FPS Mobile Final Shot Dapatkan Update Pertama Melalui Sistem Clan Terbaru

Netmarble Final Shot menambah sistem matching, fungsi, dan mode clan baru. Clean System ditambahkan untuk memberikan mode clan yang lebih nyaman.

FPS Mobile Final Shot Dapatkan Update Pertama Melalui Sistem Clan Terbaru

FPS Mobile Final Shot Dapatkan Update Pertama Melalui Sistem Clan Terbaru

FPS Mobile Final Shot Dapatkan Update Pertama Melalui Sistem Clan Terbaru

Terakhir, ‘Clean System’ diperkenalkan ke dalam game untuk mengurangi jumlah pemain yang meninggalkan permainan saat battle dan mengganggu battle pemain lain. ‘Clean System’ memberikan point yang lebih adil pada pemain yang menyelesaikan game dengan normal dan memberikan hadiah berisi gem dan coin pada pemain dengan skor tinggi.

“Memberikan pengalaman FPS yang mudah pada perangkat mobile, kami senang akhirnya dapat mengadakan update besar-besaran agar para pemain dapat lebih menikmati game ini,” ujar Seungwon Lee, Chief Marketing Officer Netmarble Games. “Kami berharap lebih banyak pemain bergabung di clan dan merasakan keseruan fitur terbaru di Final Shot.”

FPS Mobile Final Shot Dapatkan Update Pertama Melalui Sistem Clan Terbaru FPS Mobile Final Shot Dapatkan Update Pertama Melalui Sistem Clan Terbaru

Fitur lain di Final Shot meliputi:

  • Beragam waktu match: Sesuai keinginan pemain, Netmarble menambahkan match dengan waktu 5 dan 7 menit dari match yang sebelumnya tersedia selama 3 menit.
  • Riffle Baru: NK416 assault riffle yang digunakan antar pasukan SWAT di beberapa negara, dan R93B sniper rifle yang menawarkan waktu reload lebih cepat dengan aksi straightfall bolt.
  • Bagian Senjata: menambahkan movement speed, kemampuan attack, tambahan ammo, critical hit, dan waktu reload lebih pendek.
  • Sistem untuk Newbie: Package terpisah untuk pemain baru termasuk health lebih dan rifle yang dapat membantu permainan.
  • Hit Mission: Daily gift box untuk pemain yang menargetkan dan menyerang lawan mereka dengan rifle.
  • Supply Chest: Pemain dapat menikmati Supply Chest yang bisa menambah reward.

Dikembangkan oleh Netmarble N2, Final Shot kini tersedia di seluruh dunia dalam 13 bahasa dan dapat diunduh secara gratis dengan pilihan pembelian dalam game melalui Google Play atau App Store.

Download Final ShotAndroid (Play Store, Gratis)iOS (App Store, Gratis)

Final Shot Grand Launch Promotion Video

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui FPS Mobile Final Shot Dapatkan Update Pertama Melalui Sistem Clan Terbaru FPS Mobile Final Shot Dapatkan Update Pertama Melalui Sistem Clan Terbaru

[read_more id="275170"]

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Sumber: Final Shoot

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU