Tips Clash Royale: Goblin Barrel Deck untuk Membantai Arena 8 ke Atas!

Dengan tips dan trik berikut ini, kamu dapat menggunakan Goblin Barrel Deck untuk bersaing dengan musuh di arena 8 ke atas.

Tips Clash Royale: Goblin Barrel Deck untuk Membantai Arena 8 ke Atas!

Tips Clash Royale: Goblin Barrel Deck untuk Membantai Arena 8 ke Atas!

Kamu dapat menggunakan Goblin Barrel Deck untuk bersaing dengan musuh di arena 8 ke atas.

[read_more id="274441"]

Untuk kamu yang hobi memakai  kartu Goblin Barrel di Clash Royale, maka jangan melewatkan pembahasan satu ini. Kali ini saya akan membahas deck yang memakai kartu Goblin Barrel yang pastinya mempunyai potensi kemenangan tinggi di arena 8 ke atas. Goblin Barrel adalah kartu yang sangat mudah ditangkal, apalagi jika musuh menggunakan Spell Zap. Nah, untuk memaksimalkan potensi dari kartu Goblin Barrel ini, kamu harus mempunyai komposisi deck yang mendukungnya. Untuk mengetahui kartu apa saja yang cocok untuk mendukungnya, langsung saja simak komposisi Goblin Barrel Deck ini.

Tips Clash Royale: Goblin Barrel Deck untuk Membantai Arena 8 ke Atas!

Golem

Golem merupakan kartu yang menggunakan banyak Elixir untuk digunakan. Untuk bermain secara efektif, gunakan Golem pada saat waktu double Elixir berjalan. Selalu letakkan Golem di belakang Castle untuk dapat membentuk serangan yang berkelompok. Jangan berkecil hati jika Golem tidak mencapai Crown Tower musuh, karena fokusmu di sini adalah menyerang menggunakan Goblin Barrel.

Zap

Zap merupakan kartu yang sangat bagus digunakan dalam segala macam deck. Kamu harus berhati-hati dalam menggunakan Spell Zap ini. Sebelum menggunakannya, ketahuilah semua kartu musuh terlebih dahulu. Setelah itu, kamu harus memprioritaskan prajurit mana yang lebih berharga untuk diserang dengan Spell Zap ini. Prajurit yang cocok diserang dengan Spell Zap biasanya adalah Minion Horde, Skeleton Army, Goblin Barrel, Fire Spirits, dan Goblins. Seperti yang pernah saya bahas sebelum-sebelumnya, Spell Zap juga digunakan untuk mereset semua prajurit yang dapat menggunakan charge.

Tips Clash Royale: Goblin Barrel Deck untuk Membantai Arena 8 ke Atas!

Musketeer

Dalam Goblin Barrel Deck, Musketeer sangat baik untuk bertahan dan juga sangat baik dalam melakukan counter. Dengan adanya nerf dari Spell Poison, maka pemain juga berkurang dalam memakai Spell Poison. Dengan hal itu, Musketeer sekarang akan lebih lebih lama bertahan hidup ketika melakukan pertahanan tanpa Spell Poison mengenainya. Dukunglah Golem kamu bersama kartu ini ketika menyerang.

Mega Minion

Jika kamu memiliki kartu ini, mengapa kamu tidak memakainya? Kartu ini sangatlah overpower dengan hanya biaya 3 Elixir. Gunakan untuk bertahan dari segala serangan prajurit musuh. Kartu ini sangat kuat untuk menangkal semua prajurit darat musuh. Kamu juga bisa gunakan kartu ini untuk menyerang dengan cara meletakkannya di belakang Golem kamu.

Simak tips selengkapnya di halaman berikut!

Tips Clash Royale: Goblin Barrel Deck untuk Membantai Arena 8 ke Atas!

