Kashite Kudasaiyo – Lagu Terbaru Penyanyi PPAP yang Liriknya Kocak!

lagu terbaru penyanyi ppap

Kashite Kudasaiyo adalah lagu terbaru penyanyi PPAP, Piko-Taro. Walau terkesan lebih serius, sebenarnya liriknya sama-sama ngaconya! Seperti apa sih?

Lagu terbaru penyanyi PPAP ini masih sama saja formatnya dari sebelumnya. Piko-Taro dengan pakaian flamboyannya yang khas menyanyi di ruang serba putih. Hanya saja dia membawakan lirik baru, dengan gaya joget baru juga. Lihat aksinya lewat video di bawah.

Kesan serius mungkin terasa karena, mengesampingkan goyangan yang bahkan lebih norak dari PPAP dan Neo Sunglasses, Piko-Taro tampak menyanyi dengan penuh penjiwaan. Lirik lagu yang dibawakan pun lebih panjang dari kata-kata yang disenandungkan di PPAP maupun Neo Sunglasses. Tapi apakah benar Piko-Taro berubah haluan menjadi serius di lagu terbarunya? Sama sekali tidak.

Berdasarkan terjemahan yang tersaji di komentar videonya, kamu akan tahu kalau lagu terbaru penyanyi PPAP ini sama saja recehnya dengan lagu-lagunya yang lain.

kashite-kudasaiyo-piko-taro

[outbound_link text=”269781″ link=””]

Komentar dari TheNinjinnin di atas itu bukan permintaan spam untuk minta duit di komentar video orang. Memang itulah terjemahan lagunya.

Tolong pinjami aku 100,000 Yen

Akan kukembalikan 50,000 Yen pekan depan

Tolong pinjami aku mobilmu untuk kujual di Yahoo Auction

Dan akan kukembalikan 50,000 Yen sisanya.

Jadi ya… intinya kamu baru saja mendengarkan lelucon receh lain khas Piko-Taro. Persona dari komika Kosaka Daimaou ini memang sangat produktif untuk urusan lagu-lagu begini.

piko-taro-lagu-baru

Neo Sunglasses – Lagu Baru dari Penyanyi PPAP!

Piko-Taro si penyanyi PPAP kembali dengan lagu baru: Neo Sunglasses. Tentu saja, video yang ini sama saja absurdnya dengan PPAP!
Baca Juga

Lagu Kashite Kudasaiyo ini disajikan oleh fan page resmi Piko-Taro 23 Oktober pukul 18:34 WIB. Tapi sebenarnya lagu ini sudah dia rilis sebelumnya di akun Youtube-nya tanggal 21 September tahun 2016. Jadi sebenarnya lagu baru ini adalah lagu yang dirilis ulang, saat popularitas Piko-Taro melejit karena Neo Sunglasses dan terutama PPAP.

Hingga saat ini, Kashite Kudasaiyo di akun Youtube resmi Piko-Taro sudah ditonton oleh lebih dari 1,6 juta penonton. Jumlah like-nya mencapai 5,262 orang, tapi jumlah dislike-nya pun cukup besar yakni 924 orang.

Kashite Kudasaiyo juga mendulang penonton banyak dalam pos Facebook. Saat artikel ini ditulis, video lagunya telah disaksikan lebih dari 214 ribu kali. Jumlah total like dan reaksinya sudah menembus 12 ribu lebih dan sudah dibagikan pengguna Facebook hingga 4,241 kali. Satu lagi lagu hits dari bapak-bapak dengan penampilan seperti gabungan Laksamana Kizaru dan kepala sekolahnya Shinchan ini.

Kalau kamu mau terus mengikuti sepak terjang penyanyi komedi ini, kamu bisa mencoba mengamati fan page Facebook Piko-Taro atau saluran Youtube Piko-Taro.

 

 


SHARE
Previous articleRekomendasi 5 Anime Tinju Buat Kamu yang Hobi Olahraga Tonjok-Tonjokan di Atas Ring
Next articleXiaomi Pertama dengan 23MP, Ini Keunggulan Exmor IMX318 pada Kamera Mi Note 2
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.