Benarkah Mantan Pemain Power Rangers Terkena Kutukan Kematian? Inilah 8 Korbannya!

power-rangers-2Nampaknya demam Power Rangers mulai kembali menghinggapi para pecinta film dunia. Pasalnya, film yang menceritakan petualangan lima orang manusia melindungi bumi tersebut baru saja mengeluarkan teaser trailer yang berdurasi dua setengah menit. Yap, teaser trailer itu sekaligus menjadi penanda akan hadirnya film Power Rangers dalam versi layar lebar tahun 2017 mendatang.

Bagi kamu yang lahir dan besar di tahun 90an, mungkin sudah tak asing melihat aksi Jason (Ranger Merah), Billy (Ranger Biru), Zack (Ranger Hitam), Trini (Ranger Kuning), dan Kimberly (Ranger Pink) melawan aksi jahat dari Rita Repulsa. Film Mighty Morphin Power Rangers memang sempat hits dan jadi tontonan paling ditunggu-tunggu setiap Minggu.

Trailer Power Rangers – Cuplikan dengan Konflik Drama Remaja Amerika

Trailer Power Rangers perdana akhirnya dirilis, menampilkan para tokoh utama dan juga Rita Repulsa versi Elizabeth Banks! Seperti apa?
Baca Juga

Namun dibalik keseruannya tersebut, mungkin masih banyak yang belum tahu mengenai kutukan kematian yang menimpa para pemain dari Power Rangers. Satu per satu para mantan pemain Power Rangers ini harus meregang nyawa karena berbagai penyakit mematikan sampai kejadian tak terduga.

Berikut ini deretan mantan pemain Power Rangers yang seperti mendapat kutukan kematian misterius.


1

Thuy Trang


kutukan kematian power rangersAktris asal Vietnam ini terkenal ketika memerankan Trini Kwan atau Ranger Kuning dalam serial Mighty Morphin Power Rangers. Sepanjang karirnya ia bermain kurang lebih sebanyak 81 episdoe.

Namun nasib naas menimpa Thuy Trang pada tahun 2001. Ia harus mati secara mengenaskan ketika mobil yang ia kendarai menambrak mobil lain di jalan tol. Thuy yang tidak memakai sabuk pengaman terlempar ke luar mobil dan tewas seketika. Banyak orang yang meghubungkan jika kematian Thuy Trang merupakan kutukan kematian pemain Power Rangers.


2

Richard Genelle


richard-genelleRichard Genelle merupakan aktor yang memerankan Ernie si pemilik Angel Grove Youth Center. Pada tahun 2008, diusianya yang menginjak 47 tahun, Richard Genelle dikabarkan tewas akibat serangan jantung.

Selain membintangi Mighty Morphin Power Ranges, Richard juga sempat bermain dalam beberapa film seperti The Death Merchant, Power Ranges Zeo, dan Turbo:  A Power Rangers Movie.


3

Robert L Manahan


robert-l-manahanMasih ingat dengan karakter Zordon yang kharismatik? Robert L. Manahan lah orang di balik suara Zordon tersebut. Bukan cuma di Mighty Morphin Power Rangers, ia juga turut serta dalam seri Power Rangers lainnya seperti Power Rangers Zeo, Power Rangers Turbo, dan Power Rangers in Space.

Robert L Manahan meninggal karane jantung koroner pada tahun 2000 diusianya yang baru 44 tahun. Untuk menghormati jasa Robert L Manahan, episode 21 dari Power Rangers Lightspeed Rescue khusus didedikasikan untuk dirinya.


4

Peta Rutter


peta-rutterKutukan Kematian terus berlanjut ketika Peta Rutter harus meninggal di usia 50 tahun karena kanker otak ganas yang telah lama dideritanya. Wanita yang lahir di New Zealand ini terkenal berkat berperan sebagai Ranger Putih.

LANJUT KE HALAMAN DUA

1
2

SHARE
Previous articleBegini Jadinya Kalau Belajar IT Ditemani Oleh Karakter Anime Moe
Next articleDua Jagoan Utama Capcom Disulap Menjadi Nendoroid Lucu!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca