Tips Clash Royale: Goblin Barrel Deck untuk Membantai Arena 8 ke Atas!

Goblin Barrel Deck

Kamu dapat menggunakan Goblin Barrel Deck untuk bersaing dengan musuh di arena 8 ke atas.

Grand Challenge Deck Clash Royale Ini Bisa Bikin Kamu Menang 12 Kali Berturut-turut!

Salah satu Grand Challenge Deck di Clash Royale yang dapat berpotensi memenangkan pertarungan dua belas kali berturut-turut. Penasaran? Langsung masuk ke dalam!
Baca Juga

Untuk kamu yang hobi memakai  kartu Goblin Barrel di Clash Royale, maka jangan melewatkan pembahasan satu ini. Kali ini saya akan membahas deck yang memakai kartu Goblin Barrel yang pastinya mempunyai potensi kemenangan tinggi di arena 8 ke atas. Goblin Barrel adalah kartu yang sangat mudah ditangkal, apalagi jika musuh menggunakan Spell Zap. Nah, untuk memaksimalkan potensi dari kartu Goblin Barrel ini, kamu harus mempunyai komposisi deck yang mendukungnya. Untuk mengetahui kartu apa saja yang cocok untuk mendukungnya, langsung saja simak komposisi Goblin Barrel Deck ini.

untitled-1

Golem

Golem merupakan kartu yang menggunakan banyak Elixir untuk digunakan. Untuk bermain secara efektif, gunakan Golem pada saat waktu double Elixir berjalan. Selalu letakkan Golem di belakang Castle untuk dapat membentuk serangan yang berkelompok. Jangan berkecil hati jika Golem tidak mencapai Crown Tower musuh, karena fokusmu di sini adalah menyerang menggunakan Goblin Barrel.

Zap

Zap merupakan kartu yang sangat bagus digunakan dalam segala macam deck. Kamu harus berhati-hati dalam menggunakan Spell Zap ini. Sebelum menggunakannya, ketahuilah semua kartu musuh terlebih dahulu. Setelah itu, kamu harus memprioritaskan prajurit mana yang lebih berharga untuk diserang dengan Spell Zap ini. Prajurit yang cocok diserang dengan Spell Zap biasanya adalah Minion Horde, Skeleton Army, Goblin Barrel, Fire Spirits, dan Goblins. Seperti yang pernah saya bahas sebelum-sebelumnya, Spell Zap juga digunakan untuk mereset semua prajurit yang dapat menggunakan charge.

Goblin Barrel Deck

Musketeer

Dalam Goblin Barrel Deck, Musketeer sangat baik untuk bertahan dan juga sangat baik dalam melakukan counter. Dengan adanya nerf dari Spell Poison, maka pemain juga berkurang dalam memakai Spell Poison. Dengan hal itu, Musketeer sekarang akan lebih lebih lama bertahan hidup ketika melakukan pertahanan tanpa Spell Poison mengenainya. Dukunglah Golem kamu bersama kartu ini ketika menyerang.

Mega Minion

Jika kamu memiliki kartu ini, mengapa kamu tidak memakainya? Kartu ini sangatlah overpower dengan hanya biaya 3 Elixir. Gunakan untuk bertahan dari segala serangan prajurit musuh. Kartu ini sangat kuat untuk menangkal semua prajurit darat musuh. Kamu juga bisa gunakan kartu ini untuk menyerang dengan cara meletakkannya di belakang Golem kamu.

Simak tips selengkapnya di halaman berikut!

1
2
SHARE
Previous articleReview Doctor Strange – Pertunjukan Alam Sihir dari Semesta Marvel
Next articleLuffy Kalah Telak! Anime Ini Berhasil Geser Popularitas One Piece di Jepang
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.