Berjualan Mainan di CCM Bisa Dapat Cashback? Ini Caranya!

berjualan mainan di CCM

Colony Collection Market sudah pasti heboh. Tapi memangnya benar kalau kamu berjualan mainan di CCM bisa dapat cashback? Ternyata bisa. Inilah caranya!

Para Artis Indonesia Ini Ternyata Hobi Mengoleksi Action Figure!

Ternyata para artis Indonesia ini hobi mengoleksi action figure lho. Siapa saja para kolektor ini dan apa saja figure yang mereka kumpulkan?
Baca Juga

Hayo, siapa yang sudah tidak sabar untuk menghadiri Colony Collection Martket: Toys & Games pada tanggal 3-4 Desember 2016 mendatang? Selain menghadiri acara ini sebagai pengunjung, kamu juga bisa loh terlibat secara lebih di dalam acara ini. Kamu diundang untuk turut menjajakan barang-barang koleksi-mu kepada 20.000 pengunjung lainnya. Saat ini, Colony sedang membuka pendaftaran bagi para kolektor ataupun pemilik toko Toys & Games yang tertarik untuk menjajakan koleksi atau barang dagangannya. Sudah tahu benefit yang dapat kamuclaim jika bergabung sebagai tenant? Yuk simak pembahasannya!

Potongan Harga Setiap Pendaftaran 2 Booth

“Kalau ambil lebih, boleh nego nggak ya?”

Kalimat yang satu ini selalu terlintas saat kita ingin membeli/menyewa sesuatu. Di Colony Collection Market, kamu bisa mendapatkan potongan setiap mendaftarkan dua tenant, yaitu:

  • Rp 400.000 untuk penyewaan 2 booth berukuran 2×2 meter
  • Rp 500.000 untuk penyewaan 1 booth berukuran 2×2 meter + 1 booth 3×2 meter
  • Rp 600.000 untuk penyewaan 2 booth berukuran 3×2 meter

Lumayan bukan? Ayo segera ajak teman untuk berjualan di CCM bareng untuk dapatkan potongan ini.

Kemudahan Reservasi

Di Merchant Alley, terdapat sekitar 140 booth yang dialokasikan untuk aktivitas jual-beli Toys & Games. Jika kamu tidak ingin kehilangan lokasi booth favoritmu, caranya mudah. Cukup lakukan reservasi dengan mengisi Surat Persetujuan Syarat & Ketentuan dan membayar DP minimal 50% kepada tim Colony. Kamu juga bisa berkomunikasi langsung dengan PIC terkait untuk membahas ketersediaan booth favoritmu.

Ingin Lebih Murah? Ikuti Program CASHBACK Saja!

Ya, selain dua kemudahan sebelumnya, Colony juga menawarkan benefit lainnya berupa Cashback hingga RP 500.000! Lumayan, kan? Yang perlu kamu lakukan cukup mudah, yaitu dengan mem-posting barang daganganmu di website Colony dengan menggunakan fitur auction / lelang online.

Berikut aturan mainnya:

  • Untuk setiap postingan auction yang kamu buat, kamu akan mendapatkan Cashback sebesar Rp 50.000.Dengan kata lain, jika kamu memposting daganganmu sebanyak 10 item, cashback Rp 500.000 menjadi milikmu.
  • Di marketplace ini, kamu akan memiliki Colony Point (CP) – tertera di pojok kanan atas tiap post. Poin masing-masing postingan akan bertambah sesuai dengan ketentuan berikut ini:
    • Untuk setiap Like, Colony Point bertambah 1
    • Untuk setiap Comment, Colony Point bertambah 2
    • Untuk setiap Share ke media sosial, Colony Point bertambah 3.

Jika kamu berhasil mengumpulkan 100 Colony Point di setiap postingan, kamu akan mendapatkan cashbacksebesar Rp 100.000.

Mudah bukan? Cukup share sebanyak-banyaknya dan kumpulkan poinnya!

Tapi, Bagaimana Cara Membuat Postingan Auction?

Kamu ingin mengepost auction, tapi belum mengenal platform Colony? Tenang saja! Cukup ikuti tahapan-tahapan berikut ini:

1. Lakukan registrasi akun terlebih dahulu. Tombol “Sign Up” terletak di kanan atas, Header Colony. Setelah selesai melakukan proses registrasi, jangan lupa ke email-mu untuk mengaktifasi account-mu.

Colony Collection Market

2. Setelah memiliki account, pastikan bahwa kamu telah berhasil Log In. Setelahnya, arahkan kursor ke tombol “Create” di sudut kanan atas layar, kemudian klik Auction.

Colony Collection Market

3. Lengkapi formulir pendaftaran barang tersebut mulai dari foto, nama barang, kondisi barang koleksi dan tagauction-mu. Pastikan description diisi secara jelas dan detail agar dapat meningkatkan ketertarikan para pembeli.

Colony Collection Market

Masukkan juga jadwal lelang yang kamu inginkan.

Seperti lelang pada umumnya, kamu berhak untuk menetapkan harga Open Bid dan juga kelipatan kenaikan harganya (Up Bid Price).

Colony Collection Market

4. Jika telah selesai mengisi form-nya, kamu hanya perlu meng-klik tombol Submit! Setelahnya, kamu sudah dapat melihat barang yang dilelangkan di sistem kami dan membagikannya melalui account social media-mu.

Colony Collection Market

Begitulah 2 cara untuk mendapatkan Cashback saat menyewa tenant di Colony Collection Market: Toys & Games.

 

Bagaimana? Penawarannya menarik bukan? Segera daftarkan dirimu menjadi salah satu tenant sebelum spotfavorit-mu di ambil oleh orang lain. Lakukan pendaftaran dengan mengisi formulir berikut ini atau dengan menghubungi kami melalui tenant@colony.co.id. Jika kamu ada pertanyaan atau menemui masalah ketika melakukan pendaftaran, silahkan tinggalkan pesan melalui kolom komentar di bawah ini atau melalui email ke tenant@colony.co.id.

Link:

Proposal Tenant

Surat Persetujuan Syarat & Ketentuan

Detil cashback dari berjualan mainan di CCM ini pertama kali diterbitkan di Colony.co.id.

SHARE
Previous articleReview BB8 Sphero Special Edition – Mainan Menarik untuk Fan Star Wars
Next articleGregetnya Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Bikin Lupa Note7, Harga Separuh iPhone 7!