Prediksi One Piece Chapter 844: Apakah Sanji Akan Bertarung Melawan Luffy?

Pertarungan Sanji vs Luffy pastinya akan sedramatis Luffy vs Usopp di Water Seven jika benar-benar terjadi...

Prediksi One Piece Chapter 844: Apakah Sanji Akan Bertarung Melawan Luffy?

Prediksi One Piece Chapter 844: Apakah Sanji Akan Bertarung Melawan Luffy?

Dalam [outbound_link text="One Piece chapter 843" link="http://www.duniaku.net/2016/10/21/heboh-pertarungan-luffy-vs-sanji-pecah-di-one-piece-843/"], banyak hal-hal menarik yang terjadi. Kita akhirnya melihat Charlotte Cracker kalah, dan munculnya Sweet Commander Big Mom. Selain itu juga diperlihatkan sedikit kekuatan Big Mom yang bisa mengendalikan cuaca. Nah yang paling menarik adalah di akhir chapter 843 Luffy akhirnya bertemu dengan Sanji. Tapi, bukannya menyambut Luffy yang ingin menyelamtkannya, dia malah mengatainya dan menyuruhnya pergi. Kira-kira apa yang akan terjadi chapter 844? Ini dia sedikit prediksinya.

[read_more id="273130"]

[page_break no="" title="Sanji vs. Luffy"]

Prediksi One Piece Chapter 844: Apakah Sanji Akan Bertarung Melawan Luffy?

Saat Luffy dan Nami langsung menuju istana setelah mengalahkan Cracker, mereka cukup beruntung bisa mencegat kereta Germa 66 yang ditunggangi olej keluarga Vinsmoke dan Sanji. Senang akhirnya bertemu Sanji sebelum pernikahannya, Luffy langsung melompat dan mengatakan kepada Sanji kalau dia ada disana untuk menjemputnya kembali. Sayangnya, Sanji bersikap sangat berbeda ketika melihat Luffy dan Nami, dia bersikap dingin dan terlihat tidak sengan dengan kehadiran mereka. Apakah dia akan menolak bantuan Luffy?

Walaupun Sanji bersikap arogan dan mengatakan kalu dia tidak ingin kembali ke bajak laut Topi Jerami, sangat jelas terlihat kalau dia terpaksa untuk bertindak seperti itu. Di belakang pikirannya adalah ancaman dia kehilangan tangannya dan Zeff kehilangan hidupnya jika dia tidak mematuhi keinginan Judge Vinsmoke. Kemungkinan besar mereka akan bertarung, tapi Sanji mungkin bertindak seperti itu agar bisa mendekati Luffy dan memberitahu kalau Judge mengancamnya. Mungkin juga selama pertarungan, mereka akan membuat rencana untuk bisa kabur dari Germa 66. Mungkin Nami akan menggunakan vivre card Big Mom untuk kabur.

Tapi tidak menutup kemungkinan juga kalau Sanji memang benar-benar tidak ingin kembali mengarungi lautan bersama Luffy dan bajak laut Topi Jerami. Dan jika mereka benar-benar bertarung, pastinya pertarungan mereka akan sedramatis pertarungan Luffy melawan Usopp di Water Seven.

[read_more id="271349"]

[page_break no="" title="Nami vs. Reiju"]

Prediksi One Piece Chapter 844: Apakah Sanji Akan Bertarung Melawan Luffy?

Tidak hanya Sanji, Judge mungkin juga akan menyuruh Reiju untuk melawan Nami. Ketika mereka bertarung inilah kemungkinan Reiju akan memberitahu Nami kalau nyawa guru Sanji dalam bahaya dan Sanji berusaha melindunginya. Jika Sanji tidak menikahi putri Big Mom, Zeff akan dibunuh. Terkejut dengan hal yang dikatakan Reiju, Nami meminta Luffy untuk pergi dengannya dari Totland.

[page_break no="" title="Pasukan Crackers Muncul"]

Prediksi One Piece Chapter 844: Apakah Sanji Akan Bertarung Melawan Luffy?

Di One Piece chapter 843, kita akhirnya melihat Cracker benar-benar dikalahkan oleh Luffy dengan teknik Gear 4 barunya. Dengan mode Tankman, Luffy berhasil mengalahkan Cracker menggunakan Gomu Gomu no Cannonball, yang juga menghancurkan pasukan biskuit Crackers, dan meluncurkan Cracker seperti rudal sampai ke kota. Tapi, kekalahan Cracker ini bisa saja berubah menjadi masalah bagi Luffy. Bahkan para homies di Seducing Woods pun takut dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Mereka takut kalau setelah berita kekalahan Cracker tersebar luas, seluruh pasukan Cracker mungkin akan membalaskan dendam atas kekalahan pemimpin mereka. Mungkinkah pasukan Crackers akan muncul di chapter 844?

[read_more id="269874"]

Hal-hal yang dijabarkan di atas hanyalah prediksi untuk One Piece chapter 844. Semuanya bisa terjadi atau tidak di chapter berikutnya. Bisa saja Eiiciro Oda meninggalkan ketegangan Sanji dan Luffy untuk sementara dan fokus kepada Chopper dan Carrot yang masih terjebak di dalam cermin. Nah, bagaimana pendapat kalian? Share di kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU