoh pengganti Wolverine. Tapi apakah Wolverine akan benar-benar tewas atau dia masih diperlihatkan hidup untuk melatih Laura hingga adegan terakhir harus dipastikan dulu dengan menonton filmnya.

Yang jadi pertanyaan lagi adalah: bagaimana nasib Laura setelah film ini? Apakah dia akan seperti satu karakter di The Dark Knight Rises yang digambarkan akan menjadi penerus Bruce Wayne, namun karirnya tidak benar-benar diperlihatkan? Akankah dia menjadi Wolverine baru yang akan melindungi sisa-sisa mutan di dunia tanpa X-Men? Ataukah Wolverine akan mengirim dia ke masa lalu, membuka plot perjalanan lintas waktu lagi?

 

 


SHARE
Previous articleNgaku Fans ZOIDS? Kamu Wajib Memainkan 6 Game ZOIDS Terbaik Ini!
Next articleInilah 7 Channel YouTube Anti Mainstream yang Bisa Bikin Kamu Tambah Pintar
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.