Ini Cara Main Point Blank Mobile Indonesia Lebih Awal Sebelum Rilis!

Point Blank Mobile Indonesia

Seperti berita yang sudah pernah kami tuliskan sebelumnya, True Digital Plus yang merupakan publisher dari Vainglory, pertengahan Oktober 2016 lalu mengkonfirmasikan bahwa mereka siap merilis Point Blank Mobile di Indonesia. Point Blank Mobile Indonesia merupakan game mobile Point Blank sesungguhnya, dan menjadi duplikat dari versi PC-nya yang saat ini dipublikasikan oleh Garena di Indonesia. Gameplay-nya pun sama, yang berbeda hanya sudut pandang saat bermain, dimana untuk Point Blank Mobile ini kamu akan bermain dengan sudut pandang third person.

Nah, bagi kamu yang saat ini sudah tidak sabar main Point Blank Mobile Indonesia, berikut ini ada cara yang bisa kamu lakukan agar bisa main lebih awal. Apalagi kalau bukan mengikuti fase Closed Beta Test (CBT) Point Blank Mobile Indonesia yang digelar mulai hari ini, 25 Oktober 2016 pukul 12.00 WIB! Dengan mengikuti CBT ini, kamu bisa memainkan game ini dua minggu lebih awal sebelum rilis, karena menurut jadwalnya, game ini baru dirilis pada tanggal 10 November 2016 mendatang.

point blank mobile indonesia

CBT Point Blank Mobile Indonesia ini hanya terbatas untuk 8888 pendaftar pertama, jadi jangan sampai kamu ketinggalan ya! CBT ini akan dimulai dari 25 Oktober (12.00 WIB) – 31 Oktober (12.00 WIB). Ada banyak hadiah menarik juga lho untuk kalian yang mengikuti tahap CBT ini. Apa saja?

point blank mobile indonesia

Bagi kamu yang mengajak teman-teman untuk ikutan bermain, sudah pasti ada hadiahnya juga. Kamu bisa mengajak teman-teman untuk ikut serta dalam “Pre-Registration Event” dengan mendaftarkan email di halaman resminya. Jika jumlah pendaftar mencapai jumlah tertentu, maka kamu bisa mendapatkan senjata canggih permanen saat Point Blank Mobile resmi rilis nanti. Jika kamu aktif main pada periode CBT dan berhasil mencapai level tertentu, akan mendapat hadiah tambahan lagi. Menarik bukan?

point blank mobile indonesia

Point Blank Mobile Indonesia ini masih dalam periode uji coba (selama periode CBT), jadi kemungkinan masih ada bug di dalamnya. Nah, kalau kamu melaporkan bug ini, kamu juga akan mendapat hadiah spesial. Jadi disini bantuan para Troopers (sebutan untuk para pemain Point Blank Mobile) dalam menemukan bug akan sangat diapresiasi demi mempersembahkan permainan Point Blank Mobile yang terbaik saat rilis resmi nanti.

Point Blank Mobile adalah game pertempuran antara dua kubu, yaitu Free Rebels dan Counter Terrorist Force (CT-Force). Kedua kekuatan ini terus beradu di tengah konflik berkepanjangan yang terjadi di sebuah negara. Di Point Blank Mobile ini juga memiliki beberapa karakter yang memiliki latar belakang cerita kehidupan yang berbeda-beda. 

point blank mobile indonesia

Point Blank Mobile ini bukanlah game shooter asal tembak. Tentunya, kamu harus punya skill dan strategi untuk bisa memenangkan pertempuran. Mulai dari keakuratan membidik lawan; memilih, memodifikasi, dan upgrade senjata; memilih kostum, aksesori, dan perlengkapan lainnya; membentuk tim (Squad) untuk mendampingi bertempur; hingga strategi untuk menyelesaikan segala tantangan di berbagai misi.

Siapkan Smartphone Kalian, Kita Bisa Main Point Blank Mobile Resmi di Indonesia

Akhirnya Point Blank Mobile resmi hadir di Indonesia. Kalian gak perlu lagi ribet main di server tetangga menggunakan VPN, karena segera tersedia dan bisa diunduh di Play Store Google dan App Store iOS Indonesia.
Baca Juga

Pastinya sudah tidak sabar lagi kan untuk langsung mencoba game ini bukan? Daripada penasaran, yuk segera ikuti kesempatan untuk mencoba langsung deh. Apalagi tersedia juga fitur PvP untuk adu kekuatan dengan para pemain lainnya. Untuk mengikuti CBT Point Blank Mobile, kamu bisa langsung cek infonya di fanpage resmi Point Blank Mobile Indonesia.


SHARE
Previous articleRagam Desain Unik Buatan Fans Bikin Nintendo Switch Terlihat Cantik!
Next articleTekkadan dapat Gundam baru di Gundam Iron Blooded Orphans 29
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.