Fireball

Seperti yang saya katakan di atas, Spell Poison mengalami nerf. Maka dari itu untuk menggantikan Spell Poison tersebut, kamu sebaiknya menggunakan kartu ini. Kamu dapat melakukan kombo Fireball dengan Zap untuk menyerang sekelompok prajurit musuh. Kamu juga dapat mendukung Golem dan sekelompok prajurit di belakang Golem kamu dengan Fireball. Dalam keadaan genting, kamu juga bisa gunakan kartu ini untuk menyerang Crown Tower musuh yang sudah kritis akan HP.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/10/25/grand-challenge-deck-clash-royale/" title="Grand Challenge Deck Clash Royale Ini Bisa Bikin Kamu Menang 12 Kali Berturut-turut!"]

Skeleton Army

Karena Goblin Barrel sangat riskan mati karena mantra Zap musuh, maka kamu jangan segan-segan gunakan kartu ini untuk memancing musuh menggunakan mantra Zap. Skeleton Army juga dapat menangkal prajurit musuh Seperti Giant, Prince, Mini P.E.K.K.A, dan sebagainya, karena kartu ini sangat baik digunakan untuk menangkal prajurit yang memiliki single target. Kartu ini juga berfungsi untuk memancing Inferno Tower musuh, agar Golem kamu selamat dari serangan charge-nya.

Tips Clash Royale: Goblin Barrel Deck untuk Membantai Arena 8 ke Atas!

Miner

Kartu yang memiliki kemampuan hampir sama dengan Goblin Barrel. Dapat digunakan untuk melindungi Goblin Barrel dari serangan, agar Goblin Barrel kamu dapat menyerang secara maksimal. Dapat mendukung Golem kamu saat menyerang dengan menghasilkan damage yang kecil tapi pasti. Saat musuh menggunakan Princess, kamu dapat menghabisinya menggunakan kartu ini.

Goblin Barrel

Kartu yang memegang peran penting dalam mencapai kemenangan. Sebaiknya gunakan kartu lain kamu untuk memancing musuh menggunakan Spell Zap. Setelah itu kamu dapat menggunakan Goblin Barrel dengan aman. Atau kamu juga bisa menggunakannya ke Crown Tower musuh secara langsung dan melihat cara mereka mengatasinya. Kamu bisa gunakan bersamaan Golem saat menyerang. Perlu diketahui bahwa Spell Zap bukanlah satu-satunya Spell yang dapat mengatasi kartu ini, tapi The Log juga dapat menghabisi Goblin Barrel kamu dengan mudah.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/10/23/deck-mortar-clash-royale-arena-8/" title="Deck Mortar Clash Royale Untuk Bertarung di Arena 8 ke Atas"]

Cara memainkannya

Cara memainkan Goblin Barrel Deck ini cukup mudah, kamu bisa mencoba langsung memakai Goblin Barrel untuk melihat reaksi dan cara menangkal musuh kamu. Dalam bertahan kamu dapat menggunakan Musketeer dan Mega Minion, dengan kombo tersebut kamu dapat hampir bertahan dari semua serangan prajurit musuh. Kamu dapat menimbulkan damage dikit demi sedikit sepanjang permainan dengan menggunakan kombo Miner dan Goblin Barrel atau juga bisa kombo Miner dan Skeleton Army.

Tips Clash Royale: Goblin Barrel Deck untuk Membantai Arena 8 ke Atas!

Ketika kamu mencapai waktu double Elixir, ini saatnya kamu menggunakan Golem kamu untuk menyerang. Cobalah untuk memancing mantra Zap atau The Log dengan Skeleton Army, lalu gunakan Goblin Barrel ketika Golem kamu sudah melewati jembatan dan diserang oleh Crown Tower musuh. Jangan lupa semua kegunaan kartu di dalam Goblin Barrel Deck ini, semua sudah dibahas di atas. Ketika kamu diserang musuh secara berkelompok, kamu dapat menggunakan kombo Fireball dan Zap.

Itulah pembahasan saya tentang Goblin Barrel Deck, selamat mencoba!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU