Tips X-Bow Deck untuk Hancurkan Musuh di Clash Royale Arena 8 ke Atas!

X-Bow Deck

X-Bow deck merupakan salah satu deck di Clash Royale dengan menggunakan kartu X-bow sebagai kunci utama kemenangan yang dapat bersaing di arena 8 ke atas.

Tips Clash Royale: Goblin Barrel Deck untuk Membantai Arena 8 ke Atas!

Dengan tips dan trik berikut ini, kamu dapat menggunakan Goblin Barrel Deck untuk bersaing dengan musuh di arena 8 ke atas.
Baca Juga

Jika kemarin saya telah membahas Goblin Barrel Deck untuk bertanding di Clash Royale, sekarang giliran deck lain yang tak kalah hebatnya yaitu X-Bow Deck. Dengan turunnya meta Giant dan Poison Deck sejak patch yang dilakukan Supercell, X-Bow sekarang mulai dilirik banyak orang. Nah, bagi kamu yang juga suka menggunakan kartu X-Bow, maka tak ada salahnya kamu mencoba komposisi deck ini. Dengan deck ini kamu dapat bersaing sampai arena 9! Langsung saja inilah kedelapan kartu dari X-bow deck ini.

X-Bow Deck

X-Bow

Keunggulan dari kartu ini adalah mengganggu strategi musuh karena perlu respon cepat untuk menangkal kartu satu ini. Jika musuh tidak sigap dalam merespon dan menangkal X-Bow yang telah kamu letakkan di arena, maka kartu ini akan menimbulkan damage yang cukup tinggi ke Crown Tower musuh. Maka dari itu, kartu ini dapat memaksa musuh untuk mengeluarkan kartu di tangan mereka tanpa berpikir panjang. Dengan begitu juga kamu tanpa sengaja mengacaukan strategi musuh dari kartu yang ada di tangannya. Tujuan utama dari X-Bow deck ini adalah menggunakan X-Bow dan bertahan dari serangan musuh untuk menciptakan keuntungan pertukaran Elixir dengan musuh.

Inferno Tower

Tugas utama dari Inferno Tower  yaitu menghancurkan tank musuh.  Alasan mengapa menggunakan kartu ini adalah X-Bow lemah terhadap prajurit tank dan Inferno Tower dapat dengan mudah menangkalnya. Gunakan untuk memancing tank musuh yang akan menghancurkan X-Bow-mu.

X-Bow Deck

Ice Spirit

Sudah jelas Ice Spirit merupakan prajurit terbaik di game Clash Royale, dikarenakan penggunaan Elixir yang sedikit dan dapat membekukan prajurit musuh. Gunakan di dekat X-Bow-mu untuk membekukan prajurit musuh yang ingin menyerang X-Bow-mu. Gunakan untuk bertahan sebaik mungkin sehingga kamu dapat memenangkan pertukaran Elixir yang tinggi dengan musuh.

Fire Spirits

Fire Spirits dapat berguna di segala situasi. Gunakan untuk melawan Barbarians dan Minion Horde yang ingin menyerang X-Bow-mu. Fire Spirits juga dapat berguna untuk memaksa musuh menggunakan Spell Zap. Yang nantinya berguna untuk Inferno Tower kamu bebas menyerang musuh tanpa terkena Spell Zap.

Lanjut ke halaman dua untuk penjelasan kartu lainnya

1
2

SHARE
Previous articleDua Jagoan Utama Capcom Disulap Menjadi Nendoroid Lucu!
Next articleStrategi Queen Walk, Sangat Membantu Ratakan Kastel Musuh di CoC
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.