Kehadiran Doctor Strange Ternyata Akan 'Merusak' MCU!

Ternyata memang benar Doctor Strange akan 'merusak' dunia Marvel!

Kehadiran Doctor Strange Ternyata Akan 'Merusak' MCU!

Kehadiran Doctor Strange Ternyata Akan 'Merusak' MCU!Tidak semua hal dapat dijelaskan secara logis, dan terkadang tidak perlu adanya penjelasan. Inilah tema utama dari film Doctor Strange, dan kelihatannya perkataan seperti itu seringkali kita dengar dalam setiap trailernya. Berkat adanya sihir yang mulai diperkenalkan dalam dunianya, MCU tidak akan lagi sama seperti dulu setelah kedatangan Stephen Strange.

Ini adalah perubahan yang sangat besar bagi dunia komik, apalagi bagi dunia film seperti MCU. Membawa sesuatu hal yang jauh lebih gelap ke dalam sebuah film adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Ini adalah sebuah bagian baru dari cerita Marvel dan aku sangat menikmati berperan peranku sebagai Stephen Strange. Jika semua orang sangat senang menyaksikan filmnya, maka aku pikir kita telah melakukan sesuatu yang benar.

Saat berbicara dengan Reuters dalam acara premiere Doctor Strange di London, Benedict Cumberbatch menjelaskan bahwa film terbaru Marvel akan semakin memperluas dunianya. Sama seperti apa yang telah dilakukan oleh Stephen Strange saat dirinya pertama kali muncul dalam komik Marvel pada tahun 1960, Doctor Strange juga dengan berani muncul di tengah dunia yang penuh dengan ilmu pengetahuan dan sains fiksi.

Kehadiran Doctor Strange Ternyata Akan 'Merusak' MCU!

[read_more id="273151"]

Walaupun secara teknis Captain America: Civil War adalah film pertama Marvel dalam fase ketiganya, Doctor Strange adalah film yang seharusnya memperkenalkan fase terbaru franchise tersebut. Fase pertamanya telah memperlihatkan kita kepada para superhero dan asal mula kekuatan mereka, dan fase keduanya mulai memperkenalkan kita dengan aspek ilmu pengetahuan dalam dunianya. Sekarang, fase ketiganya telah membuang semua ilmu pengetahuan tersebut dan mulai memperkenalkan kita dengan para superhero yang kemampuannya tidak dapat dijelaskan secara logis.

Kehadiran Doctor Strange Ternyata Akan 'Merusak' MCU!

[read_more id="250548"]

Jika kamu masih penasaran seperti apa film yang akan membuka pikiran semua superhero Marvel terhadap dunia sihir, maka kamu dapat menyaksikan aksi Stephen Strange dalam trailernya dibawah ini.

Doctor Strange bercerita tentang seorang dokter bedah bernama Stephen Strange yang harus kehilangan kemampuan medisnya. Sebuah kecelakan mobil telah membuat kedua tangannya lumpuh, dan sekarang Stephen harus melakukan sebuah petualangan untuk menyembuhkan kedua tangannya. Untuk memulai fase ketiganya, Marvel tidak tanggung-tanggung menggunakan aktor besar seperti Benedict Cumberbatch, Mads Mikkelsen, Rachel McAdams, Tilda Swinton, dan Chiwetel Ejiofor dalam filmnya.

Kehadiran Doctor Strange Ternyata Akan 'Merusak' MCU!

[read_more id="248426"]

Dengan dimulainya penayangan Doctor Strange secara serentak, dunia Marvel Cinematic Universe tidak akan sama lagi. Sekarang kita tidak lagi dapat menjelaskan apa yang akan terjadi dalam setiap filmnya, dan Marvel dapat melakukan berbagai hal yang jauh lebih gila dari apa yang mereka lakukan sebelumnya.

Apakah yang akan terjadi dengan dunia Marvel Cinematic Universe dimasa depan? Kemanakah mereka akan membawa kita dalam film berikutnya? Berikan pendapat kamu yah!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU