Bukannya Cantik, 7 Karakter Perempuan di Anime Ini Malah Disebut Paling Sadis dan Brutal!

perempuan-paling-sadisMungkin yang akan terlintas dipikiran kamu ketika mendengar gadis-gadis di anime adalah cantik, lemah lembut, kawaii, bertubuh ideal dan idaman para lelaki. Namun apa jadinya jika gadis yang kamu bayangkan tersebut ternyata memiliki sifat sadis dan kejam?

Nah demi menyabut hari Halloween yang tinggal menghitung hari, kali ini Duniaku akan membahas deretan karakter anime perempuan paling sadis dan bisa bikin kamu lari ketakutan.


1

Sachiko Shinozaki


sachikoSachiko Shinozaki dibunuh secara brutal oleh kepala sekolahnya sendiri. Kematiannya itu membuat sekolah tersebut mendapat kutukan dan hantu Sachiko terus bergentayangan sampai beberapa generasi.

Sebagai hantu berusia 7 tahun yang mati secara brutal, Sachiko pun terus mengganggu murid-murid SD Tenjin, sampai suatu ketika sekelompok anak melakukan ritual Sachiko (memanggil arwah Sachiko dengan sebuah kertas). Sontak saja, Sachiko muncul dan memulai kesadisannya. Satu per satu Sachiko meneror anak yang terjebak dalam permainan memanggil arwah tersebut.

Anime Corspe Party adalah anime bergenre gore yang hanya berisi empat episode dan kesemuanya menampilkan adegan sadis.


2

Shiki Ryougi


shiki-ryougiDengan kekuatan mata mystic eyes of death perception, Shiki Ryougi mampu menerawang garis hidup benda atau makhluk hidup, dimana jika garis itu putus maka makhluh hidup tersebut akan mati. Kemampuan ini tak terlepas dari silsisah keluarganya yang berasal dari klan Ryougi, yaiti klan yang bertugas membunuh iblis atau setan.

Alasan Shiki Ryougi layak disebut sebagai karakter anime perempuan paling sadis adalah kepribadian gandanya yang menyeramkan. Shiki tak segan untuk membantai orang-orang tak bersalah. Kebanyakan korban Shiki dicincang, dimutilasi dan bahkan ia merasa bahagia setelah melakukan perbuatan sadis tersebut.


3

Ai Enma


ai-enmaAi Enma memiliki masa lalu yang kelam. Pada saat berusia 7 tahun, ia diusir dari desa karena dianggap sebagai anak iblis yang mampu menghidupkan kupu-kupu. Bahkan pada akhirnya Ai Enma dan orang tuanya dikubur hidup-hidup oleh warga desa.

Setelah meninggal, akhirnya Ai membalaskan dendamnya dengan bantuan bos neraka. Selain itu, Ai juga muncul sebagai iblis yang membantu orang-orang yang ingin melakukan balas dendam dengan cara sangat sadis.


4

Misaki Mei


misaki-meiAnother adalah salah satu anime gore terbaik yang harus ditonton. Kesuksesan anime ini juga berlanjut dengan dibuatkannya versi live action. Another adalah anime yang menceritakan Misaki Mei, seorang pelajar yang kematiannya disangkal oleh teman-temannya dan berlaku seolah-olah Misaki masih hidup.

Kesadisan Misaki Mei pun mulai ditunjukan ketika teman-teman angkatannya telah lulus dan digantikan oleh murid baru. Satu per satu murid sekolah tersebut mati dengan cara sadis dan misterius.

Ingin lihat yang lebih sadis? Ada di halaman selanjutnya!

1
2
SHARE
Previous articleTernyata 9 Karakter Anime Ini Punya Kesamaan Wajah dengan Artis K-Pop Loh!
Next articleBlackBerry Terakhir Resmi Dijual, Android dengan Standar Keamanan Tertinggi
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca