Dua Jagoan Utama Capcom Disulap Menjadi Nendoroid Lucu!

jagoan utama capcom

Nendoroid memang tidak ada matinya! Setelah para jagoan Nintendo dan Dota 2, kini dua jagoan utama Capcom: Chris Redfield dan Mega Man X muncul dalam bentuk Nendoroid!

Wow! Kerjasama Valve dan GSC Lahirkan Nendoroid Dota 2!

Produsen lini figur Nendoroid dan figma yang sangat populer, Good Smile Company, telah bekerjasama dengan Valve untuk membawa para hero Dota 2; Mirana, Dragon Knight, Anti-Mage, dan Wind Runner; hadir di atas meja gaming-mu!
Baca Juga

Semakin banyak saja tema video game yang dibawa perusahaan mainan asal Jepang, Good Smile Company. Setelah sebelumnya mereka mengadakan kerjasama dengan pihak Nintendo dan juga Valve (Dota 2), kini mereka merilis kembali jagoan utama Capcom yaitu Chris Redfiled dari serial Resident Evil dan juga X dari serial Mega Man X. Keduanya merupakan karakter dari game besutan Capcom yang sudah dikenal sejak tahun 90-an. Kedua figure imut berbentuk karakter chibi ini sudah bisa dipesan saat ini. Rencananya keduanya akan dirilis tahun depan, tepatnya pada bulan Maret dan April 2017.

1

Nendoroid Chris Redfield

jagoan utama capcom

Jagoan utama Capcom yang satu ini sudah eksis sejak tahun 1996 lalu dari game berjudul Resident Evil. Sedangkan versi Nendoroid dari karakter ini sendiri mengambil model dari seri game Resident Evil HD Remaster (versi ulang tahun serial Resident Evil yang ke-20 tahun), dimana Chris Redfield masih terlihat sangat muda. Jagoan utama Capcom yang satu ini juga terlihat masih memakai jaket S.T.A.R.S (Special Tactics and Rescue Service), tim awal yang digeluti Redfield sebelum akhirnya naik pangkat ditugaskan di B.S.A.A (Bioterrorism Security Assessment Alliance).

jagoan utama capcom

Nendoroid dari Chris Redfield sendiri memiliki dua face plate. Pertama adalah muka serius yang bisa kamu pakai untuk pose apa saja. Lalu muka membidik, yang sangat cocok kamu gunakan untuk berpose menembak. Untuk aseseoris senjatanya, ada beberapa pilihan senjata yang bisa dipakai oleh Nendoroid keren yang satu ini. Pertama adalah belati, salah satu senjata yang pasti ada di serial Resident Evil. Lalu pistol handgun, senjata pertama yang dibawa Chris saat bertugas. Juga tak ketinggalan rocket launcher beserta efek roket yang meluncur. Ada juga asesoris tambahan yaitu satu pot green herb.

Nendoroid Chris Redfield ini akan dirilis pada bulan Maret 2017 mendatang dan dibanderol seharga 5000 yen atau sekitar Rp650 ribu.

2

Nendoroid Mega Man X

jagoan utama capcom

Jagoan utama Capcom berikutnya adalah Mega Man X dari serial Mega Man X. Merupakan spin-off dari seri Mega Man, yang menghadirkan sosok karakter bernama Mega Man X atau sebut saja X. Berbeda dengan Mega Man orisinal, X memiliki kemampuan untuk menggunakan sebuah armor khusus yang mengubah penampilannya. Nah seri Nendoroid-nya kali ini merupakan versi X yang menggunakan seluruh armor mulai dari pelindung kepala, lengan, kaki, dan tubuh!

jagoan utama capcom

Nendoroid ini juga dilengkapi dua face plate, ekspresi serius dan ekspresi menembak. Selain itu, ada 3 tipe tembakan yang diberikan: normal buster, charged buster, dan spiral crush buster! Juga dilengkapi dengan tangan pengganti yang memungkinkannya melakukan pose “Hadouken,” jurus serangan dari game Street Fighter.

Nendoroid Mega Man X ini dibanderol seharga 4800 yen atau sekitar Rp625 ribu dan akan dirilis pada bulan April 2017 mendatang.

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleBenarkah Mantan Pemain Power Rangers Terkena Kutukan Kematian? Inilah 8 Korbannya!
Next articleTips X-Bow Deck untuk Hancurkan Musuh di Clash Royale Arena 8 ke Atas!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.