Inikah Alasan Sutradara Deadpool Hengkang dari Sekuelnya?

Sutradara deadpool hengkang

Dikabarkan kalau Tim Miller si sutradara Deadpool hengkang dari sekuelnya. Apakah penyebabnya?

Rasanya baru saja Deadpool memukau fan pahlawan super di tahun 2016 ini. Semua pihak yang bertanggung jawab atas kesuksesannya dilaporkan akan kembali, mulai dari Ryan Reynolds hingga sutradara Tim Miller. Tapi sepanjang pekan lalu, beredar kabar kalau Tim Miller sang sutradara Deadpool hengkang dari sekuel.

Rupanya, menurut Gizmodo alasan keluarnya Tim Miller ini karena konflik dengan Ryan Reynolds sang pemeran DeadpoolDeadpool bisa dibilang adalah proyek ambisius Reynolds, yang sampai berjuang habis-habisan demi terwujudnya filmnya. Tak heran posisinya di belakang layar bisa dikatakan lebih kuat dari sekedar aktor biasa. Terutama karena mustahil filmnya bisa lanjut tanpa dirinya sebagai Wade Wilson.

Tim Miller menginginkan sekuel Deadpool nanti lebih stylish dan penuh aksi ketimbang film pertamanya. Sementara itu, Reynolds justru menghendaki film kedua Deadpool lebih mendekati nuansa humor dari film perdana. Visi Tim Miller akan membuat anggaran film melambung, sementara pendekatan Reynolds akan membuat filmnya sama irit dengan film pertamanya.

2323130379-deadpool-shoots-gxyj-gxyj-1280x720-MM-78

Konflik Reynolds dan Miller ini memanas setelah aktor Kyle Chandler dikabarkan akan terpilih untuk memerankan Cable, sekutu sekaligus rival Deadpool yang akan muncul di sekuel. Reynolds dikabarkan tidak menyukai pemilihan ini, sementara Miller memang menginginkan Chandler. Dikabarkan kalau Reynolds berhasil memenangkan argumen, namun ini pada akhirnya menjadi pendorong Tim Miller untuk mundur.

Sejak awal, Miller berada di posisi sulit. Rupanya penulis naskah Rhett Reese dan Paul Wernick pun lebih menyukai pendekatan Reynolds ketimbang Miller. Sudah begitu, rasa-rasanya studio 20th Century Fox juga akan tetap menyukai film yang produksinya hemat ketimbang visi Miller, yang dikabarkan akan memakan dana hingga tiga kali lipat lebih besar.

deadpool vanessa

Ryan Reynolds mungkin adalah Wade Wilson sekaligus Deadpool yang sempurna. Tapi keterlibatan Tim Miller tak bisa dikesampingkan begitu saja. Dia sudah terlibat dalam test footage, yang pembocorannya berujung kepada 20th Century Fox terpaksa mengizinkan filmnya digarap. Miller juga sukses menyutradarai film yang plotnya tipis ini hingga tetap seru dan menghibur.

Visinya untuk film yang lebih besar dan lebih epik mungkin tak sejalan dengan Reynolds, dan sebenarnya memang kurang cocok untuk sebuah film Deadpool. Tapi Reynolds masih harus membuktikan lagi kalau ia dapat menyajikan film bagus tanpa keterlibatan Miller.

Belum ada kabar siapa yang pada akhirnya akan menggantikan Tim Miller. Dan tentunya, karena dalam konflik Reynolds dan Miller ini masing-masing pihak ingin menyajikan film berbeda, rasanya belum jelas juga soal plot filmnya akan seperti apa. Apalagi tanggal rilis. Kita nantikan saja kapan sekuel dari sepak terjang prajurit bayaran cerewet ini akan diumumkan secara resmi.

 

Sumber: Gizmodo


SHARE
Previous articleRemake Knight Rider akan Disutradarai Justin Lin Fast & Furious
Next articleFPS Mobile Final Shot Dapatkan Update Pertama Melalui Sistem Clan Terbaru
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.