Tanpa Perlu ke Bioskop, Ini Cara Termudah Rasakan Kekuatan Sihir Doctor Strange

Doctor Strange dan kekuatan sihirnya bisa mulai kalian saksikan hari ini... Buat yang penasaran sekuat apa sihir Sorcerer Supreme Doctor Strange dibandingkan kekuatan super hero Marvel lainnya, ini satu-satunya untuk mengukurnya!

Tanpa Perlu ke Bioskop, Ini Cara Termudah Rasakan Kekuatan Sihir Doctor Strange

Tanpa Perlu ke Bioskop, Ini Cara Termudah Rasakan Kekuatan Sihir Doctor Strange

Tanpa Perlu ke Bioskop, Ini Cara Termudah Rasakan Kekuatan Sihir Doctor Strange

Bersama dengan uniform yang terinspirasi dari film, Netmarble juga menyuguhkan konten terbaru untuk para PvP fans, yaitu “King of the Hill”. “King of the Hill” akan menjadi favorit bagi pemain terbaik yang telah menguasai lantai terakhir Shadowland dan ingin mendapatkan Throne. Master pertama dan penantang akan saling berkompetisi untuk memperebutkan Throne melalui battle menegangkan dan tak berakhir.

[read_more id="259474"]

MARVEL Future Fight telah dianggap sebagai salah satu mobile game terbaik yang tetap setia pada Marvel IP, dan kami terus berusaha untuk menjaganya,” ujar Seungwon Lee, Chief Marketing Officer Netmarble Games. “Karena semua telah sangat menanti rilisnya Marvel’s Doctor Strange, kami dengan senang hati juga menawarkan pemain kesempatan untuk bermain sebagai salah satu Super Hero terhebat dari Marvel Universe.”

Tanpa Perlu ke Bioskop, Ini Cara Termudah Rasakan Kekuatan Sihir Doctor Strange

Fitur gameplay MARVEL Future Fight terbaru:

  • Team Doctor Strange Hadir: Delapan karakter baru, termasuk uniform yang terinspirasi dari “Marvel’s Doctor Strange”. Doctor Strange, Mordo, Wong, Kaecilius, The Ancient One, Satana, Hellstrom, dan Clea telah bergabung di MARVEL Future Fight.

    • Doctor Strange – Saat doctor Stephen Strange yang terkenal mengalami cedera di tangannya, pencarian akan pemulihan dirinya menuntun Strange ke Mystic Art di bawah bimbingan The Ancient One. Sekarang, Doctor Strange menggunakan kemampuan sihirnya untuk melindungi realitas dari ancaman supernatural.
    • Mordo – Murid dari The Ancient One yang memiliki tenaga yang kuat dan merupakan sekutu baru untuk Doctor Strange.
    • Wong – Teman setia dan sekutu bagi Doctor Strange yang selalu bertarung bersamanya.
    • Kaecilius – Mantan murid The Ancient One yang sudah tergila-gila oleh kekuasaan.
    • The Ancient One – Ia adalah mentor misterius Doctor Strange di Mystic Art.
    • Satana – Anak perempuan Satan, ia dapat memanggil succubi dan mengontrol api panas neraka untuk menjebak musuhnya dalam api.
    • Hellstrom – Anak laki-laki Satan, dan kakak dari Satana, Hellstrom melawan musuh dengan kekuatan gelap dan trisula yang terbuat dari Netheranium.
    • Clea – Putri Dark Dimension, ia bertemu dengan Doctor Strange dan setelah ia membuktikan kekuatannya, ia kemudian menjadi istri Strange. Ia adalah keturunan ras Faltine dan melawan musuh dengan berbagai kekuatan sihir.

