Strategi Clash of Clans TH 9: Leburkan Markas Musuh dengan Kombo Lavaloon!

kombo lavaloon

Bagi kamu yang sudah mencapai TH 9, kamu bisa mencoba kombo serangan baru yang lebih mematikan yaitu menggunakan kombo Lavaloon, untuk menghancur leburkan markas Clash of Clans musuhmu!

Kombo GoVaHo Untuk Clan War TH 9 Hingga 10 di Clash of Clans

Pusing kalah Clan War melulu? Padahal sudah TH 9? Nah, ini adalah tips strategi perang kombo Golem, Valkyrie, dan Hog Rider untuk Clan War Th 9 dan TH 10!
Baca Juga

Bertambahnya level Town Hall di Clash of Clans akan mempengaruhi bangunan lain termasuk Barrack yang membuka prajurit baru. Semakin tinggi TH yang kamu miliki, maka semakin beragam prajurit yang bisa kamu pakai untuk bertempur. Bagi kamu yang sudah memasuki TH 9, kini kombo seranganmu pun akan semakin beragam, karena kamu akan membuka prajurit Lava Hound (Dark Barrack level 6) yang bisa digunakan untuk melancarkan kombo Lavaloon (Lava Hound dan Balloon).

Jika GoVaHo fokus pada serangan darat yang cepat, maka kombo Lavaloon ini terfokus pada serangan udara yang melumpuhkan pertahanan udara mereka (fokus utamanya air defense)! Jadi Lava Hound dan Balloon yang kamu miliki bisa bebas berakti tanpa bahaya dari Air Defense.

Cara Kerja Lavaloon

Tugas utama yang pertama adalah melumpuhkan seluruh Air Defense yang dimiliki musuh. Bangunan pertahanan udara tersebut sangat membahayakan Balloon, sehingga kamu perlu menghancurkannya untuk mempertahankan Balloon hingga akhir perang. Tugas utama Lava Hound adalah menjadi tanker bagi Balloon. Ia memiliki HP tinggi, dan mampu mengecoh Air Defense dengan meledak menjadi Lava Pups. Sedangkan tugas utama Balloon adalah melumpuhkan Air Defense secepatnya sebelum Lava Hound mati. Setelah semua Air Defense lumpuh, viola, tinggal melihat bagaimana markas musuhmu rata dengan tanah!

Kelebihan Lavaloon

  • Sangat mudah untuk digunakan, tidak memerlukan langkah-langkah yang banyak.
  • Tak perlu lama untuk scouting dan menentukan arah serangan (karena tujuan utamanya hanya Air Defense).

Kekurangan Lavaloon

  • Biaya meningkatkan level Lava Hound mahal dan cukup lama, jika kamu berada di awal TH 9.
  • Memerlukan Hero level tinggi

kombo lavaloon

Persiapan Lavaloon

Kombo Lavaloon tentu saja kamu perlu Lava Hound dan Balloon yang sudah memiliki level maksimal. Biasanya di TH 9, membawa 2 Lava Hound saja sudah cukup. Sedangkan di TH 10 dan 11, memerlukan 4 Lava Hound. Setelah itu kamu isi semua prajurit dengan Balloon. Bagi kamu yang ingin menggunakan Minion sebagai back-up juga bisa, karena mereka sama-sama unit udara.  Kamu juga memerlukan beberapa spell dan Hero level tinggi, untuk mendukung kemenangan mereka. Oh ya, kamu juga bisa membawa beberapa Healer untuk melakukan strategi Queen Walk, sangat cocok untuk melumpuhkan Air Defense musuh yang terbuka.

Untuk Spell, kamu bisa memilih komposisi berikut:

  • 2 Lightning Spell + 1 Earth Quake Spell (melumpuhkan 1 Air Defense) + Haste Spell
  • 3 Rage Spell + 1 Freeze Spell
  • 1 Rage Spell + 1 Freeze Spell + 1 Clone Spell

Simak tips lanjutannya di halaman berikut!

1
2

SHARE
Previous articleOne Piece Beri Semangat Pada Rekonstruksi Pemulihan Gempa Kumamoto!
Next article5 Cewek Gamer Terimut yang Sering Eksis di Twitch!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.