Strategi Queen Walk, Sangat Membantu Ratakan Kastel Musuh di CoC

Strategi Queen Walk

Jika kamu sudah mencapai TH 9, inilah saatnya kamu membangun Hero baru, Archer Queen dan melakukan strategi Queen Walk untuk menghabisi markas musuhmu!

Strategi Clash of Clans TH 9: Leburkan Markas Musuh dengan Kombo Lavaloon!

Bagi kamu yang sudah mencapai TH 9, kamu bisa mencoba kombo serangan baru yang lebih mematikan yaitu menggunakan kombo Lavaloon.
Baca Juga

Sebelumnya, saya sering kali menerapkan strategi Queen Walk di beberapa kombo prajurit untuk berperang pada mode Clan War di Clash of Clans. Strategi ini menggunakan Archer Queen yang terbuka setelah kamu memasuki Town Hall 9 dan juga sejumlah Healer yang suah bisa kamu gunakan sejak Town Hall 6. Setelah Supercell memberikan update terbaru di bulan Agustus lalu, strategi Queen Walk kini mulai bermunculan kembali. Hal ini dikarenakan trap tidak akan ter-trigger pada Healer. Jadi kini strategi yang mudah dipelajari ini bisa berjalan dengan sangat optimal.

Cara Kerja Queen Walk

Strategi Queen Walk merupakan serangan awal dimana kita mend-deploy Archer Queen dari sudut yang sudah ditentukan. Lalu setelah Hero berjarak serang jauh tersebut meluncur, kita hanya perlu menjaganya dengan memberikan beberapa Healer dibelakangnya. Dengan demikian, Archer Queen mampu menghancurkan pertahanan musuh tanpa harus takut untuk mati, karena ada Healer dibelakang yang menyembuhkan lukanya.

Strategi Queen Walk

Tujuan Queen Walk

Banyak yang bertanya, apakah tujuan utama dari Queen Walk? Apakah strategi tersebut sangat efektif? Karena kita harus menyisakan slot prajurit untuk Healer yang Housing Space-nya cukup besar. Berikut ini merupakan tujuan utama strategi Queen Walk:

  • Menghancurkan pertahanan tertentu yang menjadi kelemahan prajurit yang kamu bawa. Misalnya Air Defense jika kamu membawa deck Lavaloon atau Dragon.
  • Memancing dan menghabisi seluruh isi Clan Castle musuh.
  • Menghabisi Hero musuh yang menjaga

Strategi ini sangat efisien dan murah! Hanya menggunakan Archer Queen dan beberapa Healer, kamu bisa memusnahkan beberapa bangunan dan juga unit pertahanan paling berbahaya suatu markas, prajurit Clan Castle, dan Hero.

Cara Menggunakan Queen Walk

Strategi Queen Walk

Meskipun strategi ini sangat ampuh untuk menghabisi lawan dengan mudah, tetapi kamu juga harus memperhatikan letak bangunan pertahanan yang membahayakan Healer yang kamu miliki. Dalam hal ini adalah Air Defense yang mampu menyerang unit udara. Cara paling efektif untuk menggunakan strategi ini adalah menghancurkan Air Defense terlebih dahulu dengan menjadikannya target utama Archer Queen.

Hanya saja biasanya Air Defense berada di lapis belakang, jadi Archer Queen tidak mampu menggapainya di menit awal. Jadi kamu harus memikirkan untuk membuat jalan Archer Queen agar bisa menghabisi Air Defense tersebut. Ketika menyerang, pastikan Archer Queen berjalan lurus ke arah Air Defense. Jika miring, Healer yang kamu bawa akan menjadi santapan nikmat peluncur roket tersebut dan strategi Queen Walk akan berakhir.

Pastikan kamu memiliki Archer Queen dan Healer level tertinggi untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam menggunakan strategi ini.

Simak tips selengkapnya di halaman berikut!

1
2

SHARE
Previous articleTips X-Bow Deck untuk Hancurkan Musuh di Clash Royale Arena 8 ke Atas!
Next articleLima Fakta Film Doctor Strange yang Harus Kamu Tahu
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.