Tanpa Perlu ke Bioskop, Ini Cara Termudah Rasakan Kekuatan Sihir Doctor Strange

  • Uniform Terbaru: Doctor Strange, Mordo, Wong, dan The Ancient One akan menerima uniform yang terinspirasi dari film Marvel’s Doctor Strange.
  • Quest untuk Epic Hero: Epic Quest adalah konten pertama yang didedikasikan untuk single hero di MARVEL Future Fight. Epic Quest akan mengikuti perjalanan Doctor Strange, serta para pemain akan menyelesaikan misi dan mencapai Tier-2 Doctor Strange.
  • King of the Hill: Pemain yang paling pertama menguasai lantai terakhir Shadowland akan menjadi Master, tapi kemudian ia harus menghadapi penantang yang juga berhasil menyelesaikan misi tersebut dan ingin mendapatkan Throne. Sekarang Master dari Throne selanjutnya akan ditentukan melalui kompetisi yang ketat.
  • Perbaikan Alliance Battle: Alliance Battle kini memiliki Extreme Mode dengan level kesulitan yang lebih tinggi. Terdiri dari Meteor Battle dan Boss Battle, fitur ini juga berpindah ke challenge mode secara otomatis setelah penyelesaian pertama. Dengan kondisi yang baru, pemain dapat merekrut hero berulang-ulang saat menghitung skor Alliance Battle.

Tanpa Perlu ke Bioskop, Ini Cara Termudah Rasakan Kekuatan Sihir Doctor Strange

Lain-lain: Timeline Battle Autoplay x10 telah ditambahkan ke dalam game. Fitur Auto Search juga telah diperbarui untuk meningkatkan kecepatan progres Dimension Rift.

[read_more id="256324"]

MARVEL Future Fight tersedia secara global di App Store℠ and Google Play™.

Download MARVEL Future Fight: Versi Android (Play Store, Gratis), Versi iOS (App Store, Gratis)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungiTanpa Perlu ke Bioskop, Ini Cara Termudah Rasakan Kekuatan Sihir Doctor Strange

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens/RAVEN, serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui Tanpa Perlu ke Bioskop, Ini Cara Termudah Rasakan Kekuatan Sihir Doctor Strange

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di Tanpa Perlu ke Bioskop, Ini Cara Termudah Rasakan Kekuatan Sihir Doctor Strange

Tentang Marvel Studios’ “Doctor Strange”

“Doctor Strange dari Marvel Studios, bercerita tentang Dr. Stephen Strange, seorang ahli bedah saraf yang sangat terkenal, tapi hidupnya berubah seketika setelah mengalami kecelakaan mobil naas yang merusak saraf kedua tangannya. Saat pengobatan medis tidak bisa menyembuhkannya, ia terpaksa untuk terus mencari pengobatan lainnya dan harapan, di tempat yang tidak biasa. Suatu tempat misterius yang dikenal sebagai Kamar-Taj. Dia sadar bahwa tempat tersebut bukan hanya pusat pengobatan, tapi juga baris depan dalam pertarungan melawan kekuatan kegelapan yang berusaha menghancurkan realitas. Setelah Strange memperoleh kekuatan magis yang baru, ia dipaksa memilih untuk kembali ke dunianya yang penuh dengan kekayaan serta status tinggi atau meninggalkan segalanya untuk melindungi dunia dari penyihir terkuat yang pernah ada.

Tanpa Perlu ke Bioskop, Ini Cara Termudah Rasakan Kekuatan Sihir Doctor Strange

“Doctor Strange” dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt dan Scott Adkins, bersama dengan Mads Mikkelsen dan Tilda Swinton. Digarap oleh sutradara Scott Derrickson dan diproduseri oleh Kevin Feige dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Stephen Broussard, Charles Newirth dan Stan Lee sebagai eksekutif produser. Naskah skenario ditulis oleh Jon Spaihts dan Scott Derrickson & C. Robert Cargill. Bergabunglah bersama Strange dalam petualangan berbahaya, mistis, dan mencengangkan di Marvel Studios’ “Doctor Strange” yang mulai tayang di Amerika Serikat tanggal 4 November 2016.

App Store dan iPhone adalah merek dagang milik Apple Inc., terdaftar di US dan negara lainnya. App Store adalah merek layanan yang disediakan oleh Apple Inc. Sedangkan Google Play adalah merek dagang milik Google Inc.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU