Remake Knight Rider akan Disutradarai Justin Lin Fast & Furious

remake-knight-rider-justin-lin

Soal film soal mobil-mobil keren berpadu aksi, Fast & Furious memang juara. Sekarang, sutradara Justin Lin ditunjuk juga menyutradarai remake Knight Rider!

Untuk yang belum tahu, Knight Rider adalah serial legendaris tahun 90an yang mengisahkan aksi Michael Knight dan KITT. KITT adalah mobil yang dilengkapi A.I., hingga dia bisa berpikir dan berbicara. Untuk anak generasi 90an, KITT adalah salah satu tokoh terkeren yang pernah menghiasi layar kaca. Sudah ada beberapa remake Knight Rider dan juga sekuel serta spin off, namun belum ada yang sesukses serial pertamanya.

Setelah sempat terdengar kabar soal upaya remake Knight Rider lain, Variety menyampaikan kalau Justin Lin sudah bersedia menyutradarai versi terbarunya. Sebelum ini, Justin Lin berhasil mengukir namanya di Hollywood lewat kepiawaiannya menyajikan aksi-aksi super keren di Fast & Furious.

Remake Knight Rider

Menariknya, remake Knight Rider ini tidak akan menjadi film layar lebar. Lin akan bekerja sama dengan Machinima, saluran Youtube yang terkenal dalam dunia sci-fi dan game. Seperti seri-seri lain yang pernah dirilis oleh Machinima, seperti Street Fighter: Assassin’s Fist, Knight Rider yang disutradarai oleh Lin ini akan dirilis dalam format serial digital. Tentunya, NBCUniversal selaku pemegang lisensi serial ini juga akan terlibat dalam proses pembuatannya.

Menurut CEO Machinima, Chad Gustein, “Knight Rider adalah franchise ikonik yang konsep AI dan kendaraan canggihnya sekarang menjadi nyata. Justin adalah salah satu pencerita terbaik di generasinya, dan kami sangat tertarik untuk bekerja sama dengan dia untuk menyajikan kembali Knight Rider untuk fan dari generasi baru.”

Mengingat formatnya, Justin Lin seharusnya tidak akan memiliki anggaran sebesar Fast & Furious untuk menyajikan kisah Michael Knight dan KITT di versi terbaru Knight Rider ini. Akan menarik melihat bagaimana pendekatan yang akan ia gunakan untuk serinya. Apakah ia akan tetap menyajikan cerita penuh aksi, meski dengan efek yang tak seheboh film layar lebar? Atau ia akan mengambil pendekatan berbeda?

Untuk sekarang, belum ada pengumuman casting apa lagi tanggal rilis untuk Knight Rider terbaru ini.

 

Sumber: Variety 

 


SHARE
Previous articleDi Indonesia, LG V20 Mendukung Dual SIM, Dilengkapi Earphone Bang & Olufsen
Next articleInikah Alasan Sutradara Deadpool Hengkang dari Sekuelnya?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.